banner-detik

beauty school

Super Cute! Inilah 5 Lip Product Asal Thailand yang Menarik Dimiliki!

seo-img-article

Apakah kamu kolektor makeup dengan packaging lucu-lucu? Kalau iya, jangan sampai kelewatan lip product dari Thailand ini!

Rasa keterikatan wanita dengan lip product rasanya udah nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Pasti dari kamu ada saja, yang tiap pergi selalu bawa pulang belanjaan lip product, entah lipstick, lip tint, lip balm ataupun lip product lainnya asal packaging lucu dan sedang viral.

Nah, buat kamu yang punya planning jalan-jalan ke Thailand, dan ingin belanja makeup, jangan sampai ketinggalan nih untuk bawa pulang lip product menggemaskan dari beberapa merek Thailand seperti di bawah ini.

Supershades Cosmetics

Buat kamu yang suka sesuatu yang agak unik dan penuh sticker, pasti kamu akan menyukai lip tint dari Supershades Cosmetics. Mereka merilis koleksi Galaxy Dash dan Galaxy Tint yang di kemasannya penuh dengan sticker. Lip product cruelty free ini memiliki warna natural yang cantik sehingga cocok dipakai untuk segala jenis warna kulit. Formulanya yang ringan, tahan lama dan nggak membuat bibir kering ini bisa bikin bibir kamu tampak sehat. Untuk lip tint yang super cute ini bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp41.000 saja!

Baca juga: Bagus Banget, Ini 5 Brand Skincare Korea yang Underrated!

Baby Bright

Dipromosikan oleh aktor Thailand ternama, Krist Perawat dan Singto Prachaya, Baby Bright hadir dengan bahan-bahan alami pilihan yang tidak akan membuat bibir kering dan juga menghitam. Baby Bright sendiri memiliki beberapa lip product yakni, lip cushion, lip tint, lip matte, dan moist lipstick dengan berbagai macam pilihan warna khas Asia yang tentunya cocok digunakan sehari-hari.

Baby Bright juga pernah digunakan MUA BLACKPINK untuk riasan Rose lho, yaitu varian Plankton Matte Cushion Lip & Moist Tint shade no. 05. Beberapa lip product yang dijual juga memiliki harga terjangkau, salah satunya Powdery Tint yang bisa kamu dapatkan seharga sekitar Rp43.000!

Baca juga: 5 Rekomendasi Lip Balm untuk Bikin Bibir Lembap dan Plump, Favorit K-Pop Idol

4U2 Cosmetics

Bagi kamu yang menyukai hal-hal tentang Thailand, setidaknya pernah familiar dengan merek ini. 4U2 memiliki koleksi makeup yang estetik dan menggemaskan untuk dikoleksi. Tentu jadi daya tarik sendiri bagi anak muda, karena kemasannya yang super cute. Lip product yang paling digemari dari 4U2 adalah Lip Glam Vol 2. Dengan kemasan yang mungil, lip balm berwarna ini nggak berminyak, jadi nyaman digunakan dan dapat melembapkan dengan baik. Untuk produk ini, kamu bisa mendapatkannya seharga Rp85.000, yang bisa dibeli di Eveandboy, Watsons dan Beautrium di Thailand!

Baca juga: 5 Rekomendasi Tinted Lip Balm untuk Bikin Bibir Pink Natural!

XOXO

Kalau kamu ingin melengkapi koleksi packaging makeup kamu yang berwarna peach, kamu bisa pilih produk ini. XOXO memiliki 4 pilihan lip product, yakni Liquid Lipstick, Semi-Matte Lipstick, Soft Matte Lipstick dan Lip Pencil. Untuk varian Make Me Melt Semi-Matte Lipstick sendiri, memiliki beragam pilihan warna hingga 12 shades, yang cocok digunakan sehari-hari, dan aman untuk segala warna kulit. Untuk beberapa produk dari XOXO ini bisa kamu dapatkan di Watsons maupun Boots Thailand, dengan harga Rp70.000 – Rp80.000-an untuk lip product-nya.

Baca juga: Ini Dia 5 Indie Skincare Brand dari Malaysia yang Layak Dilirik!

Glory Glowy

Terakhir, buat kamu yang suka koleksi packaging clear-but-cute, jangan sampai kelewatan produk satu ini. Glory Glowy memiliki jagoan Glow Gloss Tint yang diklaim 100% vegan dan cruelty free. Untuk lip product dari Glory Glowy ini bisa kamu dapatkan di Siam Discovery G Floor dengan harga yang masih affordable, yakni Rp133.000.

Baca juga: 4 Lip Tint Affordable yang Bikin Bibir Kelihatan Juicy!

Itulah beberapa lip product asal Thailand yang bisa kamu bawa pulang ketika jalan-jalan di sana. Kira-kira mana nih yang sudah kamu tandain bakal jadi milikmu?

Image : supershadesofficial, janniesday_ babybrightclub, iammaeng, 4U2, xoxo.makeup.thailand, gloryglowy

Slow Down

Please wait a moment to post another comment