banner-detik

skin care

Nggak Kalah dengan yang Viral, Inilah 5 Brand Korea Underrated yang Kece!

seo-img-article

Brand Korea nggak hanya yang itu-itu saja lho! Ada banyak brand ‘hidden gem’ yang bisa kamu gali, dengan produk yang kece-kece!

Kalau dengar soal brand Korea terutama skincare, pasti yang langsung muncul di kepala yaitu Sulwhasoo, Innisfree, Some By Mi, dan masih banyak lagi. Tapi, nggak cuma brand itu-itu saja yang punya performa keren. Kalau kamu mau mengulik dan mencari-cari brand Korea ‘hidden gem’ yang underrated, ternyata ada banyak lho yang kualitasnya nggak kalah sama brand yang sangat populer, bahkan viral. Kalau gitu, kamu wajib mencatat sederet brand Korea berikut yang underrated! Nggak terlalu banyak dibicarakan sebelumnya, tapi produknya nggak kalah kece dengan brand yang super populer!

Baca juga: 5 Fakta Retinol, Ingredient Dambaan untuk Masalah Penuaan Kulit!

d’Alba

Meski akhir-akhir ini cukup ramai dibicarakan, brand d’Alba masih termasuk underrated dan banyak yang belum menyadari kalau produknya itu gokil banget! Dengan design yang luxurious, d’Alba juga punya sederet produk skincare dengan ingredient andalan yang mewah yaitu white truffle. Skincare-nya yang mengandung white truffle pun punya performa yang nggak perlu diragukan deh, karena oke banget! Salah satu skincare milik d’Alba yang akhirnya dicintai banyak orang termasuk saya, yaitu First Spray Serum! Tapi, produk lainnya juga nggak boleh kamu lewatkan dan wajib dicoba!

Aromatica

Mengusung konsep clean beauty, Aromatica jadi salah satu brand Korea underrated yang patut dicoba! Nggak hanya menghadirkan produk skincare saja, Aromatica juga punya beberapa hair care yang bisa banget dijadikan holy grail kamu! Menariknya, produk-produk Aromatica juga punya formula yang gentle dan cocok buat berbagai jenis kulit, mulai dari dry skin, oily skin, bahkan acne-prone skin yang terkadang sulit menemukan skincare yang cocok. Kalau dilihat-lihat, brand ini punya beberapa produk andalan seperti Rose Infusion line yang lengkap terdiri dari cleanser dan toner, serta berbagai varian sampo yang menarik banget!

Baca juga: Nyobain SKINTIFIC 5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel yang Viral! Worth the Hype Nggak Sih?

Isntree

Sama seperti Aromatica, Isntree juga memiliki konsep clean beauty serta mulai menggunakan eco friendly packaging. Nggak cuma hal itu saja yang bikin brand Korea satu ini layak dicoba, produk skincare milik Isntree juga harus kamu cobain! Kalau masih jarang mendengar nama Isntree, kamu mungkin sedikit kaget karena ternyata Isntree sudah meluncurkan banyak produk yang lengkap, lho! Ada skincare, hingga berbagai body and hair care. Kalau kamu tertarik mencoba produk Isntree tapi bingung harus pilih yang mana, rangkaian Hyaluronic Acid milik Isntree wajib dimasukkan ke wishlist! Rangkaiannya pun lengkap, mulai dari toner, gel cream, essence, sunscreen, dll. Menarik, kan?

Manyo

Masih asing mendengar brand Manyo Factory? Nggak perlu sedih, karena kamu belum telat untuk mengeksplor brand yang satu ini! Banyak menggunakan bahan alam sebagai ingredients produknya, skincare milik Manyo Factory nggak boleh sampai dilewatkan. Salah satu andalannya yang sudah dicoba oleh banyak orang yaitu Manyo Factory Pure Cleansing Oil! Cleansing oil ini dinilai punya tekstur yang lightweight dan nggak terasa licin di kulit. Plus, daya membersihkannya juga kece, karena bisa langsung menghapus makeup yang waterproof. Nggak cuma cleansing oil-nya saja yang bagus, skincare lain dari Manyo Factory juga oke banget, seperti galactomyces essence, toner, serta beberapa ampoule-nya!

Baca juga: 5 Fakta Kim Sejeong, Aktris Korea Cantik nan Multitalenta!

Thank You Farmer

Brand Korea yang masih jarang dibahas, padahal produknya bagus-bagus! Yup, brand tersebut adalah Thank You Farmer! Seperti namanya yang membawa kata-kata ‘farmer’, produk-produk Thank You Farmer juga menggunakan banyak bahan alam, seperti centella asiatica, rice, saccharomyce, dan masih banyak lagi. Beberapa skincare miliknya juga nggak kalah sama brand Korea yang sudah jadi top of mind. Satu hal yang jadi keunggulan Thank You Farmer adalah 7 varian sunscreen yang dimilikinya! Jarang-jarang lho, sebuah brand punya produk sunscreen lebih dari 1 atau 2. Gimana, tertarik mau coba?

Itulah 5 brand Korea yang underrated dan layak dicoba! Gimana, ada produk yang sudah pernah kamu cobain belum dari 5 brand di atas? Atau ada yang sudah kamu jadikan wishlist? Comment di bawah, ya!

 

Image: Dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment