banner-detik

beauty school

Intip Skincare Routine Akrtis Park Eun Bin yang Bikin Kulit Glowing!

seo-img-article

Penasaran dengan rahasia kulit glowing Park Eun Bin? Intip yuk, apa saja yang bisa kamu tiru dari bintang drama ‘Extraordinary Attorney Woo’ ini!

 

Nama Park Eun Bin belakangan ini jadi perbincangan di banyak media sosial karena kesuksesannya memerankan karakter Woo Young Woo, tokoh autis pencinta paus yang bekerja sebagai pengacara di drama ‘Extraordinary Attorney Woo’ bersama Kang Tae Oh. Sebelumnya, ia sudah sukses memerankan sederet drama lainnya seperti ‘Hot Stove League’, ‘Do You Like Brahms’, ‘The King’s Affection’ dan masih banyak lagi.

Aktingnya yang menawan dan berani mencoba hal baru, menjadikannya sosok yang patut diperhitungkan di industri hiburan Korea. Meski jadwalnya dipenuhi dengan syuting berbagai drama, ia tetap menjaga kulitnya supaya tetap sehat. Bagi kamu yang penasaran dengan rahasia kulit glowingnya, berikut adalah beberapa langkah sederhana yang sering dilakukan Park Eun Bin!

Pakai skincare secukupnya

Di tengah kesibukannya yang padat dengan berbagai macam jadwal syuting drama maupun proyek lainnya. Ia tetap memerhatikan kondisi kulitnya supaya tetap glowing. Ia percaya bahwa ketika berbicara masalah kulit, lebih baik menggunakan skincare dalam jumlah yang sedikit atau secukupnya, daripada berlebihan. Bukan hanya memikirkan boros produk, tapi juga terlalu banyak kandungan skincare di kulit bisa menyebabkan hal yang tidak diinginkan terjadi.

Baca juga:  5 Fakta Menarik Kang Tae Oh, Aktor yang Mencuri Perhatian Lewat Drama ‘Extraordinary Attornery Woo’

Gunakan oil based makeup remover dan serum

Untuk itu, Park Eun Bin memastikan ia menghilangkan kotoran di wajah dari sisa makeup dengan oil based makeup remover andalannya. Ia memilih pembersih wajah yang tanpa alkohol, karena baginya skincare dengan bahan dasar alkohol bisa merusak jaringan kulit, maka dari itu ia sebisa mungkin menghindarinya.

Aktris kelahiran 4 September 1992 ini juga mempercayai kalau pencegahan lebih baik daripada mengobati. Makanya, ia rajin menggunakan serum untuk wajahnya, dengan formula yang mampu meresap dengan baik di kulit wajahnya. Hal ini juga dapat membantu regenerasi sel kulit. Ia juga nggak lupa untuk mengaplikasikan empat tetes serum untuk lehernya, supaya tetap halus dan awet muda.

Baca juga: Cast dan Crew Drama ‘Extraordinary Attorney Woo’ akan Berlibur Ke Bali Pertengahan Agustus!

Pastinya, Park Eun Bin juga nggak lupa untuk mengingatkan supaya kita selalu banyak minum, agar  tubuh maupun kulit kita selalu terhidrasi. Nah, itulah skincare routine favorit Park Eun Bin yang bisa bikin kulitnya glowing! Sederhana namun efektif! Apakah kamu juga sudah melakukan hal yang serupa dengan aktris berzodiak Virgo ini? Share di kolom komentar, ya!

 

Image : allure, dok. Namoo actors

Slow Down

Please wait a moment to post another comment