banner-detik

beautiful people

Mengenal Aqeela Calista, Aktris Muda yang Comeback dengan Lagu Hits J-Rocks ‘Kau Curi Lagi!’

seo-img-article

Lagu hits yang sering masuk playlist di semua kalangan, kini dibawakan kembali oleh aktris muda bertalenta Aqeela Calista. 

Bintang sinetron yang mengawali karirnya ketika masih muda belia, kini hadir ke industri musik untuk membawakan ulang lagu dari band J-Rocks berjudul ‘Kau Curi Lagi’.

Ingin eksplor lebih banyak hal, Aqeela Calista nggak cukup merilis 3 buah lagu yang berjudul ‘Cinta Tak Ada yang Tahu’, ‘Menunggu Cinta’, dan juga ‘Bintang’. Kali ini ia kembali hadir menunjukkan eksistensinya di industri musik, dengan merilis sebuah penampilan cover lagu milik J-Rocks yang memiliki umur lebih tua dibandingkan usia Aqeela sendiri.

Penyanyi berusia 14 tahun ini mengaku mulanya nggak mengenal lagu J-Rocks. Sampai suatu saat ia menemukan lagu J-Rocks dan lagu milik mereka selalu terngiang di kepalanya. “Untuk kenal J-Rocks sebenarnya belum, tapi aku lagi melalui hariku, terus tidak sengaja menemukan J-Rocks dan lagu-lagunya terngiang terus di kepala aku. Entah kenapa, mungkin aku lagi relevan aja sama cerita-cerita di lagu J-Rocks,” cerita Aqeela, mengutip dari siaran pers.

Dalam proses produksinya, Aqeela Calista menyebutkan bahwa ia sempat mengalami kesulitan dalam menyanyikan salah satu lagu hits milik J-Rocks ini. Menurutnya lagu ‘Kau Curi Lagi’ memiliki kesulitan tersendiri, namun ia berhasil menyanyikannya dengan rasa senang dan kenyamanan dalam diri. “Kalau untuk kesulitan pasti ada, tapi aku bawa enjoy aja, aku berusaha yang terbaik buat bawain lagunya,” ujarnya.

Baca juga: Selalu Aktif Berbisnis dan Berkarya, Ini Rahasia Tampilan Fit dan Glowing Luna Maya!

Bakal ada kolaborasi seru

“Setelah menyanyikan kembali lagu ‘Kau Curi Lagi’, aku mendapatkan kesempatan lansung untuk bertemu J-Rocks karena produserku, Mas Pika Iskandar. Dari kesempatan itu (akhirnya) menghasilkan sesuatu yang di luar ekspektasiku, yang ternyata adalah kejutan di dalam waktu dekat,” ujar Aqeela.

Baca juga: Curi Perhatian, Intip Gaya Para Komplotan ‘Mencuri Raden Saleh’ di Red Carpet!

J-Rocks yang sudah tersihir dengan vokal Aqeela, berpikir untuk merilis lagu bersama. Bagaimana jika band yang menjadi salah satu ikon dari industri musik tahun 2000-an ini tampil dan merilis lagu bersama dengan vokalis muda ini? Pastinya, ini akan menjadi karya yang akan dinanti oleh penggemarnya. 

Image : Aqeela Calista .

Slow Down

Please wait a moment to post another comment