banner-detik

korean corner

Song Kang Terpilih Jadi Brand Ambassador Bobbi Brown, Intip Produk Favoritnya!

seo-img-article

Bobbi Brown Cosmetics telah memilih brand ambassador terbarunya untuk Asia Pacific, yaitu aktor ternama Song Kang. Terpilihnya Song Kang ini menggantikan Kai EXO yang sebelumnya membintangi sang brand tahun 2021.

 

Bobbi Brown kini melabuhkan hati pada Song Kang, aktor Korea yang kian populer berkat drama ‘Love Alarm’, ‘Nevertheless’ dan ‘Forecasting Love and Weather’. Sebelumnya, seleb Korea lain pernah menjadi bintang Bobbi Brown, yaitu Kai EXO, yang didapuk tahun 2021 silam. Sementara, Song Kang sendiri pernah membintangi Benefit Cosmetics sebelumnya, dan KAI EXO kini menjadi wajah dari YSL Beauty.

Seperti dilansir dari Harper’s Bazaar Singapore, bintang yang debut tahun 2017 ini berkata, “Saya selalu mencintai dan membagikan nilai-nilai Bobbi Brown untuk mendukung kecantikan alami dan merayakan kepercayaan diri. Ini merupakan tantangan yang mendebarkan untuk menampilkan versi saya yang terbaru, dan saya nggak sabar melihat bagaimana ini berlangsung ke depannya.”

“Ketika berbicara tentang perawatan pikiran dan jiwa, saya punya kebiasaan untuk menulis buku harian. Saya biasanya menuliskan semua kelebihan dan kekurangan saya yang saya temukan setiap harinya, dan kebiasaan ini membawa kepercayaan diri untuk melawan keburukan di diri saya, dan membuat saya ingin menjadi lebih kuat dan lebih baik lagi,” imbuh aktor kelahiran tahun 1994 ini.

Kalau untuk menjaga tubuhnya tetap sehat, pemeran Park Jae Eon di drama ‘Nevertheless’ ini mengungkapkan, “Saya adalah penggila olahraga dan menyukai beragam exercise seperti pergi ke gym, kickboxing, judo, dan kendo di antara olahraga lainnya.”

Baca juga:  Kai EXO Resmi Jadi Asia Pacific Brand Muse untuk Bobbi Brown!

Menurut Vice President sekaligus General Manager Bobbi Brown, Karin Tan, Song Kang memberikan energi yang segar ke brand tersebut. Bobbi Brown juga berharap kerjasama ini bisa membawa koneksi baru antara Bobbi Brown dengan para pelanggan di Asia, sekaligus mempertahankan prinsip brand yaitu ‘celebrating individual beauty’.

Baca juga: Dari Bobbi Brown, Kini Kai EXO Jadi Muse YSL Beauty?

Apa saja produk Bobbi Brown favorit Song Kang? Simak, yuk!

Bobbi Brown Intensive Serum Foundation SPF 40 PA++++

 

Bukan foundation biasa, produk complexion ini diperkaya dengan 75% bahan-bahan skincare untuk menjaga kulit tetap lembap dan segar. Song Kang menyebutkan kalau foundation yang hasilnya natural dan bercahaya ini bisa membuat kulitnya tampil memukau di kamera. Buat kamu yang suka dengan hasil foundation alami dan nggak seperti topeng, harus contek kesukaan Song Kang, nih!

Bobbi Brown Extra Lip Tint

Pelembap bibir ringan dengan vitamin C, E, dan minyak zaitun ini akan mencegah bibir pecah-pecah dan memberikan kesan bibir lembut nan segar. Lip tint ini selalu jadi andalan Song Kang di kantongnya dan ia bawa ke manapun ia pergi! Ada beberapa pilihan warna, kamu bisa pilih yang cocok dengan rona kulitmu!

Bobbi Brown Soothing Cleansing Oil

Cleansing oil mewah ini akan meluruhkan semua makeup, termasuk yang berat dan waterproof, tanpa rasa lengket di kulit. “Ini sangat menenangkan untuk kulit saya, dan sesuatu yang selalu saya pakai setelah syuting,” ungkap lulusan Konkuk University ini.

Baca juga: 6 Aktor Korea Hits dan Sederet Produk Beauty Favorit Mereka!

 

Gimana menurut kamu? Cocok nggak Song Kang mewakili brand Bobbi Brown? Apa saja sih produk Bobbi Brown kesayangan kamu atau incaran kamu? Share di kolom komentar ya!

 

Image: Bobbi Brown.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment