banner-detik

lifestyle

Semakin Terkenal, NCT 127 Terpilih Jadi Brand Ambassador PUMA!

seo-img-article

Boy Group NCT 127 resmi bergabung sebagai keluarga PUMA. Chukkahamnida uri ilichil!

 

Eksistensi boy group NCT 127 kini sudah bisa terdengar hingga penjuru negeri, bahkan secara global. Pada tahun ini pun NCT 127 sudah menjadi brand ambassador beberapa merek, seperti pasta gigi Click, e-commerce Blibli dan yang terbaru ini, pada 25 Juli 2022, merek olahraga global PUMA mengumumkan boy group besutan SM Entertainment, NCT 127 sebagai brand ambassador untuk wilayah Asia Pasifik.

Pasalnya boy group yang digawangi oleh 9 member tampan ini akan aktif di 15 negara Asia dan Oseania. Adapun pemilihan NCT 127 sebagai brand ambassador untuk Asia Pasifik merupakan hal yang penting, karena mereka akan mewakili merek PUMA, dan akan berkontribusi besar terhadap penyebaran Korean Wave yang merupakan tren K-Pop yang sedang meningkat secara global.

Terkait kerja sama ini, PUMA berkata bahwa, “NCT 127 adalah grup boyband K-POP yang dikenal dan telah mendapatkan popularitas yang tinggi diantara anak-anak muda di seluruh wilayah Asia-Pasifik, termasuk Jepang, Cina, Singapura, dan Thailand. NCT 127 terpilih sebagai brand ambassador dengan pertimbangan budaya pop Korea yang berkembang pesat di seluruh dunia.” Mereka juga menambahkan, “Berdasarkan pada pengaruh, semangat, dan kreativitas yang kuat dari NCT 127, kami berencana untuk melakukan kampanye dan komunikasi yang bervariatif dengan para penggemar dan konsumen di seluruh wilayah Asia-Pasifik, guna meningkatkan nilai produk kami.”

Baca juga:  Tembus Pasar Dunia, Inilah K-Pop Idol yang Jadi Global Ambassador Label Mewah!

Perwakilan SM Entertainment menyampaikan, “Berkolaborasi dengan brand terkenal di dunia seperti PUMA adalah hal yang sangat berarti bagi NCT 127, dan melalui kesempatan besar ini, kami akan memperlihatkan sisi yang lebih beragam bersama dengan PUMA.”

NCT 127 sendiri akan memulai aktivitasnya sebagai brand ambassador PUMA untuk wilayah Asia-Pasifik, dimulai dengan kampanye SLIPSTREAM pada 29 Juli. Diluncurkan pertama kali pada 1987, PUMA SLIPSTREAM adalah sepatu sneaker ikonik yang paling mewarisi ciri khas dari merek PUMA, yang menampilkan siluet klasik dari bola basket yang didefinisikan ulang dengan aspek modern, serta perpaduan antara bahan dasar kulit dengan bahan suede, untuk menghadirkan tampilan yang premium.

Baca juga: 3 Summer Look Pilihan NCT Dream yang Bisa Kamu Pakai untuk Nonton Konser!

Wah, gimana nih NCTzen? Apakah kamu sudah siap ganti sepatu baru ke PUMA agar kembaran seperti bias kamu?

Image : dok. PUMA, NCT 127

Slow Down

Please wait a moment to post another comment