banner-detik

industry news

Kim Soo Hyun Resmi Jadi Brand Ambassador Y.O.U Beauty!

seo-img-article

Another Korean idol collaboration in local beauty industry, kali ini ada Y.O.U dengan Kim Soo Hyun!

Menyadari tren di industri kecantikan Indonesia yang dimeriahkan dengan kolaborasi lintas negara dengan menggandeng para seleb Korea, Y.O.U is joining the trend now! Y.O.U Beauty sebagai salah satu brand kecantikan lokal, berkomitmen untuk terus beradaptasi dengan ketertarikan publik, termasuk ketertarikan akan Korean Idol.

Baca juga: Satu Tahun Hiatus, Kim Kardashian Umumkan Peluncuran Brand Skincare Baru Miliknya, SKKN!

Setelah proses diskusi dan seleksi yang panjang, Y.O.U akhirnya memilih Kim Soo Hyun, aktor terkenal asal Korea Selatan, sebagai Brand Ambassador mereka. Kolaborasi ini secara resmi disampaikan oleh Y.O.U pada tanggal 1 Juni 2022 lalu.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by YOU Beauty Indonesia (@youbeauty_idn)

“Tren penggunaan Korean idol sebagai Brand Ambassador merek kecantikan telah berjalan sejak beberapa waktu lalu. Karenanya, kami ingin memberikan sesuatu yang spesial kepada para pelanggan meskipun bukan dalam urutan pertama yang menggandeng dengan Korean idol, tetapi kami menyiapkan yang terbaik untuk dapat berkolaborasi dengan Kim Soo Hyun. Konsep #SaveTheBestForTheLast pun kami adaptasikan untuk menyelaraskan maksud dan tujuan kami,” tutur Ayu Anastasya, sebagai Brand Director dari Y.O.U Beauty.

Baca juga: Fakta Menarik Kim Soo Hyun, Lawan Main Soe Ye Ji dalam Drama It’s Okay to Not Be Okay

Kim Soo Hyun Brand Ambassador Y.O.U

Kim Soo Hyun sudah lama dikenal di Indonesia sejak aktingnya di Dream High (2011), My Love From The Star (2013), Hotel Del Luna (2019), Crash Landing On You (2019), dan pastinya, I’ts Okay Not To Be Okay (2020). Kim Soo Hyun juga dikatakan sebagai salah satu aktor dengan bayaran paling tinggi di Korea Selatan, lho. Bahkan sejajar dengan Song Joong Ki, Hyun-Bin, dan juga Lee Min Ho!

“Kami berharap kepopuleran Kim Soo Hyun dapat menjadi influence besar bagi customer agar menginspirasi publik untuk terus berkarya dan percaya diri. Tak lupa kami berharap agar inovasi produk perawatan wajah kami dapat turut dikenal orang banyak dan membawa manfaat yang besar bagi pengguna,” tutup Ayu.

Baca juga: Dilengkapi dengan Symwhite 377, Rangkaian Y.O.U Radiance Up! Bikin Kulit Lebih Cerah!

Gimana menurutmu? Y.O.U bersama Kim Soo Hyun juga baru saja meluncurkan koleksi skincare favorit Soo Hyun lho, yaitu Y.O.U Radiance Up. Koleksi ini terdiri dari Pure Cica Essence, Antioxidant Serum, dan Deep Moisturizing Cream dengan fungsi utama mencerahkan kulit yang kusam. Tertarik untuk koleksi nggak, nih?

 

Images: Dok. Y.O.U Beauty

Slow Down

Please wait a moment to post another comment