entertainment 2

J-Hope BTS Sukses Bawakan 20 Lagu di Festival Lollapalooza!

seo-img-article

Serasa konser milik sendiri, J-Hope sukses bikin penonton histeris dengan lagu miliknya.

Setelah BTS mengumumkan untuk rehat sejenak dari dunia hiburan, bukan berarti para member nggak melakukan kegiatan apapun. J-Hope bahkan telah masuk ke dalam line up acara musik terbesar di Chicago, Amerika Serikat, yaitu Lollapalooza, yang berlangsung pada 31 Juli 2022. Hadirnya J-Hope membuat sejarah baru artis Korea yang hadir dalam Lollapalooza.

Menutup malam terakhir Lollapalooza, pemilik nama asli Jung Hoseok ini tampil di panggung Bud Light Seltzer yang berdekatan dengan set dari Green Day dan Polo & Pan. Adapun penampil lainnya di festival ini cukup berkelas seperti J. Cole, Kygo, Dua Lipa, Machine Gun Kelly, Lil Baby, dan Metallica.

Baca juga: 3 Inspirasi Makeup ala Jisoo Blackpink, yang Terpilih sebagai Perempuan Tercantik di Dunia 2022!

Bawakan 20 lagu

Bak konser milik sendiri, penampilan yang berdurasi 70 menit tersebut, berisi 20 lagu, termasuk 8 dari 10 lagu dari album debutnya yang baru saja rilis, ‘Jack In The Box’. Ia sukses menarik perhatian pengunjung dengan aksi panggung solonya. Nggak cuma membawakan lagu sendiri, ia juga turut membawa lagu BTS yakni ‘Cypher Pt. 1’ dan ‘Dynamite’ versi Tropical Remix. Selain itu ia juga membawakan beberapa lagu seperti :

1.‘MORE’
2. ‘Pandora’s Box’
3. ‘Base Line’
4. ‘BTS Cypher Pt. 1’
5. ‘HANGSANG’
6. ‘P.O.P (Piece Of Peace) Pt. 1’
7. ‘= (Equal Sign)’
8. ‘STOP’
9. ‘Blue Side’ (interlude)
10. ‘Safety Zone’
11. ‘What If…’
12. ‘Arson’
13. ‘Music Box: Reflection’ (interlude)
14. ‘Dynamite (Tropical Remix)’
15. ‘Daydream’
16. ‘Outro: Ego’
17. ‘Hope World’
18. ‘Trivia : Just Dance’
19. ‘Chicken Noodle Soup’ (with Becky G)
20. ‘Future’

Memaksimalkan penampilannya dalam panggung pertama di Lollapalooza, ia membawakan lagu ‘Chicken Noodle Soup’ dengan memberi penampilan kejutan, bersama Becky G. Ini adalah panggung pertama kalinya setelah lagu tersebut dirilis pada tiga tahun lalu.

Baca juga: Hadiri Celine ss23 di Paris, V BTS, Lisa Blackpink, dan Park Bo Gum Curi Perhatian!

Momen di Lollapalooza sangat berarti baginya

Karena ini adalah panggung pertama J-Hope setelah merilis sekian banyak lagu, sehingga melihat reaksi penonton adalah momen yang paling ditunggu. Ternyata banyak sekali respon positif dari jutaan orang yang menonton. Di akhir penampilannya, ia menyampaikan beberapa pesan kepada penonton. “Hari ini jadi momen berarti bagiku. Ini adalah bagian dari proses pembuatan album yang dimulai dengan ambisi, dan akhirnya sampai pada babak final,” ujarnya mengutip dari Soompi. Ia juga menyampaikan bahwa jadwal solonya ini sebenarnya membuatnya takut, tapi ia melihatnya sebagai sebuah perjalanan dan momen yang sangat penting. Ia sangat senang bisa mengatasi segala rintangan, sekaligus sangat bangga pada para penggemarnya.

Baca juga: BTS Hiatus, Taehyung akan Tampil di Reality Show Bersama Wooga Squad!

Dukungan Jimin untuk J-Hope

Setelah usai manggung, J-Hope melakukan siaran langsung di V LIVE. Ia menceritakan bagaimana serunya panggung solo pertamanya tersebut. “Aku latihan 6 jam setiap hari,” tuturnya. Ia juga membahas bagaimana perasaannya ketika memiliki Jimin di sampingnya.

“Aku menontonnya seperti penggemar,” kata Jimin. “Bantuan Jimin berperan besar. Ketika aku mempersiapkan untuk Lollapalooza, aku berada dalam kegelapan, sementara (Jimin) menjadi cahayaku,” ujarnya romantis.

Itulah beberapa hal menarik dari panggung J-Hope di Lollapalooza kemarin. Kira-kira siapa lagi ya yang akan tampil di festival terbesar Amerika?

Image : soompi & rollingstone

Slow Down

Please wait a moment to post another comment