sponsored post

Ini Cara Efektif Mengatasi Tanda Penuaan Supaya Kamu Ageless Limitless!

seo-img-article

Benar nggak sih kalau semakin tua kita akan semakin insecure? Apakah kulit mendadak nggak bagus dan nggak kencang lagi? Gimana ya caranya biar kita bisa ageless limitless?

 

Apakah kamu salah satu orang yang takut dengan penuaan yang terjadi? Calm down, dear. Faktanya, pertambahan usia itu sesuatu yang mutlak dan tidak bisa kita lawan. Tapi, kamu bisa lho mengusahakan supaya tetap bugar dan punya tampilan kulit yang tetap segar dan sehat, meskipun kamu tidak lagi di usia belia.

Ada banyak hal yang bisa diupayakan demi pertambahan usia yang berjalan lebih bahagia. Kamu pasti pingin kan, tetap ageless dan limitless? Ageless adalah tampilan yang tetap sehat dan muda, bisa mengatasi tanda-tanda penuaan seperti kerutan, garis halus, kulit kendur, flek hitam, dan melasma. Sementara limitless adalah keyakinan bahwa tidak ada batasan untuk mencapai suatu inspirasi dan impian.

Yup, siapa sih yang nggak ingin tetap berdaya, aktif, dan punya tampilan kulit yang memesona meskipun usia sudah tidak lagi muda? Untuk mendapatkan hal tersebut, yang terpenting, kamu harus tahu langkah-langkah yang tepat dan menjalani kebiasaan yang baik setiap hari. Apa saja? Simak di bawah ini, yuk!

Hindari sederet kebiasaan buruk ini!

Tanpa kita sadari, banyak hal simpel yang bisa memicu tanda-tanda penuaan muncul lebih cepat. Jadi, sebelum iri atau membandingkan diri dengan orang lain, coba cek lagi ke diri sendiri. Sudahkah kamu menjalani pola hidup kebiasaan-kebiasaan yang baik demi ageless limitless? Yuk, hindari beberapa bad habit yang bisa jadi faktor munculnya banyak keriput, kulit kusam, dan flek hitam.

Malas pakai sunscreen

Sunscreen punya peran penting dalam menjaga kulit tetap segar dan awet muda. Orang yang rutin pakai sunscreen sejak dini, akan punya kulit yang bebas kusam, terhindar dari flek hitam, dan nggak mudah muncul tanda-tanda penuaan. Karena sinar UV terdiri dari UVA yang menyebabkan aging, dan UVB yang menyebabkan kulit menggelap, sun spots, dan sunburn. Untuk di Indonesia, sebaiknya pilih sunscreen dengan SPF minimal 30, dan pilih yang teksturnya nggak lengket supaya kamu nyaman memakainya setiap hari. Area leher juga jangan dilupakan ya, sebab kulit leher juga termasuk yang paling cepat menunjukkan tanda-tanda penuaan.

Baca juga: Lakukan 5 Kebiasaan Ini untuk Meminimalisir Aging Signs!

Tidak pakai serum

Saat remaja, membersihkan wajah dan memakai sunscreen saja sudah cukup. Tapi, ketika beranjak dewasa, kulitmu butuh sesuatu yang lebih, untuk mengatasi permasalahan kulit yang lebih kompleks. Serum adalah produk skincare yang targeted, biasanya dengan active ingredients yang potent, dengan tekstur ringan yang mudah meresap, sehingga bisa beraksi lebih cepat di kulit dibandingkan dengan skincare lainnya. Kamu bisa pakai skincare sesuai dengan kebutuhan kulitmu, misalnya untuk mencerahkan noda-noda gelap, mengencangkan dan bikin kulit lebih elastis, atau menjaga kekuatan skin barrier. Coba rutin pakai pagi dan malam sebelum moisturizer, kamu pasti akan merasakan bedanya dibanding saat tidak pernah pakai serum!

Hanya pakai produk skincare basic

Skincare dasar seperti cleanser, moisturizer, dan sunscreen adalah wajib, namun usia 25+ membutuhkan formula yang lebih canggih, jadi kamu bisa menggunakan toner, essence, dan serum juga, serta produk eksfoliator untuk 1-2 kali seminggu. Sudah saatnya kamu milih produk-produk skincare dengan ingredients yang bisa mengatasi tanda-tanda penuaan, bukan hanya melembapkan kulit.

Baca juga: Jarang Diketahui! Ini 4 Alasan untuk Mulai Melakukan Treatment Anti Aging dari Sekarang!

Terlalu sering makeup berat

beautiful asian woman white tshirt smile with happiness hand hold blush on and makeup cosmetic items in bedroom with healthy face skincare concept

Hobi pakai full makeup? Coba deh istirahatkan dulu kulitmu. Jangan selalu pakai makeup berat setiap hari biar kulit tetap bisa bernapas, nggak mudah berjerawat dan nggak gampang keriput. Coba lebih fokus untuk merawat kulit, karena ketika kulitmu bercahaya sehat, pakai makeup tipis-tipis bahkan tanpa makeup saja kamu sudah terlihat segar!

Tidak menjaga gaya hidup sehat

Tidak menjalani pola hidup sehat artinya kamu mengabaikan dirimu sendiri, termasuk kondisi kulit. Jadi, coba deh mulai perbaiki asupan makanan dan minuman setiap hari, pilih yang banyak serat dan vitamin seperti sayur dan buah, agar pencernaan lancar. Kurangi rokok biar terhindar dari penyakit dan garis-garis di halus di kulit wajah nggak makin jelas. Banyak minum air putih agar tubuh dan kulit terhidrasi, serta berolahraga supaya kulit bersemu sehat karena aliran darah lancar!

Kenalan dengan ERHA ULTIMATE ANTI AGING, yuk!

Sejalan dengan poin-poin di atas, ERHA ULTIMATE ANTI AGING juga mendukung kamu untuk tetap tampil ageless limitless, berapapun usiamu. Ageless Limitless adalah sebuah campaign yang mendukung semua orang untuk terus tetap menjadi versi terbaik masing-masing, tanpa batasan usia, jenis kelamin, ataupun profesi. Nggak perlu takut menjadi tua, apalagi setiap orang pasti punya impian dan keinginan yang dicapai, termasuk kamu, kan? Setiap orang perlu menyadari bahwa mereka bisa tetap aktif dan tidak khawatir dengan tanda-tanda penuaan seperti kerutan, garis halus, kulit kendur, flek hitam, dan melasma.

ERHA ULTIMATE ANTI AGING punya program yang personalized, bisa kamu pilih dengan diskusi bersama Skin Expert, sesuai dengan tanda-tanda penuaan yang sudah kamu alami. Ada beragam treatment yang sesuai untuk kulit usia 20-an hingga 50-an, sehingga hasilnya bisa lebih tepat dan langsung terlihat. Menarik, kan? Sebab, jadi tua itu pasti, tapi tetap tampil prima itu pilihan!

Maksimalkan dengan Ultimate Younger Program

Di antara banyak program treatment, ada yang namanya Ultimate Younger Program di ERHA ULTIMATE ANTI AGING. Ini pas banget buat kamu yang mulai mengatasi segala tanda-tanda penuaan di kulitmu. Program all in 1 ini dirancang bersama Skin Expert berdasarkan hasil diskusi, diciptakan khusus untuk mengatasi semua aging signs, mulai dari kerutan, garis halus, flek hitam, melasma, dan kulit kendur.

Kamu nggak perlu ragu dan bingung, karena Ultimate Younger Program di ERHA ULTIMATE ANTI AGING hadir dengan konsep 5C khas ERHA, yaitu Clear Program, Clear Duration, Clear Plan, Clear Cost, dan Clear Skin Goals. Jadi, dokter akan membantumu untuk tahu lebih detail tentang treatment-nya, durasinya, harganya, sampai hasilnya!

Dalam Ultimate Younger Program di ERHA ULTIMATE ANTI AGING, ada beragam treatment yang diunggulkan, seperti Skin Tightening Therapy, Picosure Laser Series, Anti-Wrinkle Injections by Botox, dan Bye Melasma Therapy. Lengkap banget, kan? Jadi, bukan hanya pakai produk-produk skincare saja di rumah, tapi kamu juga disarankan melakukan perawatan intensif dan personalized bersama Skin Expert, untuk bisa mengatasi permasalahan flek hitam, kerutan dan garis halus, serta kulit yang tidak lagi kencang. Kombinasi rutin pakai produk topikal dan perawatan di ERHA ULTIMATE ANTI AGING akan bikin hasilnya lebih optimal, sehingga ageless limitless lebih cepat tercapai!

 

 

Buat info lebih lanjut tentang Ultimate Younger Program di ERHA ULTIMATE ANTI AGING ini, kamu bisa cari tahu di sini dan jangan lupa juga follow juga Instagramnya untuk tahu lebih detail dan lihat penawaran-penawaran menarik lainnya! Siapa yang sudah siap punya kulit sehat, kenyal dan awet muda?

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment