makeup

Sukses dengan 6 Warna, Rollover Reaction DEWDROP! Lip and Cheek Tint Kini Punya 2 Warna Baru!

seo-img-article

Kamu penggemar produk-produk Rollover Reaction? Hari ini, 2 warna terbaru DEWDROP! Lip and Cheek Tint diluncurkan, lho!

Sejak pertama berdiri hingga sekarang, Rollover Reaction selalu fokus pada filosofi fuss-free beauty dengan menghadirkan rangkaian produk yang multifungsi dan on-the-go, pas banget untuk perempuan urban aktif dan jarang
memiliki waktu tampil dengan full makeup.

Berangkat dari hal tersebut, Rollover Reaction DEWDROP! Lip and Cheek Tint hadir sebagai sebuah produk hybrid, perpaduan makeup dan skincare yang bukan cuma mempercantik tampilan kamu dengan warna-warnanya, tapi sekaligus memberi kelembapan pada bibir dan kulitmu.

Setelah 6 warna pertamanya sukses berat dan jadi favorit para beauty enthusiast di Indonesia, Rollover Reaction DEWDROP! Lip and Cheek Tint kini punya 2 warna baru, yaitu Hibiscus dan Juice. Sama seperti sederet warna sebelumnya, Hibiscus dan Juice juga hadir dengan kandungan skincare yaitu 8 Tropical Fruit Extracts, 4 Plant Oils, Vitamin E, dan Vitamin C. Jadi, lebih menutrisi, nggak akan bikin bibir dan kulit kamu terasa kering!

Baca juga: Review Rollover Reaction DEWDROP! Lip and Cheek Tint!

Pastinya, dua warna baru ini bisa menjadi pilihan warna yang cocok untuk rona kulit perempuan Indonesia. Kalau kamu suka dengan produk lip tint yang punya base warna pink, Hibiscus cocok untuk kamu, karena dideskripsikan sebagai pink blossom with cool undertone yang akan memberikan kesan fresh dan playful. Sementara, Juice adalah persimmon pink with warm undertone, yang cantik banget untuk warm skin tone. 

Warna-warna ini didesain untuk mudah dan cocok dipakai di segala momen, supaya kamu bisa tampil lebih percaya diri di segala kesempatan. Kamu juga bisa memadukan Hibiscus dan Juice dengan gaya ombre lips atau untuk menemukan shade yang baru. Keduanya punya aroma candy yang lembut menyenangkan, teksturnya pun nyaman dan memberikan kesan bibir sehat!

Lihat juga: FD Battle: Lip Tint Rollover Reaction VS Lip Tint BLP

“Menyambut antusiasme dan cinta dari penggemar DEWDROP! yang hingga saat ini sudah terjual lebih dari 34,000 botol, kami putuskan untuk menghadirkan Hibiscus dan Juice; tambahan dua warna berbasis pink yang segar dan natural – cocok untuk menemani keseharian wanita Indonesia yang sibuk melakukan hal-hal produktif dalam hidupnya dengan menampilkan kecantikan alami mereka. Warna ini kami pilih untuk meng-enhance warna bibir alami perempuan Indonesia baik yang punya kulit cool maupun warm undertone, di mana dalam proses pemilihan warnanya kami juga melibatkan teman-teman pecinta DEWDROP! di Instagram,” ujar Annete Lupita, Brand Marketing dari Rollover Reaction.

“Hibiscus dan Juice juga mengandung skincare dan 100% vegan seperti 6 warna sebelumnya – dengan empat macam plant oil, delapan macam ekstrak buah tropis serta vitamin C dan E untuk menangkal radikal bebas. Lewat produk kami, kami ingin mendorong semangat berkreasi para wanita inspiratif di luar sana dengan produk yang terlihat cantik dan memberi nutrisi. Dari wanita, oleh wanita, untuk wanita,” imbuh Annete.

Baca juga: Ini 4 Lip Tint Affordable yang Bikin Bibir Kelihatan Juicy!

Serunya lagi, sebagai bentuk dukungan terhadap pelestarian lingkungan dan sustainable living, sejak awal tahun 2021 Rollover Reaction telah beralih ke kemasan kertas yang dapat terurai secara alami dan bisa didaur ulang, termasuk DEWDROP! Lip and Cheek Tint. DEWDROP! Lip and Cheek Tint juga telah terverifikasi vegan, paraben-free, dan cruelty-free.

Baca juga: 5 Rekomendasi Tinted Lip Balm untuk Bikin Bibir Pink Natural!

Gimana? Pasti nggak sabar kan mau punya DEWDROP! warna terbaru? Hibiscus dan Juice tersedia secara serentak di tanggal 8 Agustus 2022 secara online di rollover-reaction.com, seluruh marketplace online Rollover Reaction di Shopee dan Tokopedia, serta offline di toko Rollover Reaction yang berlokasi di Plaza Indonesia lantai 4. Kamu lebih suka yang mana, Hibiscus atau Juice?

 

Image: Dok. Rollover Reaction

Slow Down

Please wait a moment to post another comment