banner-detik

beauty

Camellique Aqua Spa Sleeping Mask, Bikin Kulit Auto Glowing | FD Early Access

seo-img-article

Cuma pakai sleeping mask di malam hari, bisa bikin kulit glowing, cerah, dan mulus seperti artis Korea? Yuk, kita cobain produk terbaru dari Camellique Aqua Spa Sleeping Mask!

Setelah dua minggu dengan jadwal padat dan kurang tidur, senang banget ketika sampai rumah mendapatkan paket sleeping mask baru dari brand Camellique! Jadi Camellique adalah brand asal Korea Selatan yang punya produk sleeping mask, dengan formula yang unik. Penasaran kan apa yang bikin produk ini unik? Yuk, langsung kita bahas sekarang.

Baca juga: Intip Rahasia Glowing dan Awet Muda Heny Harun di Usia 40-an

Kemasan

Berbeda dari sleeping mask pada umumnya yang berbentuk jar, Camellique Aqua Spa Sleeping Mask hadir dalam kemasan box, di mana di dalamnya terdapat 8 single use pods, beserta spatula applicator. Karena bentuknya yang kecil, sleeping mask ini enak banget untuk dibawa traveling, karena nggak makan banyak tempat dan nggak berat ketika dibawa. Selain itu, kemasan yang sekali pakai ini juga menjaga kehigienisan produknya!

glowing

Kandungan yang bisa bikin glowing

Apa saja sih kandungan yang ada di dalam sleeping mask ini, hingga bisa memberikan efek kulit glowing, cerah dan lembap hanya dalam satu minggu pakai saja? Selain mengandung Hyaluronic Acid, Glycerin dan Royal Jelly, di dalam Camellique Aqua Spa Sleeping Mask juga menggunakan Thermal Spring Water, Jeju Island Seawater and Onsen-Sui dengan 6 Mineral Inti, seperti Sodium, Kalsium, Magnesium, Potassium, Zinc dan Manganese, yang dapat menghidrasi kulit kering dan juga dehidrasi.

Baca juga: Indonesia Punya Beragam Teknik Pijat. Simak Apa Saja Perbedaannya!

Nah, bagian uniknya adalah masker ini juga menggunakan teknologi Advance Encapsulation Film, yang mengubah masker dari gel menjadi butiran air. Teknologi ini berfungsi untuk memastikan semua kandungan di dalam sleeping mask ini dapat terserap secara maksimal kedalam kulit, juga mengunci kelembapannya semalaman. Oh ya, masker ini juga dilengkapi dengan ekstrak Bunga Camellia, yang berfungsi untuk menenangkan kulit yang sedang iritasi.

glowing

Tekstur

Sleeping mask ini memiliki tekstur yang ringan sehingga nyaman dipakai di negara beriklim tropis seperti Indonesia. Begitu produk ini di-apply ke kulit, terbentuklah Aqua Bomb atau butiran-butiran air yang memberikan kelembapan ekstra pada kulit, dan juga memberikan efek yang menyegarkan. Aqua Bomb ini adalah reaksi dari teknologi Advance Encapsulation Film, yang merubah tekstur gel tadi ke butiran air.

glowing

Overall

Sebagai pengguna sleeping mask sejati, saya sangat menikmati pengalaman menggunakan Camellique Aqua Spa Sleeping Mask, yang nggak hanya praktis dan higienis, tapi juga rasa melembapkan maksimal banget. Karena di dalamnya banyak kandungan skincare yang menenangkan dan kaya antioksidan, baru menggunakan 3x saja, kulit sudah terlihat lebih sehat, kenyal dan cerah. Jadi memang sleeping mask ini bisa banget diandalkan untuk mengembalikan kondisi kulit yang kurang prima.

Menurut saya, Camellique Aqua Spa Sleeping Mask ini wajib banget kamu coba deh, karena memang seenak itu dipakainya! Harganya juga terjangkau kok, hanya Rp 118.000 dan sudah bisa dibeli di marketplace online Camellique!

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment