entertainment 2

Siap-Siap Nonton Niki, Rich Brian dkk di Head In The Clouds 2022 Jakarta!

seo-img-article

The wait is over, Head In The Clouds is coming to town!

Who’s excited? Label yang menaungi Niki, Rich Brian, Stephanie Poetri dan lainnya, 88Rising resmi mengumumkan hadirnya Head In The Clouds di Jakarta tahun 2022.

Penantian berharga akhirnya datang di waktu yang tepat. Ketika pandemi sudah mulai mereda di Indonesia, dan beberapa festival musik mulai dijalankan, pihak 88Rising sempat menggoda para penggemar dengan cuitannya di Twitter. Yup, mereka akan hampiri Jakarta untuk menghibur para penggemar yang ada di sini! Hal ini dikonfirmasi oleh 88Rising melalui media sosial mereka.

Pada 2 Agustus, 88Rising mengungkapkan Head In The Clouds in Jakarta akan berlangsung pada 3 dan 4 Desember 2022, yang akan diadakan di Community Park PIK2, Jakarta Utara. Sementara penjualan tiket presale akan dimulai pada Kamis, 4 Agustus pukul 10 pagi melalui Blibli, dan ketentuannya adalah satu akun untuk maksimal 4 tiket.

Baca juga: Jadi Perempuan Indonesia Pertama yang Tampil, Intip Keseruan NIKI di Coachella 2022!

Setiap tahunnya, Head In The Clouds sukses diselenggarakan di Amerika, dan meraup jutaan penonton. Head In The Clouds in Jakarta ini akan jadi festival musik dan seni pertama 88Rising yang diselenggarakan di luar Amerika. Sudah bisa dipastikan bahwa Rich Brian, Niki Zefanya, Stephanie Poetri dan Warren Hue, musisi Indonesia yang masuk ke 88Rising, akan tampil juga di Jakarta. Sementara ini, belum ada konfirmasi lebih lanjut siapakah yang akan menjadi line up tambahan.

Baca juga: Fakta Menarik Single Terbaru Rich Brian, New Tooth!

Sebelumnya di tahun 2020, Head In The Clouds sempat mengumumkan akan menyambangi Jakarta, dengan line-up Dipha Barus, RAN, Reality Club, Joji, August 08, Dumbfounded, DAY6, Phum Viphurit hingga Baek Yerin. Namun, sayangnya HITC 2020 tersebut dibatalkan karena situasi pandemi.

Gimana, apakah sudah siap war untuk bertemu idola kamu dari 88Rising? Siapkan tabunganmu juga ya!

Image : dok. 88Rising

Slow Down

Please wait a moment to post another comment