banner-detik

industry news

Bikin Beauty Enthusiast Sedih, Seluruh Produk Rose All Day Habis Terbakar di Gudang Penyimpanan

seo-img-article

Berita menyedihkan datang dari beauty industry. Semua produk Rose All Day habis terbakar di gudang penyimpanannya.

Pada Senin lalu, media sosial diramaikan dengan sebuah postingan dari salah satu brand lokal yaitu Rose All Day Cosmetics (RADC). Dalam postingan tersebut RADC mengatakan bahwa warehouse-nya mengalami kebakaran dan dengan berat hati semua penjualan di online store terpaksa harus dihentikan sementara.

Tim RADC juga akan melakukan refund kepada kamu yang sudah berbelanja namun nggak berhasil diproses karena adanya kendala ini.

Baca juga: Apa yang Harus Dihindari untuk Memulai Sustainable Beauty?

Kebakaran di warehouse Rose All Day

Rose All Day kebakaran

Yes, penyebab Rose All Day nggak bisa beroperasi seperti biasa karena adanya kebakaran hebat di salah satu warehouse ekspedisi, di mana RADC menyimpan semua produknya, termasuk salah satu produk yang baru launching yaitu The Realest Lightweight Essence Cushion.

Gudang yang terbakar Senin lalu ternyata nggak hanya menghabisi produk milik RADC saja, melainkan sederet brand lainnya seperti Eiger, Love and Flair, Pyopp, dan masih banyak lagi. Kondisi gedung terbakar nyaris 100%, dan masih juga belum diketahui apa penyebabnya. Namun, kebakaran tersebut diperkirakan terjadi karena adanya korslet.

Baca juga: Punya Masalah Pada Kulit Kepala? Cobain 4 Scalp Care Lokal yang Ampuh Mengatasinya!

Produk Rose All Day masih bisa dibeli di mana?

Rose All Day products

Meskipun online store RADC tutup sementara, kamu tetap bisa berbelanja produk Rose All Day, kok. Salah satu platform yang bisa kamu kunjungi yaitu Female Daily Studio! Produk-produk RADC yang tersedia juga cukup lengkap mulai dari Butter Be Gone Cleansing Balm, Plush Lip Tint, The Realest Lightweight Concealer, Thunder Lash Mascara, dan tentu masih banyak lagi! Jadi, kamu nggak perlu bingung harus beli produk RADC dimana, saat mau restock produk favoritmu.

Baca juga: Viral di TikTok! Ini Kata Dokter tentang Tren Menggunakan Betadine di Wajah!

Rose All Day serum

Nggak cuma hadir di Female Daily Studio online store, produk RADC pun bisa kamu dapatkan di offline store Female Daily Studio di Trans Icon Surabaya. So, warga Surabaya nggak perlu bayar ongkir untuk belanja produk andalan dari RADC.

Nah, itulah berita terbaru yang hadir di beauty industry. Meski banyak produk RADC yang terbakar habis, kamu masih tetap bisa berbelanja di Female Daily Studio. Dari semua produk Rose All Day yang ada, mana nih yang jadi favoritmu? Comment di bawah, ya!

 

Image: Dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment