banner-detik

lifestyle

Tambah Cabang Baru, Subway Kini Bisa Dinikmati di Bandung!

seo-img-article

Warga Bandung mana suaranyaa? Apakah kamu punya impian makan Subway? Sekarang waktunya mewujudkan impian kamu!

 

 

Restoran sandwich asal Amerika yang paling di tunggu-tunggu oleh anak muda, kini sudah hadir di Indonesia. Setelah membuka beberapa cabang di Jakarta dan Surabaya, kini Subway hadir di Bandung! PT Sari Sandwich Indonesia, kerap mengembangkan bisnisnya guna mengakomodir keinginan pasar untuk menghadirkan Subway di kota mereka. Kini Subway langsung membuka 3 restoran sekaligus di Jl. Buah Batu, Jl. Dipatiukur, dan 23 Paskal Shopping Center.

Baca juga: Semakin Dekat dengan Kamu, Starbucks Kini Hadir di Cimahi!

“Kami percaya bahwa sangat penting untuk menghadirkan Subway di Bandung karena selain Bandung merupakan kota terbesar ketiga di Indonesia tetapi juga banyaknya permintaan dari warga Bandung untuk juga membuka Subway di Bandung. Kami akan langsung membuka 3 restoran secara bersamaan. Ketiga lokasi ini merupakan tempat favorit untuk berkumpul bersama teman, rekan kerja, dan keluarga. Dengan menghadirkan Subway di lokasi tersebut akan memberikan suasana berbeda di mana warga Bandung bisa berkumpul dan menikmati sandwich yang dibuat dengan bahan premium dan segar,” kata Tico Salikin Store Development & Construction Vice President PT Map Boga Adiperkasa, Tbk, mengutip dari press release.

Jaringan Subway berkomitmen untuk menawarkan pilihan yang lebih baik dengan beragam sandwich, wraps, dan salad yang lezat, sejalan dengan tren yang kini sedang berkembang di mana masyarakat Indonesia mencari alternatif makanan yang lebih seimbang dan sehat serta pengalaman bersantap yang tak terlupakan.

Ketiga lokasi ini memiliki jam operasional yang berbeda. Jika di Buah Batu dan Dipatiukur buka mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB pada hari keja dan buka mulai pukul 07.00 WIB hingga pukul 23.00 di akhir pekan, restoran di 23 Paskal dibuka mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB, menyesuaikan dengan waktu operasi mall.

Baca juga: Menu Spesial dari Starbucks yang Enak Dinikmati Saat Cuaca Panas!

“Subway di Bandung akan menyediakan menu yang sama seperti di Jakarta dan sekitarnya serta Surabaya. Satu hal yang berubah secara signifikan adalah para tamu akan menemukan spot foto yang berbeda dari yang sudah ada sebelumnya. Media sosial telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari dan Subway tidak hanya menawarkan makanan segar yang lezat, tetapi juga mengakomodir para tamu untuk memiliki kesempatan berfoto yang luar biasa di platform media sosial mereka. Para tamu dapat berbagi keseruan mereka di Subway Buah Batu di media sosial mereka dengan ber-selfie dengan Giant Angklung Sandwich yang menurut kami ‘Bandung banget’,” ungkap Silvia Muryadi, Head of Marketing Subway.

Angklung Subway sangat unik dan berbeda. Jika biasanya angklung dibuat dari bilah bambu yang disusun dengan pola, Giant Angklung Sandwich yang berada di Subway Buah Batu terbuat dari dua sandwich dengan ukuran foot long dan 6 inci. Ini menunjukkan bahwa Anda bisa menikmati Subway dalam dua ukuran. Bayangkan berapa kerennya foto Instagram Anda dengan background Giant Angklung Sandwich yang menggemaskan.

Gimana? Apakah kamu sudah siap makan Subway hari ini?

 

 

 

 

 

Image : dok. PT Sari Sandwich Indonesia, Instagram Subway

Slow Down

Please wait a moment to post another comment