banner-detik

lifestyle

Subway Kini Buka di Bogor, Kamu Bisa Berkunjung ke Teras Yasmin!

seo-img-article

Siapa yang mau cobain makan Subway seperti di drama Korea? Sekarang kamu yang di Bogor sudah bisa berkunjung ke Subway di Teras Yasmin, lho! 

 

Kini Subway® hadir di Bogor, setelah sebelumnya telah beroperasi di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, bahkan di Surabaya dan Bandung. Pembukaan restoran di Teras Yasmin Bogor melengkapi layanan Subway di Jabodetabek. Menjadi restoran ke-36 di Indonesia, Subway Teras Yasmin merupakan tempat makan berlantai dua yang siap melayani pencinta sandwich di Bogor.

Yes, warga Bogor kini berkesempatan untuk menikmati Subway tanpa harus bepergian ke Jakarta. Kamu dapat melakukan pemesanan di lantai satu dan memilih untuk menikmati makanan yang telah dipesan di lantai satu ataupun di lantai dua.

Dikarenakan popularitas sandwich yang tinggi, tentu para tamu akan memesan sandwich. Namun nggak ada salahnya untuk mencoba alternatif makanan lainnya seperti wrap dan salad, dan coba juga cookies yang ternyata menjadi favorit tamu-tamu Subway.

Baca juga: Menu Spesial dari Starbucks yang Enak Dinikmati Saat Cuaca Panas!

“Setelah akhirnya Subway buka di Bogor, kami berharap restoran ini dapat mengakomodir keinginan masyarakat untuk menikmati Subway dengan lebih nyaman. Rencana ekspansi Subway di empat bulan terakhir di tahun 2022 akan terpusat di Jabodetabek. Kami semakin terpacu untuk melakukan pengembangan yang lebih besar lagi tahun depan setelah melihat antusiasme yang kuat serta permintaan masyarakat Indonesia untuk membuka Subway di wilayah mereka,” ungkap Anthony Cottan, Presiden Direktur PT Map Boga Adiperkasa Tbk. 

Baca juga: Tambah Cabang Baru, Subway Kini Bisa Dinikmati di Bandung!

Anthony menambahkan, bahwa restoran Subway non-tradisional akan diperkenalkan di seluruh negeri sebagai bagian strategi ekspansi, seperti pembukaan di area peristirahatan jalan tol, stasiun kereta, dan bandara. Tentunya membuka Subway di pusat perbelanjaan ataupun gedung yang berdiri sendiri akan tetap menjadi fokus utama perluasaan Subway.

Subway akan segera dibuka di Lippo Plaza Kebon Raya di Bogor selain di Teras Yasmin. Karenanya, semakin banyak destinasi yang tersedia bagi warga Bogor untuk menikmati Subway. Mereka memiliki opsi untuk memilih lokasi Subway terdekat dari rumah, sekolah, atapun kantor. Inilah salah satu cara Subway mendekatkan diri dengan pelanggannya.

“Pembukaan Subway di Bogor melengkapi ketersediaan layanan Subway di Jabodetabek. Setelah banyaknya permintaan dari pelanggan, maka dibukalah Subway di bulan September ini. Sangat terlihat begitu besarnya antusias pelanggan sejak dibukanya Subway Teras Yasmin pada 6 Septemer lalu. Inovasi sudah sangat mendarah daging pada budaya Subway, maka kami akan segera menghadirkan sesuatu yang segar dan berbeda kepada para tamu, tidak hanya di Bogor tetapi juga di Jabodetabek, Surabaya, dan Bandung. Terus pantau media sosial kami untuk mendapatkan informasi terbaru dan menarik,” jelas Silvia Muryadi, Head of Marketing Subway.

 

Gimana, warga Bogor sudah siap menyantap sandwich favorit aktor Korea? Kamu yang sudah coba Subway, share dong, apa varian favoritmu?

 

Image: Subway Indonesia

Slow Down

Please wait a moment to post another comment