sponsored post

Jarang Diketahui! Ini 4 Alasan untuk Mulai Melakukan Treatment Anti Aging Dari Sekarang!

seo-img-article

Melakukan treatment anti aging itu bukan hanya dilakukan saat sudah muncul tanda penuaan saja. Kamu justru harus memulainya dari sekarang!

Nggak hanya skincare saja yang bisa kamu gunakan untuk mengatasi tanda penuaan. Treatment anti aging jadi salah satu yang sangat bisa diandalkan untuk mengatasi signs of aging, apalagi kalau treatment tersebut menggunakan teknologi yang canggih banget. Tapi, nggak jarang orang-orang malas melakukan treatment anti aging. Padahal, treatment tersebut punya peranan besar dalam merawat kulitmu, lho. Nah, ini dia beberapa alasan kenapa kamu harus mulai melakukan treatment anti aging dari sekarang!

Baca juga: Sangat Elegan, Tiru Gaya Makeup Taylor Swift di MTV Video Music Awards 2022!

Mengatasi tanda penuaan yang mulai muncul

 anti aging

Alasan pertama kenapa kamu perlu melakukan treatment anti aging yaitu bisa mengatasi tanda penuaan yang sudah terlanjur muncul! Salah satu tanda penuaan yang cukup sering muncul dan dialami banyak orang adalah kerutan dan garis halus. Dengan melakukan treatment anti aging sesuai dengan permasalahan aging yang kamu alami, kulit kamu yang tadinya memiliki kerutan dan garis halus perlahan bisa teratasi. Eitss, dengan syarat melakukan treatment secara rutin ya!

Nah, salah satu treatment anti aging yang bisa diandalkan misalnya Anti Wrinkle Injection seperti yang dimiliki ERHA ULTIMATE ANTI AGING, Dengan menyuntikkan cairan khusus ke jaringan otot di bawah kulit, kerutan dan garis halus akan teratasi. Meski hasilnya nggak permanen, kamu tetap bisa melakukan treatment ini kalau merasa signs of aging di kulit wajah sudah mulai muncul lagi, dan pastinya perlu dikonsultasikan dengan Skin Expert. Treatment yang satu ini juga masuk ke dalam beberapa program, mulai dari Ultimate Younger Program, No Wrinkle In Time Program, Bloom In Youth Program, dan Gentlemen Program.

Bisa mencegah penuaan terjadi lebih cepat

Salah satu hal yang marak terjadi saat ini adalah munculnya tanda penuaan yang muncul lebih cepat. Hal itu bisa terjadi juga karena produksi kolagen yang makin sedikit dan membuat kulit perlahan mengalami tanda penuaan. Nah, sebelum hal itu terjadi juga bisa diatasi dengan rajin melakukan treatment anti aging, lho. Itu semua karena beberapa treatment bisa membantu kulit untuk memproduksi kolagen lebih banyak lagi. Sehingga, sebelum tanda penuaan tampak lebih jelas, kamu sudah melakukan tindakan preventif supaya kulit bisa ‘ageless’. 

Baca juga: Tampil Super Mewah! Intip Gaya Jennifer Lopez dalam Balutan Gaun Pernikahannya

Bikin kulit lebih kencang

anti aging skin

Alasan lainnya yang membuat kamu harus melakukan treatment anti aging adalah treatment ini bisa bikin kulit terasa lebih kencang dari sebelumnya. Yes, kulitmu yang mulai mengendur akibat berkurangnya kolagen di wajah juga bisa dibantu dengan treatment anti aging. Beragam jenis treatment pun bisa dicoba, mulai dari HIFU yang terkenal banget oke performanya untuk mengencangkan kulit, dan masih banyak lagi.

Nah, kalau kamu juga ingin menggapai kulit yang lebih kencang dan nggak kendur lagi, cobain deh treatment ERHA ULTIMATE ANTI AGING yaitu Skin Tightening Therapy. Teknologi yang dipakai juga super canggih, yaitu HIFU (High Intensity Focused Ultrasound) yang bagus untuk menjaga elastisitas dan mengencangkan kulit. Gelombang ultrasound yang ditargetkan memang bagus untuk menstimulasi produksi kolagen di kulitmu. Selain HIFU, ada juga Ultimate Skin Reborn by Profhilo yang menggunakan injectable skincare untuk menargetkan lapisan kulit dalam hingga terluar. Nah, kedua treatment ini juga tersedia di Ultimate Younger Program lho, personalized program yang dirancang bersama para skin expert!

Baca juga: Kenali 4 Tanda Penuaan yang Bisa Muncul di Kulit Wajah!

Kulit jadi kelihatan lebih segar dan cerah

Terakhir, treatment anti aging bakal bikin kulit kelihatan lebih segar dan cerah! Kalau kamu sudah memiliki flek hitam maupun melasma di wajah, tampilan wajah juga kelihatan lebih kusam dan nggak berseri. Makanya, mulai melakukan treatment anti aging dari sekarang itu penting! 

treatment anti aging

Kamu bisa memilih treatment laser seperti yang dimiliki ERHA ULTIMATE ANTI AGING, yaitu Picosure Laser Series. Laser ini juga jadi salah satu The Most Advanced Laser in the World, bahkan sudah FDA approved! Jadi, ketika laser ditembakkan ke kulitmu akan membantu mengurangi hiperpigmentasi atau flek hitam di kulit. Bukan cuma laser saja yang bisa dipilih, kamu pun bisa menggunakan Bye Melasma Therapy untuk mengatasi melasma di kulit. Prosesnya simpel, dengan melakukan tindakan microneedle dan injeksi ke kulit, perlahan melasma yang sudah hinggap di kulit akan memudar. Jadi, kulit juga kelihatan lebih ageless, warna kulit merata, dan terlihat fresh!

Baca juga: Mau Glowing dan Awet Muda di Usia 40-an seperti Heny Harun? Ini Rahasianya!

Itu dia beberapa alasan kenapa kamu harus mulai melakukan treatment anti aging dari sekarang! Pastinya, bakal memberi banyak manfaat buat kulit kamu dan bikin makin percaya diri karena tampilan wajah yang ageless! Jadi, kamu tinggal memilih treatment dari berbagai program yang tersedia di ERHA ULTIMATE ANTI AGING, mulai dari Ultimate Younger Program, No Wrinkle In Time, Bloom In Youth Program, hingga NEW Gentlemen Program!

Comment juga dong, kira-kira treatment mana yang paling menarik untuk dicoba?

 

Image: Freepik, Dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment