banner-detik

beautiful people

Fakta Menarik Gabriel Prince, Penyanyi Tampan yang Dilirik SM Entertainment!

seo-img-article

Siapa sih Gabriel Prince yang ramai dibicarakan khalayak belakangan ini?

 

Nama Gabriel Prince belakangan jadi perbincangan di berbagai media sosial, ia mulai terkenal setelah dirinya terekam dalam sebuah video yang diunggah temannya di Tiktok. Memiliki wajah menarik dan baby face, ditambah suara yang merdu, membuatnya dengan mudah untuk dikenal banyak orang. Secara visual, Prince memang memiliki wajah yang K-Pop idol banget, sehingga nggak sedikit anak muda yang menggemarinya.

Popularitasnya kian memuncak, membuat banyak penggemarnya makin menyukainya, salah satunya saya. Minggu, 31 Juli lalu, atau hari terakhir Jakarta X Beauty 2022, menjadi hari yang penuh dengan lautan manusia, apalagi Gabriel Prince juga datang mengunjungi  booth VIP Collagen dan juga Hanasui. Setelah melihatnya langsung, Prince memang memiliki visual yang K-Pop banget, nggak heran kalau banyak penggemar K-Pop yang turut mengaguminya. Nggak cuma mengandalkan tampang, tapi good manner di depan audience dan caranya ngobrol dengan banyak pengunjung, membuatnya semakin memiliki daya tarik tersendiri. Kenalan lebih jauh, yuk!

Anak ke-4 dari 8 bersaudara

Miliki nama lengkap Gabriel Prince Seorijo, pria tampan ini lahir pada 7 Juli 2004 di Surabaya. Yup, Gabriel Prince adalah nama asli, bukan nama panggung, dan saat ini usianya adalah 18 tahun. Prince ternyata merupakan anak dari seorang mantan aktris sinetron Indonesia, yakni Nathalie Magaretha Van Der Heikh dan ayahnya adalah seorang pengusaha properti. Sementara, salah seorang kakaknya yang dikenal adalah Tamara Dewi Gondo Seorijo, yang merupakan Miss Jatim 2019 yang mewakili Jawa Timur di ajang Miss Indonesia.

Dapat tawaran dari SM Entertainment

Berada dalam naungan agensi SM Entertainment adalah impian banyak pegiat seni asal Korea dan beberapa negara lainnya. Sayangnya, nggak semua yang ikut audisi bisa lolos. Yang biasanya punya kesempatan lebih adalah mereka yang mendapat tawaran langsung dari SM Entertainment sendiri.

Seperti Jaemin NCT yang ditawarkan bergabung ketika sedang melakukan aksi sosialnya, begitupun dengan Prince yang ditawarkan hingga 2 kali oleh SM Entertainment. Kesempatan langka untuk satu satunya orang Indonesia ini sayangnya ditolak oleh Prince. Hal ini ia konfirmasi melalui videonya di Youtube. “Jadi dulu SM pernah kirim email dua kali, tapi aku tolak. Banyak banget yang tanya, jadi jawabannya itu. Aku ditawari dua kali, aku menolak dua kali,” paparnya.

Ternyata, alasan Prince karena passion-nya yang bukan di K-Pop. Umumnya, seseorang akan sangat excited ketika diajak agensi terbesar di Korea Selatan untuk menjadi bagian dari agensinya. Namun, Prince mengatakan ia nggak terlalu ingin masuk industri K-Pop. Itulah yang menjadi alasan kenapa ia nggak menerima tawaran SM Entertainment. “Aku menolak dua-duanya karEna aku tidak ingin masuk industrI K-Pop, jadi itu alasannya aku menolak,” katanya.

Baca juga: Syuting Draman ‘Gyeongseong Creature’, Han So Hee Alami Cedera di Wajah!

Bergabung dengan Rossa di Inspire Music

Nggak tertarik dengan industri K-Pop bukan berarti nggak tertarik dengan dunia musik. Ia justru menyukai dunia musik dan memiliki talenta yang baik di tarik suara. Walaupun nggak masuk ke SM Entertainment, setidaknya ia masih bekerja dengan talent SM Entertainment juga, yakni Rossa. Prince dikabarkan masuk ke label Inspire Musik milik Rossa pada Maret 2021. Ia juga telah merilis single berjudul ‘Solicitude’ yang jadi Soundtrack film ‘Love Knots’ dan ‘Maybe’.

Debut akting

Mengikuti jejak ibunya, Prince juga menjajal dunia akting. Ia berperan dalam film ‘Kau dan Dia 2’ yang tayang di MaxStream tahun ini. Setelah sebelumnya di tahun 2021, ia sudah pernah menjadi pemeran pendukung di web series ‘Komedi Maximal’, kini ia menjadi pemeran utama bersama Ari Irham, Anneth Delliecia dan Zara Leola.

Baca juga: SNSD Comeback, Apa Sih Rahasia Kulit Glowing dan Awet Muda Seohyun?

Itulah beberapa fakta menarik seputar Gabriel Prince yang sempat menggemparkan beberapa booth di Jakarta X Beauty kemarin. Apakah kamu salah satu penggemarnya yang berhasil dapat pelukannya?

Image : Instagram @phrrince

Slow Down

Please wait a moment to post another comment