makeup

4 Lip Tint Lokal Buat Kuliah di Bawah 100 Ribu!

seo-img-article

Beberapa pilihan lip tint lokal buat kuliah ini, saya jamin bakal bikin tampilan lebih fresh tanpa bikin kantong kering!

Salah satu produk yang dapat langsung membuat tampilan wajah lebih fresh namun tetap effortless adalah lip tint. Waktu jaman saya kuliah dulu, hampir semua teman saya sudah menggunakan lip tint sebagai salah satu produk makeup yang digunakan untuk membuat tampilan wajah yang lebih fresh namun tetap natural. Kebanyakan perempuan yang saya amati pun menggunakan lip tint bukan saja sebagai produk pewarna bibir, namun juga untuk memberikan sedikit warna sheer pada pipi yang dapat membuat wajah lebih fresh

Baca juga: Harga Lip Tint Buat Remaja di Bawah 25 Ribu!

Nah, karena semester baru untuk kuliah bakalan segera dimulai dengan segera berakhirnya PSBB kali ini saya bakalan kasih rekomendasi lip tint lokal buat kuliah dengan harga di bawah 100 ribu! Biar nggak boros, buat kuliah mending pake yang affordable aja dong?

1. BLP Lip Stain – Rp99.000,-

BLP Lip stain

Siapa yang setuju semua produk bibir keluaran BLP Beauty sangat menarik untuk dicoba? Tidak terkecuali untuk produk lip tint nya yang diberi nama BLP Lip Stain. BLP Lip Stain memiliki 3 shade yang cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari, salah satunya kuliah. BLP Lipstain ini memiliki tekstur yang cair namun tetap memiliki formula yang buildable, selain itu lip stain ini memiliki warna yang akan tampak natural saat dipulaskan pada bibir. FYI, saya pernah coba pakai BLP Lip Stain dan setelah seharian digunakan, warnanya tetap ada lho di bibir saya! Produk BLP Lip Stain cocok banget buat kamu yang agak malas untuk touch up berkali-kali saat harus kuliah nih.

2. Emina Magic Potion – Rp46.000,-

Tips Memilih Lip Produk Emina untuk Remaja - EMINA MAGIC POTION LIP TINT

Sejak pertama kali diluncurkan, Emina Magic Potion menjadi salah satu produk lip tint lokal yang banyak digunakan para remaja untuk sekolah dan juga kuliah. Memiliki kandungan vitamin C, lip stain ini tidak membuat bibir terasa kering dan juga akan membuat bibir terasa lembut saat menggunakannya. Selain itu, lip tint ini memiliki tekstur yang ringan sehingga nggak akan terasa berat di bibir untuk digunakan sehari-hari. Lip tint ini tersedia dengan 6 varian warna sehingga bisa disesuaikan dengan yang kamu butuhkan. Buat review lebih detailnya, kamu bisa baca artikel Ochel yang satu ini.

3. La Tulipe Lip Tint – Rp45.000,-

La Tulipe Lip Tint

Nah kalau lip tint dari La Tulipe ini sejak awal dikeluarkan sudah mengklaim bahwa produk lip tint ini tidak membuat bibir kering. Memiliki 6 shades yang bisa disesuaikan dengan skin tone kamu, lip tint ini akan terlihat natural saat sudah dipulaskan pada bibir. Walaupun begitu, lip tint ini adalah salah satu lip tint dari brand lokal yang cukup pigmented. Kamu bisa coba menggunakan lip tint ini dengan gaya ala K-Pop star ataupun digunakan secara penuh pada bibir. 

4. Mustika Puteri O My Tint 2 in 1 Lip Tint – Rp59.000,-

Mustika Putri Lip Tint

Kalau kebanyakan lip tint yang sering kita gunakan adalah lip tint dengan finish glossy atau satin, tapi berbeda dengan lip tint dari Mustika Puteri ini, karena ternyata memiliki finish yang matte nih. Cukup berbeda kan? Selain itu, lip tint ini memiliki kandungan sun flower oil yang memang sudah sejak dulu dipercaya sebagai kandungan yang dapat membantu melembapkan. Lip tint ini tersedia dalam 3 shade yang memiliki nuansa pink, merah dan oranye. 

Ternyata cukup banyak ya lip tint buatan brand lokal buat kuliah yang dijual dengan harga yang affordable? Nah, biar pas nanti kuliah wajah tampil lebih fresh, kamu bisa menggunakan lip tint tanpa harus menguras dompet, kan!

 

1
1

Slow Down

Please wait a moment to post another comment