banner-detik

lips

3 Rekomendasi Tinted Lip Oil Lokal yang Patut Dicoba. Bikin Bibir Juicy dan Lembap Tahan Lama

seo-img-article

Selain kasih warna yang cantik, tinted lip oil juga merawat kelembapan bibir lebih maksimal. Kamu sudah coba?

Tren juicy lips yang kelihatan sehat masih nggak tergeserkan nih. Nggak perlu repot pakai lip gloss di atas lip tint favoritmu lagi, sekarang kamu bisa coba tinted lip oil. Kelebihan lainnya dari tinted lip oil ada dalam ingredients-nya. Diperkaya dengan berbagai minyak alami dan kandungan melembapkan seperti Hyaluronic acid, tinted lip oil bisa sekaligus merawat bibirmu yang pecah-pecah dan menjaga kelembapannya lebih lama.

3 tinted lip oil lokal ini patut kamu cobain!

Baca juga: 5 Fakta Menarik Raine Beauty, Beauty Brand Lokal Baru Milik Raisa!

Raine Beauty Lipslick Tinted Oil

Rilisnya beauty line milik Raisa jadi salah satu yang paling ditunggu. Salah satu produk yang dihadirkan adalah Lipslick Tinted Oil. Menurut pelantun ‘Could It Be’ ini, “It shines like a gloss, but not sticky. It’s like a lip tint but non-drying!”.  Jadi win-win banget nih buat yang mencari lip tint dengan hasil akhir glossy, tapi sekaligus bikin bibir lembap juga berkat kandungan triple plant oils. Hadir dalam 5 warna cantik nuansa pink, Lipslick Tinted Oil juga memberikan sensasi dingin ketika dipakai. Kamu sudah bisa dapatkan di e-commerce dengan harga Rp139.000. Siapa yang sudah beli di hari pertama rilis?

Aeluna Lush Lip Oil

Persahabatan dua beauty content creator, Almiranti Fira dan Nadya Aqilla, menjadi awal lahirnya Aeluna Beauty. Sebagai produk pertamanya, Aeluna memperkenalkan Lush Lip Oil. Tinted lip oil ini memiliki formula yang cukup rich karena diperkaya dengan Jojoba Oil, Sunflower Seed Oil, Vitamin E, Vitamin C, serta Hyaluronic acid untuk memastikan kelembapan bibirmu benar-benar terkunci. Pilihan warnanya ada 4, mulai dari yang sangat sheer sampai yang bold. Saking lembapnya, kamu bisa pakai Aeluna Lush Lip Oil sebagai overnight lip treatment supaya di pagi hari bibir lembap dan halus. Untuk ukuran 4,5ml, dibanderol seharga Rp99.000.

Baca juga: Primer Studio Tropik ini Bisa Bikin Makeup Flawless a la MUA Seleb Hollywood!

Studio Tropik x Kopiko Lip Treat

Kamu si caffeine-addict yang nggak bisa hidup tanpa kopi? You might wanna check these out! Studio Tropik menggandeng permen kopi ikonis Kopiko dalam kolaborasi terbarunya. Menghadirkan Vegan Coffee Lip Oil Treat  dalam 2 shade yang punya aroma kopi, yaitu Cappuccino (nude milky brown) dan Americano (berry wine). Formulanya super ringan dan nggak lengket, namun kemampuan melembapkannya nggak perlu diragukan lagi. Bisa kamu dapatkan seharga Rp79.000 untuk per piece, atau lebih hemat dalam duo yang dibanderol Rp140.000.

Tertarik buat check-out yang mana duluan nih?

images: dok. Raine Beauty, Aeluna Beauty, Studio Tropik

Slow Down

Please wait a moment to post another comment