banner-detik

makeup

Praktis dan Mudah Dipakai, Ini 3 Pensil Alis Lokal yang Layak Dimiliki!

seo-img-article

Selain pakai complexion, biasanya proses membuat alis itu yang memakan waktu paling lama dalam ritual makeup.

 

Tahukah kamu, kalau produk makeup yang performanya bagus bikin ritual makeup juga jadi kian mudah? Kamu bahkan bisa menggunakannya untuk makeup kilat atau sambil dandan di mobil!

Nah, pensil alis adalah produk makeup yang perlu banget kamu pilih lebih hati-hati. Meski kecil, namun fungsinya adalah membingkai wajahmu dan membuat area mata jadi terlihat lebih “hidup”. Jadi, selain sering berlatih bikin alis yang natural tapi rapi, kamu juga perlu memilih pensil alis yang tepat, secara tekstur, kepraktisan, dan pilihan warnanya.

Jadi, mulai sekarang pilih pensil alis yang bagus yuk, biar kamu punya bentuk alis yang kece tanpa perlu berlama-lama dandan di depan kaca. Beberapa pensil alis dari brand lokal ini tidak perlu diraut, punya kualitas yang oke, dan benar-benar memudahkan kamu. Simak, yuk!

Guele Cosmetics Eyebrow Pencil – Savo Brown

Sejak pertama kemunculannya, produk ini jadi favorit hingga sold out secara cepat. Kini akhirnya pensil alis Guele ini sudah restock sejak 14 Juli lalu! Nggak heran kalau banyak yang suka, bentuk yang slim dengan kemasan mewah berwarna gold memang langsung bikin jatuh cinta. Tekstur pensilnya semi soft, gampang dipakai untuk pemula, dan spoolie-nya tidak terlalu besar sehingga bisa menyikat bulu-bulu alis dengan lebih rapi. Ada beberapa pilihan warna, tapi Savo Brown ini adalah medium dark brown yang universal banget untuk warna alis orang Indonesia.

Baca juga: Lebih Praktis, Ini 10 Pensil Alis Matic dari Brand Lokal yang Wajib Kamu Coba!

Somethinc Brow Matters Triangle Eyebrow Pencil

Salah satu pensil alis lokal favorit tim FD! Dengan bentuk triangular microtip, produk ini praktis banget untuk membentuk dan merapikan alis. Bisa untuk membuat alis yang presisi dan defined, bisa juga untuk bikin kesan natural dengan goresan yang menyerupai bulu alis alami. Waterproof dan sudah dilengkapi dengan spoolie juga untuk menyisir alis agar lebih natural. Punya 3 pilihan warna, yaitu Grey Brown, Dark Chocolate, dan Dark Brown yang bisa kamu sesuaikan dengan warna alis dan preferensi masing-masing.

Baca juga: 5 Rekomendasi Eyebrow Gel Lokal untuk Membuat Alis Lebih Bervolume!

Jacquelle Browssential Triple Tip Eyebrow Pen

Ini produk pensil alis lokal yang setidaknya wajib kamu coba sekali seumur hidup. Jarang banget lho ada produk alis 3 in 1 seperti ini! Pertama, kamu aplikasikan dulu pensil alisnya yang punya ujung berbentuk diamond, untuk menciptakan brow strokes dan mengisi kekosongan di antara bulu alis. Kedua, kamu bisa tambahkan browcara untuk menambah volume dan membuat alis lebih tahan lama. Ketiga, gunakan spoolie untuk menyikat alis supaya hasilnya lebih natural. Lengkap banget, kan? Harganya pun di bawah 100 ribu, lho!

Baca juga: Memasuki Usia 20? Ini 5 Produk Makeup yang Wajib Kamu Miliki!

Nah, itulah 3 produk pensil alis lokal yang wajib banget kamu coba! Ketiganya punya bentuk ujung yang berbeda, namun sama-sama slim dan mudah diaplikasikan, bahkan nyaman untuk pemula atau kamu yang masih belajar dandan. Selamat mencoba!

 

Image: Dok. brand, Freepik.

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment