banner-detik

entertainment

‘One Dollar Lawyer’ Jadi Drakor Komedi Terbaru yang Tayang di Disney+ Hotstar Bulan September!

seo-img-article

Dibintangi oleh Nam Goong Min dan Kim Ji Eun, drama bertema hukum ini akan berkisah tentang pengacara daerah melawan firma hukum multinasional serta pelanggaran hukum klien-klien mereka. 

 

Cheon Ji Hoon adalah seorang pengacara yang berpegang teguh pada komitmennya untuk selalu hidup dengan benar. Dengan gaya rambut khasnya serta pemikirannya yang tak biasa, ia dikenal sebagai salah satu pengacara terbaik di daerahnya, yang selalu berhasil mengalahkan firma-firma terkenal dan klien mereka. Apa pun kasusnya, ia cukup dibayar dengan satu dolar saja.

Jihun jadi inspirasi bagi banyak orang, termasuk asistennya yang lahir dari keluarga terpandang, Baek Mari. Setelah terpaksa bekerja bersama Ji Hoon selama dua bulan, Baek Mari mulai mempertanyakan hal-hal yang sebelumnya ia percayai.

Dibintangi oleh Nam Goong Min (‘Stove League’, ‘The Veil’) sebagai Cheon Ji Hoon, seorang pengacara terkenal dengan tingkat kemenangan tinggi yang memiliki tarif biaya satu dolar per kasus. Di samping itu ada Kim Ji Eun (‘The Veil’, ‘Strangers From Hell’) sebagai Baek Mari, seorang pengacara yang dilahirkan di keluarga terpandang. Drama ini ditulis oleh Choi Soo Jin dan Choi Changhwan (‘Heart Surgeons’, ‘Innocent Defendant’), disutradarai oleh Kim Jaehyun bersama Shin Joonghoon, dan diproduksi oleh Studio S.

Baca juga: Mulai dari ‘Big Mouth’ hingga ‘Vagabond’, Ini 5 Drakor Seru untuk Ditonton Para Cowok!

‘One Dollar Lawyer’ menjadi serial Korea terbaru yang akan menambah deretan konten berkualitas dari Asia Pasifik di Disney+ Hotstar seperti ‘Big Mouth’, yang bercerita tentang seorang pengacara tidak kompeten yang dipenjara dan dituduh sebagai salah satu penipu terkenal. ‘Soundtrack #1’, sebuah kisah cinta bertepuk sebelah tangan antara dua sahabat, dan serial yang baru diumumkan, ‘Connect’, tentang pembunuh berantai yang bertemu dengan orang yang salah, serta kisah seru lainnya.  

Baca juga:  ‘Big Mouth’ Tamat, Inilah 6 Drama Lee Jong Suk Lainnya yang Harus Kamu Tonton!

Buat kamu yang penasaran ceritanya seperti apa, jangan lupa catat tanggalnya, ‘One Dollar Lawyer’ di Disney+ Hotstar mulai 23 September 2022!

 

Image : disney+ hotstar, soompi

Slow Down

Please wait a moment to post another comment