lifestyle

Semakin Dekat dengan Kamu, Kini Starbucks Hadir di Cimahi!

seo-img-article

Sebagai bagian dari kelanjutan perayaan ulang tahun ke-20 di Indonesia, Starbucks membuka gerai pertamanya di Cimahi, Jawa Barat.

Kabar gembira buat kamu warga Cimahi yang hobi jajan Starbucks. Sekarang nggak perlu jauh-jauh ke Bandung atau ke kota lainnya untuk dapat merasakan sajian minuman yang beragam, karena di kota kamu sudah hadir gerai pertama dengan interior yang super nyaman!

“Tahun ini kami akan lebih mendekatkan diri dengan pelanggan di 10 kota baru di Indonesia. Starbucks sudah hadir di Sukabumi, Tasikmalaya, Madiun dan Kediri pada awal hingga pertengahan tahun, sekarang di Cimahi, dan akan terus berkembang hingga ke timur jauh Indonesia,” papar Anthony McEvoy, Pemimpin Starbucks di PT Sari Coffee Indonesia.

“Kami sangat bersemangat untuk membawa Starbucks Experience kepada pelanggan kami dan menciptakan peluang aru bagi karyawan di seluruh wilayah. Di Indonesia, kami ingin tumbuh dan berkembang dengan cara yang unik untuk brand, karyawan, yang terlibat dan tentu saja pelanggan dan masyarakat. Cimahi adalah tambahan yang sempurna bagi Starbucks untuk tumbuh bersama di Jawa Barat tahun ini,” lanjutnya.

Terletak di jantung Kota Cimahi, Gerai Amir Mahmud Cimahi ada di Jl, Jend. H. Amir Machmud No 627. Terinspirasi oleh lanskap kota yang memiliki lereng, lembah, bukti dan pegunungan, serta keanekaragaman hayati hewan, dan tumbuh-tumbuhan, ubin kerikil, fasad batu dan warna kayu yang hangat diterapkan di seluruh gerai untuk menciptakan suasana di mana kamu akan merasa seperti d pondok hutan Cimahi.

Baca juga: Menu Spesial dari Starbucks yang Enak Dinikmati Saat Cuaca Panas!

 

Bahkan kamu juga bisa menemukan spot foto terbaik, karena memiliki karya seni yang menggambarkan perkebunan kopi dan hutan hujan Amerika Latin, merayakan beragam makhluk hidup: burung quetzal, toucan, katak pohon, serta tumbuhan kopi dan fauna lainnya.

Nggak cuma menyediakan minuman dan tempat nongkrong yang berkualitas, Starbucks juga terus berkomitmen untuk menciptakan dampak positif bersama. Salah satunya yakni, dengan membuka Community Store pertama di Tanah Abang, yang dibuka untuk mendukung penciptaan peluang pendidikan bagi kaum muda di Tanah Abang, yang diikuti oleh Program Kewirausahaan Pemuda Kreatif Starbucks (SCYEP) tambahan untuk mendukung pemberdayaan kaum muda. Cool!

Baca juga: Ini Fakta Menarik Perayaan 20 Tahun Starbucks di Indonesia!

Buat kamu yang ingin mencicipi minuman berkualitas, bisa nih langsung ke Gerai Amir Mahmud Cimahi bareng teman kamu buat work from café atau nongkrong santai saat akhir pekan. Selamat mencoba!

 

Image : PT Sari Coffee Indonesia

Slow Down

Please wait a moment to post another comment