made in indonesia

Lebih Praktis, Inilah 10 Pensil Alis Matic dari Brand Lokal

seo-img-article

eyebrow

Kamu sedang mencari eyebrow pencil matic? Ini dia rekomendasinya yang bisa kamu coba!

Siapa disini yang merasa tidak lengkap jika keluar tanpa menggambar alis? Saya! Yups, bagi saya alis adalah yang terpenting dalam ber-makeup. Karena alis dapat membingkai dan memberikan dimensi yang berbeda pada wajah. Menemukan pensil alis yang cocok itu susah-susah gampang. Mulai dari tekstur sampai warna, semua harus diperhatikan. Saat ini sudah banyak jenis produk alis yang dikeluarkan oleh brand lokal. Tapi tetap saja pensil alis matic adalah yang paling praktis menurut saya karena dalam satu produk itu sudah ada spoolie-nya dan kamu tidak perlu meraut lagi. Kalau kamu sedang mencari pensil alis matic dari brand lokal, ini dia rekomendasinya.

Purbasari Ultra Smooth Brow Liner – Rp43.000,-

purbasari

Purbasari Ultra Smooth Brow Liner hadir dalam dua warna, Soft Black dan Natural Brown. untuk Soft Black warnanya lebih ke ashy sehingga tetap terlihat natural. Sedangkan Natural Brown warnanya true brown tanpa ada hint merahnya sama sekali! Ujung dari pensil alis ini bentuknya segitiga. Menurut saya tekstur dari produk ini pas, tidak terlalu creamy dan tidak terlalu keras. Jadi kamu nggak usah takut alismu akan seperti shincan

Somethinc Brow Wiz Rectractable Eyebrow – Rp50.000,-

somethinc

Belakangan brand yang satu ini sedang naik daun. Kualitas produk dari brand ini memang tidak usah diragukan lagi, termasuk pensil alisnya. Somethinc Brow Wiz Rectractable Eyebrow ini bentuknya kecil sehingga cocok untuk kamu yang ingin membuat garis yang presisi. Tersedia dalam 3 warna, Dark Chocolate, Gray Brown,  dan Dark Brown. Teksutnya tidak terlalu creamy dan tidak terlalu keras. Enak banget untuk bikin alis yang super natural. Ingin memiliki produk ini? Kamu bisa langsung cek di Beauty Studio By Female Daily

Mustika Ratu Beauty Queen Quick & Easy Eyebrow Waterproof – Rp52.900,-

beauty queen 1

Pensil alis yang satu ini mengandung ekstrak biji kelor sebagai bahan utamanya. Produk yang satu ini hanya ada dua shade yaitu Brown dan Black. Saya lebih suka warna Blacknya karena warna hitamnya tidak terlalu pekat. Sementara warna Brownnya ada sedikit tone merahnya. Teksturnya tidak terlalu creamy, jadi kamu masih bisa mengontrol ketebalan dari pensil alis ini. Sesuai namanya pensil alis ini terbukti waterproof. Saya menggunakan pensil alis ini dari jam 8 pagi sampai 7 malam, dan pensil alis ini masih stay di alis saya.

Mizzu Brow Wow Eyebrow Matic – Rp75.000,-

mizzu

Eyebrow matic dari Mizzu ini hadir dengan ukuran yang slim, kecil dan runcing. Terdapat empat warna yang bisa kamu pilih, yaitu Dark, Mid, Light, dan Grey. Untuk kamu yang suka dengan tekstur pensil alis yang keras, kamu bisa mencoba Mizzu Brow Wow Eyebrow Matic ini. Walaupun teksturnya lumayan keras, pensil alis ini punya pigmentasi yang oke. Kamu juga bisa membeli pensil alis ini di Beauty Studio By Female Daily

Luxcrime Slim Triangle Precicion Brow Pencil – Rp95.000,-

luxcrime

Luxcrime Slim Triangle Precicion Brow Pencil memiliki ujung berbentuk segitiga yang ramping, sehingga bisa membuat bentuk alis yang feathery. Teksturnya sedikit creamy. Tersedia dalam tiga warna: Ash, Brown, dan Dark Brown. Pensil alis dari Luxcrime ini bisa membuktikan klaim yang mereka berikan, yaitu smudgeproof. Packagingnya unik banget, karena ada sketsa wajah. Oh iya, kamu bisa membeli produk ini di Beauty Studio By Female Daily lho!

Mad For Makeup Incredibrow – Rp99.000,-

mad for makeup

Mad For Makeup Incredibrow muncul dalam dua warna yang bisa kamu pilih, yaitu Ash dan Coco. Shade Ash memiliki warna hitam, sedangkan Coco memiliki warna coklat tanpa ada hint merahnya. Si kuning mungil ini memiliki ujung berbentuk bulat yang runcing dengan ukuran 1 mm. Kalo ngomongin tekstur, teksturnya sendiri cenderung creamy. Walaupun bentuknya ramping dan teksturnya creamy, pensil alis ini nggak mudah patah kok. Jika kamu ingin membeli produk ini, kamu bisa langsung beli di Beauty Studio By Female Daily.

SASC Effortless Brow Definer – Rp109.500,-

sasc

Dari namanya saja sudah tertulis “Effortless” yang berarti tujuan dari produk ini adalah memudahkan si pengguna dalam menggambar alis. Nah, Effortless Brow Definer ini datang dalam lima pilihan, yaitu Charcoal, Ash Brown, Caramel, Walnut, dan Grey. Shade Charcoal memiliki warna dark grey menyerupai hitam. Untuk Ash Brown warnanya lebih ke dark brown, sedangkan Caramel memiliki warna paling terang dari yang lain dengan hint merah yang jelas. Walnut memiliki warna medium brown. Teksturnya tidak terlalu creamy dengan ujung berbentuk segitiga.

ESQA Brow Pomade Pencil – Rp115.000,-

4 Produk Alis Lokal Favorit untuk Rambut Hitam esqa

Brow Pomade Pencil ini dikemas dalam kemasan berwarna putih. Memiliki ujung berbentuk segitiga yang memang disesuaikan dengan bentuk aplikator pomade. Tekstur dari Brow Pomade Pencil ini sangat creamy dan pensil alis ini juga sangat mudah di blend. Yang unik dari produk ini adalah rangkaian warnanya karena semua shade-nya didominasi oleh warna coklat. Mulai dari yang paling terang, yaitu Chocolate, Warm Brown, Ash Brown, dan Dark Brow untuk warna yang paling gelap.

Make Over Brow Styler Eye Definer – Rp115.000,-

make over eyeshadow

Make Over Brow Styler Eye Definer hadir dengan tiga warna, Americano, Mocha, dan Caffe Latte. Namanya seperti minuman yaa! Warna yang paling gelapnya adalah Americano dan warna yang paling terang adalah Caffe Latte. Untuk teksturnya, pensil alis ini tidak terlalu keras dan tidak begitu creamy. Bentuk ujungnya pipih, jadi masih bisa digunakan untuk membuat rambut-rambut palsu.

BLP Beauty Brow Definer – Rp119.000,-

blp

Tekstur dari BLP Beauty Brow Definer ini lumayan creamy. Warna yang dihasilkan juga cukup pigmented. Tersedia dalam dua warna, Dark Brown dan Ash Brown. untuk shade Ash Brown warnanya lebih ke dark grey, dan Dark Brown memiliki warna true brown. Ujung dari pensil alis ini bulat dan kecil. Untuk kamu yang ingin memiliki BLP Beauty Brow Definer, bisa membelinya di Beauty Studio By Female Daily.

So, itu dia eyebrow matic lokal yang bisa kamu coba. Dari rekomendasi di atas, kamu bisa menyesuaikan selera dan warna yang cocok untukmu.

Foto Instagram/Purbasarimakeupid, Somethincofficial, Mizzucosmetics, Sascofficial, Blpbeauty, Luxcrime_id

Slow Down

Please wait a moment to post another comment