banner-detik

apparel

Tampil Berkelas, Aktris Jun Ji Hyun Terpilih sebagai Global Ambassador Burberry!

seo-img-article

Jadi aktris Korea pertama yang didapuk jadi global ambassador Burberry, Jun Ji Hyun tampil berkelas dalam balutan outfit dari brand asal Inggris ini.

Aktris ternama Jun Ji Hyun turut berkontribusi dalam meluasnya industri hiburan Korea. Aktris yang juga terkenal dengan nama Gianna Jun ini, telah lama berkecimpung di dunia akting. Ia tampil ciamik  dalam film ‘The Thieves’, ‘Berlin’, ‘Assassination’, serta serial drama seperti ‘My Love from the Star’ dan ‘Jirisan’.

Baru-baru ini, Burberry memperkenalkannya sebagai aktris yang paling cocok untuk Burberry House yang telah berusia 160 tahun, yang mewakili citra klasik dan keanggunan abadi. 

Baca juga:  Fakta Aktris Jun Ji Hyun yang Tampil Memukau dalam Drama ‘Jirisan’!

Brand mewah asal Inggris ini tiba-tiba mengejutkan para penggemar, karena memilih aktris Jun Ji Hyun sebagai global ambassador-nya. Jun Ji Hyun memang memiliki aura mahal yang cukup kental, yang cocok dengan image Burberry. Sebelumnya, aktris kelahiran tahun 1981 ini juga sempat menjadi bintang dari brand fashion asal Inggris juga, yaitu Alexander McQueen.

“Saya merasa sangat terhormat terpilih sebagai duta Burberry. Burberry adalah merek yang berinovasi dengan perubahan zaman, sambil mempertahankan tradisi dengan sejarah Inggris yang kaya. Ini juga yang ingin saya sampaikan kepada penonton sebagai aktris. Keanggunan yang tak lekang oleh waktu sangat menginspirasi saya. Saya senang dan menantikan kegiatan yang akan kami lakukan bersama sebagai duta di masa depan,” paparnya mengutip dari Newsin. 

Baca juga: 5 Aktris Korea yang Punya Kulit Glowing dan Awet Muda Meski Sudah Berusia 30-an dan 40-an!

Baru-baru ini, Burberry merilis foto dan video secara bersamaan dengan pengumuman terbarunya ini. Dalam foto yang dirilis, terlihat Jun Ji Hyun mengenakan koleksi Burberry Fall/Winter 2022 dengan set pink khas Burberry House sebagai latar foto, dan garis tas khas rumah mode tersebut. Dilengkapi juga dengan TB Bucket Bag, Lola Bag dan petite Frances bag.

Wah, bintang drama ‘Legend of The Blue Sea’ ini tampil sangat memukau, ya? Gimana menurut kamu?

 

Image : Burberry

Slow Down

Please wait a moment to post another comment