banner-detik

industry news

Y.O.U Beauty Jadi Sponsor Makeup Utama Bazaar Fashion Festival 2022 oleh Harper’s Bazaar

seo-img-article

Terus berkomitmen mendukung dan menginspirasi wanita Indonesia, Y.O.U sediakan kebutuhan riasan Bazaar Fashion Festival 2022.

 

Tanggal 5-7 Agustus lalu, Harper’s Bazaar bersama OPPO Indonesia menyelenggarakan Bazaar Fashion Festival yang dihelat di Senayan City, Jakarta. Acara ini dihadiri oleh banyak desainer lokal, model, dan make-up artist terkenal. Acara utamanya sendiri terdiri dari 9 rangkaian fashion show bersama 12 desainer Indonesia ternama, to name a view, ada Hian Tjen, Sapto Djojokartiko, Ghea Panggabean, Toton, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Jadi Spotlight, Ini 6 Seleb yang Kenakan Gaun Wedding Karya Hian Tjen!

Y.O.U jadi sponsor utama Bazaar Fashion Festival 2022 1

Y.O.U sebagai salah satu beauty brand lokal di Indonesia, nggak ketinggalan menjadi sponsor utama bagi kategori make-up pada acara ini. Y.O.U menyediakan produk-produk kecantikan yang digunakan oleh oleh make-up artist ternama QQ Franky, untuk merias para model yang melenggang dalam seluruh rangkaian acara fashion show.

Baca juga: Y.O.U Beauty Gandeng Heavenly Blush untuk Wujudkan Gaya Hidup Sehat Luar dan Dalam!

“Kami bersemangat menyambut kerjasama ini karena kami melihat industri fashion saat ini semakin bangkit dan para desainer lokal terus menelurkan karya terbaiknya. Kami juga berharap dengan menggunakan produk Y.O.U dapat meng-highlight kecantikan beragam dari para model dan melengkapi pakaian yang digunakan,” ungkap Nurul Fajrini sebagai PR Manager Y.O.U Beauty.

Baca juga: Sambut Lebaran, Sapto Djojokartiko Gelar Trunk Show Pertama Semenjak Pandemi!

Pada acara ini, Y.O.U juga menghadirkan booth Y.O.U serta fasilitas video 360 untuk pengunjung. Nggak cuma itu, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan produk gratis dari Y.O.U selama persediaan masih ada.

Baca juga: Kim Soo Hyun Resmi Jadi Brand Ambassador Y.O.U Beauty!

Sepanjang tahun 2022, Y.O.U Beauty telah mengenalkan berbagai rangkaian produk makeup ataupun skincare, serta brand ambassador terbaru. Di antara produk dan pencapaiannya, ada Y.O.U Skin Energy Serum dengan kandungan SymWhite 377, Y.O.U Rouge Power Matte Lip Cream, Y.O.U Hy! Amino Facial Wash, serta Y.O.U Radiance Up. Kim Soo-Hyun juga berhasil digaet oleh Y.O.U untuk menjadi brand ambassador-nya pada tahun 2022 ini.

 

Selamat ya, Y.O.U! Semoga ke depannya ada lebih banyak produk inovatif yang bisa melengkapi kebutuhan wanita Indonesia!

 

Images: dok. Y.O.U Beauty 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment