beauty school

Semua yang Harus Kamu Tahu Tentang Mother of Pearl by Tasya Farsya

seo-img-article

Salah satu yang cukup ditunggu-tunggu adalah kehadiran brand makeup dan skincare dari salah satu influencer lokal. Setelah penantian cukup panjang, akhirya sebentar lagi akan lahir brand lokal baru, buatan anak Indonesia dan influencer favorit semua orang, yaitu Mother of Pearl by Tasya Farasya.

Info soal Tasya mau bikin brand, sudah saya dengar sejak tahun lalu. Jadi kebayang ya, berapa lama persiapan Tasya terhadap brand beauty pertamanya? Pasti sudah melalui proses yang cukup lama, hingga akhirnya brand ini akan di rilis empat hari lagi!

 

Sejak enam hari yang lalu baik Tasya dan juga MOP.Beauty sudah mulai gencar melakukan teaser mengenai kehadirannya. Namun belum ada info gambaran detil, dari segi kemasan, harga dan juga produk apa saja yang akan dirilis oleh MOP. Karena rasa penasaran, jadi saya memutuskan untuk langsung contact Tasya, dan mengulik tentang brand ini.

Kenapa memilih nama Mother of Pearl?

“Jadi sebenarnya ini ngambil nama aku, nama aku Lulu Farasya, di mana Lulu itu artinya mutiara dan Farasya itu kupu-kupu. Kebetulan ada jenis kupu-kupu yang namanya Mother of Pearl. Nggak cuma karena nama sih, pas aku cari tahu tentang sifat kupu-kupu Mother of Pearl ini, ternyata sifatnya baik. Jadi doa-nya, brand aku ini membawa kebaikan ke dalam kehidupan kalian juga.”

Inspirasi kamu bikin brand ini apa saja sih?

” Tentunya dari kecintaan aku dengan produk makeup dan skincare. Terus aku sendiri sudah cobain banyak banget produk beauty, baik itu makeup atau pun skincare. Soalnya aku ‘nyemplung’ ke dunia beauty kan bukan cuma baru-baru saja, sebelum jadi content creator, aku pernah jadi MUA. Jadi aku sudah banyak banget cobain produk beauty, mulai dari yang mahal sampai murah pun pernah. Belum lagi ilmu yang aku dapetin, dari para pro MUA.

Dari pengalaman yang aku miliki ini, aku pingin banget bikin satu produk yang kandungannya dan rasanya ketika dipakai luxurious, tapi harganya yang masuk akal/affordable. Tentunya aku juga pingin produk yang aku hasilkan ini bisa dipakai siapapun, mulai dari yang baru belajar makeup atau expert. Jadi dari situlah, aku akhirnya memutuskan untuk memberikan a touch of me di produk-produk makeup dan skincare, impian aku.”

Range produk yang akan dikeluarkan oleh MOP apa saja?

” Dirilis pertama kali ini, yang aku keluarkan adalah produk-produk beauty essential, seperti primer, concealer, dan loose powder. Karena menurut aku cinta akan tumbuh kalo dasarnya kuat, hehe. Jadi aku mau bangun hubungan antara MOP.Beauty dengan makeup lovers, dari base makeup yang kuat, haha,”

 

Rilis pertama makeup, berarti ada kemungkinan skincare juga dong?

“Insya Allah, kedepannya MOP.Beauty akan punya produk skincare dan produk-produk makeup yang akan lebih berkembang dan punya SKU yang banyak. Doain ya, hehe.”

Terakhir nih Tas, yang paling penting dan ditunggu-tunggu. Range harga dan kapan di rilis?

” Seperti yang aku bilang di atas, kalau aku mau menghadirkan produk beauty yang terjangkau, jadi range harga akan berkisar di 100 hingga 200 ribuan. Nah, tanggal 5 nanti MOP Beauty akan reveal produk-nya, jadi tungguin ya! Empat hari lagi nih, hehe. Launching date-nya sendiri ada di tanggal 7 September 2021 ini! Jadi tungguin ya!

Wow, nggak nyangka ternyata empat hari lagi brand ini akan launching! Saya sendiri juga sudah penasaran untuk mencoba produk-produk dari Mother of Pearl by Tasya Farasya! Congratulation buat Tasya, akhirnya lahir juga brand Mother of Pear!

Buat kalian yang penasaran, jangan lupa untuk nyalain notifikasi di akun Instagram Mother of Pearl, biar nggak ketinggalan info lebih lanjut tentang brand ini!

ochell

ochell

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment