banner-detik

entertainment 2

Ahn Hyo Seop dan Jeon Yeo Bin akan Bintangi Drama Remake Taiwan!

seo-img-article

Ahn Hyo Seop, Kang Hoon, dan Jeon Yeo Bin dikabarkan resmi akan membintangi drama terbaru ‘Some Day or One Day’, yang berasal dari Taiwan. Kira-kira seperti apakah peran mereka?

Belum lama ini Netflix Korea merilis kabar terbaru, bahwa ketiga bintang cantik dan tampan akan bermain dalam drama remake asal Taiwan. Ahn Hyo Seop yang semakin terkenal berkat peran Kang Tae Moo dalam ‘A Business Proposal’, kini semakin banyak yang menantikan drama terbarunya.

Berbeda dari judul Taiwan, setelah diresmikan oleh Netflix, drama baru ini akan berjudul ‘Into Your Time’. Melansir dari Soompi, drama ini menceritakan kisah Jun Hee (Jeon Yeo Bin) , yang menghadapi kesedihan akibat kehilangan pacarnya, bahkan setelah setahun berlalu. Suatu hari, ia menemukan dirinya kembali ke tahun 1998, dan bertemu dengan Si Heon (Ahn Hyo Seop), seorang pria yang mirip dengan kekasihnya yang sudah meninggal.

Baca juga: 5 Alasan Kamu Harus Nonton Drama Forecasting Love and Weather!

Jeon Yeo Bin ambil dua peran berbeda

Ketika nonton drama ini nanti, jangan heran kalau ada sosok yang berperan ganda, karena memang konsepnya seperti itu. Dalam drama ini Jeon Yeo Bin akan mengambil dua peran sekaligus, yakni Jun Hee dan Min Joo. Menariknya, ketika Jun Hee menemukan dirinya terlempar ke masa lalu, dia memasuki tubuh gadis lain bernama Min Joo dan menjalani hidupnya.

Walaupun wajahnya sama, namun kepribadian Jun Hee dan Min Joo sangat bertolak belakang antara satu sama lain. Jeon Yeo Bin akan menggambarkan perasaan kerinduan karakternya terhadap sang kekasih, dan terkejut ketika bertemu seseorang yang sangat mirip.

Ahn Hyo Seop juga memiliki dua peran

Nggak cuma Jeon Yeo Bin saja yang punya dua karakter dalam satu drama, Ahn Hyo Seop juga mengambil peran ganda sebagai Yeon Joon sekaligus Si Heon, seorang pemuda yang hidup di tahun 1998. Yeon Joon sendiri digambarkan sebagai kekasih yang tulus, sedangkan Si Heon masih muda, dan gemar mencuri hati banyak siswi dengan wajah tampan dan kepribadiannya yang cerah.

Baca juga: Fakta Menarik Kim Tae Ri, Bintang Twenty Five Twenty One yang Berwajah Imut!

Kang Hoon si orang ketiga

Rasanya agak sulit jika bersahabat dengan lawan jenis, tanpa menimbulkan rasa suka. Inilah yang dialami oleh karakter In Kyu, yang dibawakan Kang Hoon. Sebagai sahabat Si Heon, ia ternyata juga mencintai Jun Hee. Setelah menyadari bahwa Min Joo menyukai Si Heon, ia mengalami konflik dalam menghadapi cinta dan persahabatan.

 

Entah bentuk drama adaptasi ini akan sama persis seperti drama versi Taiwan, atau ada beberapa bagian yang berbeda. Belum ada tanggal pasti kapan drama ini tayang, namun saat ini kamu bisa menonton drama versi aslinya di Viki.

Siapa yang nggak sabar menyaksikan Ahn Hyo Seop dan Jeon Yeo Bin dalam satu drama yang sama?

 

Image : Soompi

Slow Down

Please wait a moment to post another comment