banner-detik

beauty school

REGENIX Skincare Hadir sebagai Perawatan Simpel dan Terjangkau untuk Bikin Kulit Glowing!

seo-img-article

Mau bikin kulit glowing dengan tanpa bikin kantong bolong? Bisa nih coba REGENIX Skincare yang baru saja launching di Indonesia! 

 

REGENIX Skincare adalah brand kecantikan sehari-hari yang sangat simpel, mudah sekali untuk dipakai dan punya harga terjangkau, namun diformulasikan secara dermatologist, sehingga memiliki efektivitas klinis yang sangat tinggi.

Resmi hadir di Indonesia bulan September ini, para pencinta perawatan kulit bisa melirik 3 rangkaian unggulan REGENIX Skincare, yaitu Acne Series, Anti-Aging Series, dan Glowing Essential Series. Brand satu ini berkomitmen untuk membantu setiap individu mendapatkan REGENIX’s Perfect Skin Experience, yaitu kulit wajah yang sehat, bersih, halus, lembut, lembap secara alami, kenyal, kencang, segar, cerah berseri dan glowing, dengan cara yang benar, aman dan sehat, tanpa mengorbankan safety aspect.

“Kunci utama mendapatkan kulit sehat adalah menerapkan perawatan dan produk skincare yang tepat, aman, berkualitas dan konsisten sesuai jenis dan kondisi kulit, serta lifestyle Anda. Produk yang digunakan tentunya harus menggunakan bahan-bahan yang efektif, tapi juga aman, dan terpenting sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM),” ujar Dr. Silvy Sicilia Ahliawan, seorang aesthetic doctor yang turut hadir di acara grand launching REGENIX Skincare.

Baca juga: 5 Produk Skincare Terjangkau untuk Kulit Berminyak, Supaya Bebas Kusam!

Hadirkan 3 rangkaian produk 

REGENIX Skincare punya beragam rangkaian yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kulit masing-masing. REGENIX Acne Clear Series merupakan basic skincare yang diformulasikan oleh dermatologist khusus untuk jenis kulit acne-prone dengan permasalahan jerawat dan minyak berlebih. Jika digunakan secara teratur, seri ini mampu meredakan jerawat serta mengurangi produksi minyak penyebab jerawat.

Ada pula REGENIX Anti-Aging Series, basic skincare yang diformulasikan oleh dermatologist khusus untuk jenis kulit normal cenderung kering, dengan permasalahan munculnya tanda-tanda penuaan seperti garis halus, keriput, dan kusam. Rangkaian ini cocok untuk mengembalikan kelembapan dan kekenyalan kulit, serta membuat kulit tampak lebih segar dan muda.

Yang terakhir ada REGENIX Glow Essential Series, yang merupakan rangkaian serum dari REGENIX Skincare, terdiri dari bermacam-macam serum yang penuh dengan multivitamin, berfungsi sebagai enhancer dan baik untuk meningkatkan dan memaksimalkan kualitas kulit secara keseluruhan. Kamu bisa memilih varian serum yang sesuai dengan kondisi kulitmu.

Baca juga: AYOM Skincare, Brand Lokal Baru dengan Bahan Natural dan Postbiotic

Aman untuk ibu hamil dan menyusui

“Seluruh rangkaian produk REGENIX Skincare merupakan kulminasi dari pengalaman klinis lebih dari 10 tahun, di mana proses development-nya yang intensif dilatarbelakangi dengan pengetahuan, pengalaman, dan sumber daya yang sudah terbukti secara klinis kualitas dan efektifitasnya.  Selain itu, seluruh produk REGENIX juga sudah BPOM Approved sehingga aman dipakai untuk jangka pendek maupun jangka panjang, tidak membuat ketergantungan dan dapat digunakan oleh perempuan, laki-laki, dewasa, remaja, bahkan untuk ibu hamil dan menyusui, karena tidak mengandung bahan-bahan berbahaya seperti merkuri, hydroquinone, steroids, paraben, artificial fragrance, bahkan tidak melalui animal testing & cruelty,” ujar Amelia Susrono, Co-Founder REGENIX Skincare.

 

Penasaran? Buat kamu yang ingin coba REGENIX, bisa kamu dapatkan melalui Shopee maupun Tokopedia. Kamu juga bisa mendapatkan free REGENIX New White C Ultimate Serum, selama persediaan masih ada. 

 

Image : dok. REGENIX

Slow Down

Please wait a moment to post another comment