banner-detik

sponsored post

Lip Tint Buat Remaja di Bawah 25 Ribu

seo-img-article

implora4

Good news buat para pecinta lip tint, Implora Cheek & Lip Tint bisa jadi favorit barumu!

Kamu termasuk yang suka no-makeup-makeup look ala Korea? Pasti tahu kan ada satu produk makeup wajib untuk menciptakan tampilan ini? Yup, it’s lip tint! Lip tint banyak banget penggemarnya karena bisa bikin look wajah yang lebih fresh dan cerah, namun hasilnya tetap kelihatan natural. Terlebih lagi di kalangan remaja.

Nah, buat kamu yang lagi ingin explore lip tint baru dengan harga yang affordable, ada kabar baik nih! Kenalan sama Implora. Brand makeup ini punya lip tint yang harganya di bawah Rp25000. Pas banget kan di kantong para remaja? Lebih dari itu, sesuai namanya, Implora Cheek & Lip Tint juga bisa dipakai sebagai cheek stain. 

Formulanya ringan, nggak lengket, tahan lama, serta waterproof. Nggak perlu khawatir bibir akan jadi kering karena Implora Cheek & Lip Tint diperkaya Vitamin C dan Omega 3,6,9 yang bisa menjaga kelembapan bibir, merawat kulit bibir yang pecah-pecah, serta membantu mencerahkan bibir.

Ada enam pilihan warna yang bisa kamu pilih:

implora2

left to right: Vampire’s Blood, Cherry Bomb, Candy Apple, Red Wine, Cranberry, Pumpkin

  1. Vampire’s Blood
  2. Cherry Bomb
  3. Candy Apple
  4. Red Wine
  5. Cranberry
  6. Pumpkin

implora6

Baca juga: Panduan Memilih Skincare untuk 

Implora Cheek & Lip Tint dibanderol seharga Rp21000 dan bisa kamu dapatkan di Implora Official Store Shopee, Tokopedia, dan Bukalapak.

 

Shade apa sih yang paling ingin kamu cobain?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment