entertainment

Ada Kang Hoon, Drama Sageuk ‘Flowers Scholars Love Story’ Dibanjiri Visual Anak Muda!

seo-img-article

Siap-siap, kamu bakal dibikin terpukau oleh pesona aktor dan aktris muda di drama Korea historikal. Siapa nih yang naksir Kang Hoon di drama ‘Little Women’? Kamu bakal ketemu dia lagi di drama ini lho!

Shin Ye Eun, Ryeo Woon, Kang Hoon dan Jung Gun Joo dikonfirmasi membintangi drama terbaru SBS yang berjudul ‘Flowers Scholars Love Story’ (judul literal), yang mengisahkan romansa historikal keempat anak muda, termasuk Yoon Dan Oh (Shin Ye Eun), pemilik asrama Yihwawon yang bebas dari stereotip, dan tiga siswa asrama yang dikenal sebagai sarjana bunga yang menyimpan rahasia.

Shin Ye Eun yang dikenal melalui drama ‘He Is Psychometric’, ‘More Than Friends’ dan ‘Yumi’s Cells 2’, akan berperan sebagai Yoo Dan Oh, sosok pemeran utama wanita yang cantik dan percaya diri, memiliki penginapan di Yihwawon yang menyewakan kamar untuk ulama dari berbagai tempat.

Ryeo Woon, akan memerankan karakter Kang San yang baik hati di balik penampilannya yang karismatik walaupun terlihat memiliki aura yang agak dingin. Dalam cerita ini, ia adalah seorang sarjana yang sedang mempersiapkan seni bela diri. Ia terbiasa sendirian, tetapi saat dia memasuki Yihwawon dan bertemu dengan Yoon Dan Oh serta cendekiawan lainnya, dia mulai berani membuka hati.

Baca juga: Selain ‘Big Mouth’, Ini Sederet Drama Kim Joo Hun yang Harus Kamu Tonton!

Sementara itu Kang Hoon akan berperan sebagai Kim Si Yeol, sosok yang sangat menarik, keren dan ramah. Ia merupakan seorang pria pemberani yang senang bersenang-senang dan benci ketidakadilan bahkan ketika kalah. Setelah ia memasuki Yihwawon, ia berteman baik dengan Yoon Dan Oh yang ia berikan nasihat kencan mesli selalu bertengkar.

Baca juga: Setelah Ditunda, Ji Chang Wook Akhirnya akan Menyapa Penggemar di Jakarta!

Lalu, Jung Gun Joo akan menjadi Jung Yoo Ha, seorang sarjana dari keluarga bangsawan yang memiliki kepribadian lembut dan sangat peduli dengan perasaan orang lain. Sejak ia tumbuh bersama orang tuanya yang selalu memperlakukannya dengan dingin, ia berusaha keras untuk mendapatkan pengakuan atas kehadirannya dan menjadi cerdas. Setelah bertemu dengan Yoon Dan Oh, ia juga merasa terhibur.

“‘Flowers Scholars Love Story’ adalah romansa yang akan membawa kegembiraan besar di paruh pertama tahun 2023,” ujar tim produksi mengutip dari Soompi.

 

 

 

 

Wah, tahun baru bakal banyak drama Korea yang seru, nih! Kalau kamu, menantikan drama apa atau comeback-nya siapa?

Image : soompi, marie claire, instagram ryeo woon, sport chosun, allure

    Slow Down

    Please wait a moment to post another comment