beauty school

Review Rollover Reaction DEWDROP! Lip and Cheek Tint

seo-img-article

Suka menggunakan lip tint? Kamu harus coba Rollover Reaction DEWDROP! Lip and Cheek Tint, lip tint multi fungsi!

Seperti memulai era baru, tahun ini Rollover Reaction kembali menunjukan eksistensinya di pasar lokal. Setelah kemarin memperkenalkan kembali SUEDED! Lip and Cheek 2.0, sekarang mereka mengeluarkan lip tint dengan keunggulannya sendiri. Sesuai namanya Rollover Reaction DEWDROP! Lip and Cheek Tint, nggak hanya bisa dipakai di bibir, tapi juga bisa dipakai sebagai blush! Menarik banget ya?

Sejak teaser dan rilisnya, banyak lho yang sangat penasaran dan bergegas untuk memilikinya. Gimana nggak, Rollover Reaction DEWDROP! Lip and Cheek Tint ini memiliki kemasan yang super gemas dan warna-warna yang dihadirkan pun sangat cantik. Sesuai dengan tren makeup sekarang! Saya pun excited banget begitu tahu Rollover Reaction ingin mengeluarkan lip tint. Untuk kualitasnya sendiri sih, saya nggak meragukannya. Kalau bisa dibilang, Rollover Reaction nggak pernah salah soal formulasi produk-produk bibir.

Kalau SUEDED! Lip and Cheek hadir dengan bentuk kotak yang ramping, Rollover Reaction DEWDROP! Lip and Cheek Tint kemasannya lebih tebal dan pendek, namun tetap imut untuk masuk ke dalam makeup pouch. Applikatornya sendiri berbentuk tear drop, sehingga memudahkan kita untuk mengaplikasikan lip tint ini ke sudut-sudut bibir.

Rollover Reaction DEWDROP! Lip and Cheek Tint merupakan hybrid makeup dan skincare. Di dalamnya terdapat berbagai plant oil, seperti Jojoba oil, Rosehip oil, Calendula oil, Coconut oil. Nggak hanya itu saja ada juga  8 macam ekstrak buah tropis termasuk Mangga, Pisang, Nanas, dan Pepaya, serta Vitamin C & E untuk merawat kulit bibir dan melindungi dari radikal bebas.

Lip tint Rollover Reaction meberikan efek glossy di awal, namun setelah dipakai makan atau minum, lip tint ini baru berubah jadi matte dan memberikan warna natural di bibir. Walaupun glossy, lip tint ini tetap terasa nyaman dan nggak lengket. Tint yang ditinggalkan juga merata ke seluruh bibir, nggak hanya di bagian bibir bagian dalam saja.

Di foto ini, saya menggunakan Ginger Ale satu layer saja, dan bisa dilihat kalau warnanya cukup pigmented. Namun kalau kamu lebih suka warna yang sheer, cukup tap-tap saja lip tint ini ke bibir kalian. Overall, selama dua hari menggunakan lip tint ini, saya nggak menemukan kekurangannya sih. Dari segi warna, kenyamanan dan hasil tint yang diberikan, sangat nggak mengecewakan.

Jadi buat kalian yang memang suka menggunakan lip tint, wajib sih memiliki Rollover Reaction DEWDROP! Lip and Cheek Tint. Produk ini sudah bisa kalian beli di website Rollover-Reaction.com, offline store-nya yang ada di Plaza Indonesia, dan juga melalui vending mechine mereka yang ada di Lippo Mall Puri.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment