banner-detik

technology

Ini Hal Penting Bisa Bikin Kegiatan Golf Kamu Makin Maksimal!

seo-img-article

Semakin ke sini,  dunia teknologi semakin out of the box. Salah satunya adalah smartwatch Approach S42 dari Garmin yang bikin kegiatan golf kamu makin asik! 

Pakai smartwatch untuk kegiatan sehari-hari dan olahraga harian rasanya sudah umum. Tapi pernah nggak kamu mendengar ada smartwatch yang dikhususkan untuk pemain golf? Yup, benar banget! Garmin Indonesia mengumumkan produk barunya dari seri Approach yang populer sebagai produk Golf GPS, Approach S42 dengan lebih dari 42.000 lapangan yang telah dimuat, sehingga pemain golf dapat berjalan ke tee box manapun degan percaya diri. 

Smartwatch Approach baru ini menawarkan masa pakai baterai tahan lama dan mendukung konektivitas dengan klub sensor pelacakan Garmin dan aplikasi Garmin Golf yang membuatnya lebih mudah mengunggah kartu skor, meninjau statistik, kinerja dan banyak lagi. 

Main golf tetap terkoneksi dengan komunitas

“Garmin membawa teknologi ke garis depan dengan lini produk Approach baru untuk membantu pegolf memainkan permainan terbaik mereka sambil tetap kompetitif dan terhubung dalam komunitas golf. Dari jam tangan pintar hingga pelacakan GPS, perangkat Approach terbaru kami juga akan melengkapi pegolf pemula dan veteran dengan presisi, gaya, dan perhatian terhadap detail di setiap ayunan,” kata Dan Bartel, Garmin Vice President of Global Consumer Sales, mengutip dari siaran pers.

 Baca juga: 5 Alasan Kenapa realme Pad mini Cocok sebagai Tablet Andalan Keluarga!

Fitur unggulan 

Buat kamu yang penasaran seperti apa fitur yang ditawarkan oleh Garmin ini, kamu bisa menyambungkan perangkat dengan aplikasi Garmin Golf untuk berpartisipasi dalam papan peringkat mingguan, turnamen, meninjau penilaian langsung, analisis stroke yang telah diperoleh, mengunggah kartu skor secara otomatis, dan banyak lagi. 

Selain itu, kamu juga bisa memasangkan dengan sensor klub Approach CT10 opsional untuk pelacakan klub otomatis yang dapat melacak setiap pukulan di di klub mana pun dan bahkan menyimpan skor. 

Kamu juga bisa mendapatkan yardage yang tepat ke bagian depan, tengah, dan belakang green, hazards, dogleg, layup, dan lainnya, berkat GPS dengan sensitivitas tinggi yang dapat membidik lokasi pemain. Lalu, kamu juga bisa menggunakan fitur Green View untuk melihat bentuk asli green dan memindahkan pin guna mendapatkan akurasi yardage yang lebih baik, terlepas di mana pegolf berada di lapangan. 

Baca juga: Kebiasaan Hidup Sehat Luna Maya yang Bisa Kamu Tiru!

Miliki warna yang netral 

Buat kamu yang tertarik memiliki aksesori baru untuk memaksimalkan permainan golf kamu, Garmin Approach S42 ini telah tersedia di Garmin Brand Store di seluruh Indonesia dan Garmin Online Official Store. Harganya adalah Rp5.199.000 (SRP) dengan tiga pilihan warna yaitu Carbon Grey with Black Sand, Rose Gold with Light Sand, Stainless Steel with White Sand Band.

Gimana, tertarik memilikinya? 

 

Image : dok. Garmin

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment