banner-detik

lifestyle

Tampil Elegan, Jeon Yeo Bin Meriahkan Koleksi BYLYNN Fall Winter 2022

seo-img-article

Masih ingat outfit kece Jeon Yeo Bin yang jadi perbincangan di drama ‘Vincenzo’? Sekarang aktris cantik tersebut hadir kembali untuk koleksi terbaru BYLYNN lho! 

Baru-baru ini, salah satu merek fashion di Korea Selatan, BYLYNN, membagikan photoshoot koleksi Fall/Winter 2022 terbarunya bersam aktris Jeon Yeo Bin. Sebelumnya Jeon Yeo Bin sudah sering mengenakan berbagai macam outfit dari BYLYNN di drama yang ia mainkan.

Masih mengusung konsep simple yet elegant, Jeon Yeo Bin benar-benar cocok dengan seluruh outfit yang dikenakan dari BYLYNN. Dengan rambutnya yang diikat sempurna, tanpa poni, ia mengembalikan ingatan penggemar pada aura Jeon Yeo Bin era ‘Vincenzo’. 

Baca juga: Ide Kostum Halloween ala Drakor Favoritmu, Seru dan Patut Ditiru!

Bak wanita kantoran di musim dingin, Jeon Yeo Bin mengenakan rok hitam dan dipadukan dengan blazer-belt berwarna abu-abu. Potret ini menambahkan kesan elegan untuk outfit sehari-hari ke kantor sebagai CEO maupun petinggi perusahaan. 

Mengusung konsep ‘Re:Dream’, BYLYNN mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan Jeon Yeo Bin dengan outfit perpaduan turtleneck hitam dan tube top berwarna cokelat, serta celana cokelat memberikan kesan satu set yang apik. Dalam keterangan foto tersebut, dituliskan “Apa yang kamu impikan? Bagi mereka yang memimpikan awal yang baru di musim gugur, BYLYNN Shop memberikan dukungan.”

Baca juga: Ahn Hyo Seop dan Jeon Yeo Bin akan Bintangi Drama Remake Taiwan!

Untuk tampilan yang lebih berkelas tapi terkesan santai, Jeon Yeo Bin juga hadir dengan outfit berwarna serba gelap. Yakni mengenakan rok di atas lutut berwarna abu-abu gelap, di atasnya mengenakan dalaman berwarna hitam serta outer yang memiliki perpaduan warna hitam dan putih garis-garis. Ia juga mengenakan boots hingga lutut untuk mempertegas outfit

Sejauh ini sudah ada berbagai macam look yang bisa kamu dapatkan dari website bylynn.shop, namun harus merogoh kocek cukup dalam karena untuk mendapatkan look-nya setara dengan harga tiket pesawat ke Korea. 

 

Image : BYLYNN 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment