banner-detik

apparel

Mau Tampil Stylish di Jakarta X Beauty? Contek Ide Outfit Berikut Ini!

seo-img-article

Sudah siap menyambut hadirnya Jakarta X Beauty 2022 akhir bulan ini? Don’t forget to wear your best outfit!

 

Pasti kamu sudah makin nggak sabar buat datang ke Jakarta X Beauty 2022 kan? Selain menyiapkan dompet yang tebal buat berbelanja, kamu perlu menyiapkan penampilan terbaik biar makin seru saat datang ke JXB! Kemarin, saya sempat spill beberapa inspirasi makeup yang bisa kamu pakai untuk datang ke Jakarta X Beauty. Nggak cuma makeup saja yang bikin penampilan makin kece, pemilihan outfit yang stylish juga wajib kamu perhatikan! So, ini dia beberapa outfit yang super stylish untuk kamu!

Baca juga: Intip 4 Inspirasi Makeup Biar Tampil Cetar Saat Jakarta x Beauty 2022!

Outfit yang simple, with a bit twist!

Sebuah gaya outfit yang akhir-akhir ini cukup jadi trend! Yup, itu adalah outer scarf dengan berbagai motif dan warna yang beragam. Fashion item yang satu ini bisa banget kamu pilih sebagai outfit untuk datang ke JXB, lho. Kamu bisa memakai outer scarf dengan motif yang menggemaskan, seperti floral, tribal, maupun abstrak. Serta memilih warna yang cerah, mulai dari pink, sage green, pastel blue, hingga pastel yellow. Kemudian, kombinasikan dengan inner polos berwarna netral seperti hitam dan putih, serta cullote yang senada dengan perpaduan warna pada outer scarf. Terakhir, gunakan puffy bag untuk melengkapi outfitmu sekaligus membawa semua perlengkapan saat datang ke JXB! 

Baca juga: Raisa Akan Hadir di Jakarta X Beauty 2022 Bersama dengan Sederet Seleb dan Influencer Lainnya!

Casual look dengan kesan chic yang menggemaskan

Casual look on Jakarta X Beauty 2022? Why not! Supaya casual style yang dipakai nggak monoton dan gitu-gitu saja, kamu bisa memilih atasan yang unik dan nggak polos. Pilihannya variatif banget lho sebenarnya, tapi kamu bisa menjatuhkan pilihan pada sebuah atasan knit bermotif yang bikin tampilan casual jadi terkesan lebih chic. Seperti ide outfit di atas, pilihlah knit shirt dengan motif maupun embroidery bernuansa earth tone maupun pastel biar looknya nggak membosankan. Untuk bawahannya, kamu bisa pakai highwaist jeans supaya memberi kesan kaki yang lebih jenjang dan bikin penampilan makin stylish. Last but not least, pilih alas kaki yang nyaman seperti sneakers andalanmu!

Baca juga: Apa Sih Citayam Fashion Week yang Lagi Viral di TikTok?

Feminine and sweet style ala cewek kue

Suka tampilan ala cewek kue yang feminin dan kelihatan manis banget? Kamu wajib mencontek style yang satu ini! Biar tampilanmu tampak makin feminin dan manis, kamu bisa memilih sebuah dress dibandingkan menggunakan celana. Pilihan dress yang beragam mungkin bikin bingung, tapi ruffle dress wajib dilirik supaya bisa mewujudkan style yang feminin! Kamu bisa pakai ruffle dress berwarna netral, misalnya putih. Lalu, kombinasikan dengan outer atau inner yang lebih colorful seperti fuchsia, soft pink, lilac, atau sejenisnya. Terakhir, tinggal tambahkan shoulder bag berukuran mini, ataupun dumpling bag yang lagi hits! Wah, kamu bakal jadi cewek kue termanis di JXB!

Baca juga: Intip Fakta Menarik Jung So Min, Aktris Imut di Drakor Alchemy of Souls!

Vintage outfit never goes wrong!

Outfit bernuansa vintage memang nggak pernah salah. Entah dipakai saat jalan-jalan ke mall, konser, bahkan beauty exhibition pun tetap kece dan kelihatan stylish kalau pakai outfit bernuansa vintage. Buat dapetin look yang vintage-ish, kamu bisa memilih sebuah celana linen dengan warna yang netral seperti cream, soft brown, dan sejenisnya. Selain celana berbahan linen, kamu juga bisa memilih celana dengan material corduroy, lho. Setelah itu, padukan dengan oversized t-shirt polos maupun yang bermotif, pokoknya sesuaikan dengan seleramu. Untuk melengkapi outfit yang vintage, jangan lupa memilih sepatu dengan style yang sama. Sepatu platform dengan sol tebal seperti milik Dr. Martens would be great for this look! Gimana, gampang diikuti kan?

Kalau sudah menyiapkan ide outfit yang stylish banget, jangan sampai lupa untuk beli tiket Jakarta X Beauty-nya ya! Nggak lucu kan, kalau kamu sudah menyiapkan outfit, tapi malah kehabisan tiketnya. Jadi, lebih baik langsung checkout tiket JXB di sini!

Nah, itulah sederet ide outfit yang bisa kamu contek untuk dipakai saat Jakarta X Beauty! Mudah banget kan untuk diikuti? Kira-kira, mana nih outfit yang paling kamu banget? Share di kolom comment, ya!

 

Image: Pinterest, Instagram @yurezalina @jesicaceren @diantyy.a @alamandaptrr

Slow Down

Please wait a moment to post another comment