banner-detik

makeup

MOP Sunscreen Foundation Tasya Farasya, Tembus Penjualan 1 Milyar dalam Waktu 13 Menit!

seo-img-article

Butuh waktu 2 tahun untuk Tasya Farasaya rilis  foundation ini! Dan terbukti langsung menghasilkan penjualan 1 Milyar, hanya dalam waktu 13 menit saja!

Bisa dibilang, Tasya Farasya adalah salah satu beauty content creator yang paling dinanti-nanti untuk membuat brand makeup sendiri. Penantian yang cukup lama ini akhirnya terbayarkan juga tahun lalu, di mana akhirnya Tasya Farasya merilis brand makeup-nya yang disebut Mother of Pearl, atau yang juga dikenal sebagai MOP. Ditahun kemarin MOP merilis  3 produk base makeup, yaitu concealer, primer dan juga bedak. Alasan kenapa 3 produk ini yang dirilis duluan, bisa kamu baca di artikel interview bersama Tasya Farasya di sini ya.

Setelah ketiga produk ini dirilis, banyak banget fans yang suka dengan formula primer dan juga concealer-nya. Maka muncul deh tuntutan agar Tasya Farasya merilis produk complexion lain, yaitu foundation. Setelah melalu masa produksi selama dua tahun, akhirnya kemarin Tasya Farasya merilis 12 warna foundation, yang diberi nama MOP So X-TRA! Peptides Sunscreen Foundation SPF 40 PA ++ !

Lalu apa saja sih keunggulan dari foundation ini, sampai bisa langsung menghasilkan 1M hanya dalam waktu 13 menit saat dirilis kemarin? Pertama tentunya adalah formulanya yang sudah digandang-gadang oleh Tasya Farasya, yaitu foundation dengan hasil akhir velvet finish, medium to full coverage dan tahan lama ketika dipakai.

MOP Tasya Farasya

Tasya bisa memberi klaim kalau foundation-nya tahan lama, karena sudah di test sendiri ketika menghadiri Jakarta X Beauty dua minggu lalu. Sebagai yang menemani Tasya dari pagi hingga sore hari, saya bisa bilang klaim ini benar banget. Karena selama acara Jakarta X Beauty yang padat dan berkeringat, nggak sekali pun saya melihat foundation Tasya luntur atau hilang karena menggunakan masker.

MOP Tasya Farasya

Selain formulanya yang apik, foundation ini juga ada kandungan skincare seperti Peptide, Allantoin, Niacinamide dan SPF 40++, yang membantu melembapkan kulit, sehingga foundation lebih mudah menempel pada kulit. MOP – So X-TRA! Peptides Sunscreen Foundation SPF 40 PA ++ juga memiliki kemasan yang unik! Berbentuk oval, ramping, dan dilengkapi dengan premium brush, yang memudahkan kalian untuk menggunakan foundation dalam kapan pun.

MOP Tasya Farasya

Nggak hanya merilis foundation, tapi MOP juga menambahkan 5 warna baru untuk produk concealer-nya, warnanya sendiri terdiri dari FN 1,LN 1, LG 1, MO 1, dan MH 1. Jadi buat kalian yang mungkin belum menemukan warna concealer yang tepat dari MOP, sekarang waktunya hunting nih, mumpung stock-nya masih banyak di Shopee!

So far, semua warna MOP So X-TRA! Peptides Sunscreen Foundation SPF 40 PA ++, masih lengkap di sana, jadi kalau kalian mau beli bisa langsung check out sekarang juga. Atau mungkin nunggu review dari Female Daily? Tungguin ya, karena saya juga sudah beli dan tinggal menghitung hari sampai produknya sampai ke rumah!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment