banner-detik

entertainment 2

Mark dan Renjun NCT Dream Positif COVID 19, Konser The Dream Show 2: In A Dream Dibatalkan

seo-img-article

Ada yang pupus tapi bukan Dewa 19, kali ini mimpi NCT Dream yang ingin tampil di Gocheok Sky Dome selama 3 hari harus disimpan.

Boy group NCT Dream direncanakan menggelar konser The Dream Show 2: In A Dream selama 3 hari, dari tanggal 29-31 Juli 2022 di Gocheok Sky Dome, salah satu tempat impian para ketujuh member NCT Dream untuk tampil bersama.

Momen yang sudah ditunggu-tunggu oleh para member dan juga penggemar yang membeli tiket, sayangnya harus pupus lantaran Covid-19 yang menyerang kedua member di hari yang berdekatan dengan tanggal konser. Dikabarkan, sang leader Mark dikonfirmasi terpapar Covid-19 pada hari Senin, 25 Juli 2022. Hal ini sontak mengejutkan penggemar, karena perlahan cita-cita member untuk tampil bertujuh harus disimpan dalam-dalam. Selang berapa hari, di hari Rabu, 27 Juli 2022. Pihak SM Entertainment mengumumkan jika Renjun juga terpapar Covid-19. Bersamaan dengan pesan ini, konser pun dibatalkan.

Konser batal dan tiket di-refund

“Halo, Renjun NCT telah dikonfirmasi terkena Covid-19 hari ini (27 Juli). Hari ini, Renjun merasakan gejala tidak enak badan dan mendapatkan hasil positif dari alat diagnosis mandiri, dan langsung melakukan tes PCR dan akhirnya dikonfirmasi positif. Setelah menyelesaikan booster ketiga vaksin Covid-19, ia segera menghentikan semua jadwal dan melakukan isolasi mandiri dan perawatan di rumah sesuai pedoman karantina.

Untuk alasan ini, kami memberitahukan bahwa konser kedua ‘The Dream Show 2: In A Dream’ yang dijadwalkan pada 29-31 Juli dipastikan batal. Untuk memenuhi harapan para penggemar yang telah menunggu konser, semua anggota dan tim telah bekerja keras untuk mempersiapkan pertunjukan, tapi kami telah memutuskan untuk tidak menunjukkan penampilan terbaik dalam situasi ini, jadi mohon pengertiannya. Tiket yang sudah dibeli akan dikembalikan secara penuh dan rinciannya akan diumumkan melalui tempat reservasi.

Kami akan terus memenuhi pedoman karantina secara menyeluruh dan melakukan yang terbaik untuk berkonsentrasi pada perawatan dan pemulihan dengan mengutamakan Kesehatan dan keselamatan seniman. Terimakasih,” papar pihak agensi dalam unggahannya di papan pemberitahuan melalui aplikasi Kwangya Club.

Baca juga: 3 Summer Look Pilihan NCT Dream yang Bisa Kamu Contek untuk Nonton Konser!

Sebelumnya, NCT Dream sudah mempersiapkan segalanya baik itu latihan hingga konten memberikan ide outfit untuk datang ke konser, bahkan konten dekorasi lightstick. Namun sayangnya, kejadian tak terkira ini terjadi. Memang pasti banyak hal-hal yang dikorbankan untuk bisa membeli tiket konser The Dream Show kali ini. Namun, sayangnya kejadian seperti ini nggak bisa dihindari. Semoga lekas sembuh untuk Mark dan Renjun, serta untuk penggemar yang sudah jauh-jauh membeli tiket ke Korea, bisa mengikhlaskan segalanya.

Baca juga: Tembus Pasar Dunia, Inilah 5 K-pop Idol yang Jadi Global Ambassador Brand Mewah!

Walaupun konser Korea dibatalkan, namun nggak mengubah jadwal tur yang sudah ditetapkan, lho. Jadi, NCT Dream juga akan kembali menyambangi Jakarta dalam waktu dekat. Siapkah kamu NCTzen?

Image : NCT Dream

Slow Down

Please wait a moment to post another comment