banner-detik

lifestyle

JAY B GOT7 Akan Hibur Penggemar di Jakarta Setelah Rilis Mini Album!

seo-img-article

Penggemar K-Pop di Jakarta benar-benar nggak dikasih nafas sebentar untuk mengumpulkan uang. Kabarnya tanggal 22 Oktober 2022, leader boy group GOT7 akan mampir ke Jakarta untuk tur! 

 

Pada 2 September 2022, CK Star Entertainment telah mengumumkan kabar mengenai konser tur terbaru yang mereka tangani, yakni JAY B dari grup GOT7. Konser bertajuk ‘2022 WORLD TOUR JAY B TAPE: PRESS PAUSE’ tersebut akan diadakan sore hari pukul 16.00 WIB  di The Kasablanka Hall, Jakarta pada 22 Oktober mendatang. Pas banget buat kamu yang masih sekolah atau kuliah, karena konsernya nggak mulai terlalu malam. 

Sementara itu, JAY B sebentar lagi dikabarkan akan melakukan comeback-nya dengan merilis mini album kedua yang bertajuk ‘Be Yourself’, yang siap didengarkan ke seluruh penggemar pada 21 September mendatang. EP ini akan menjadi suguhan terbaru setelah single ‘Rocking Chair’ dirilis sebulan yang lalu. Sesuai dengan judul EP-nya, di lagu-lagunya akan tersirat pesan untuk mengekspresikan diri secara bebas apa adanya, tanpa memikirkan tanggapan orang lain. Tentu lagu dari mini album ini akan masuk ke dalam setlist-nya ketika mampir ke Jakarta bulan Oktober nanti. Jadi pastikan kamu hafal lagunya ya biar bisa sing along! 

Baca juga: Kim Sejeong Diharapkan Jadi Brand Ambassador Scarlett, Setelah Tampil Memakai Produknya di Drama ‘Today’s Webtoon’!

Promotor CK Star sendiri telah berhasil membawa berbagai bintang Korea, sebelum masuk pengumuman JAY B, sebelumnya CK Star sudah membuat tiket DPR Live sold out, selain itu juga sukses membawa Epik High. Di tahun 2019, mereka juga sempat membawa boy group CIX dan Ha Sung Woon. Di luar boy group K-pop, mereka juga sempat membawa Kenny G dan juga The Vamps. 

Baca juga: Tampil Berkelas, Aktris Cantik Jun Ji Hyun Terpilih Jadi Global Ambassador Burberry!

Untuk detail tiketnya masih belum diinformasikan, namun buat kamu para penggemar JAY B, jangan sampai ketinggalan! 

 

Image : ckstarid, cadenza records

Slow Down

Please wait a moment to post another comment