banner-detik

sponsored post

Contek Tips Berikut Biar Bentuk Tubuh Ideal Bisa Kamu Raih!

seo-img-article

Punya bentuk tubuh yang ideal jadi salah satu impian kamu, bukan? Kalau iya, wajib catat tips berikut!

Untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal bukan cuma dengan mengurangi porsi makan saja, lho. Ada beberapa hal lain yang perlu kamu lakukan supaya bisa mendapat bentuk tubuh ideal, dengan cara yang aman dan nggak menyiksa. Jangan sampai kamu justru melakukan diet ekstrim dan jadi bumerang ke diri sendiri. Bukannya bentuk tubuh jadi ideal, justru kamu bisa jatuh sakit. Kalau begitu, contek deh tips berikut!

Ubah lifestyle jadi lebih sehat 

Pertama, kamu bisa mengubah lifestyle yang sehat dimulai dari memperbaiki pola makan. Kalau biasanya kamu nggak peduli dengan apa yang kamu makan, bahkan asal-asalan memilih makanan yang dikonsumsi, sekarang saatnya berubah. Coba untuk mulai masukkan makanan sehat seperti sayur, buah, dan jenis makanan lainnya ke dalam menu harian kamu. Perhatikan juga cara mengolahnya ya, pilih steam, rebus atau tumis dengan sedikit minyak. Meskipun kamu memperbaiki pola makan jadi lebih sehat, bukan berarti kamu nggak bisa makan enak ataupun ngemil lho. Kamu bisa pilih yoghurt, smoothie tanpa gula, atau edamame rebus sebagai camilan sehat.

Baca juga: Kasus COVID-19 Tinggi Lagi! Untuk Mencegahnya, Penuhi Kebutuhan Nutrisi Berikut!

Pilih program pengelolaan bentuk tubuh yang menyenangkan 

Kalau kamu adalah pribadi yang susah untuk disiplin, memilih program untuk membantu kamu menjalankan misi pengelolaan bentuk tubuh yang ideal adalah hal yang benar! Di luar sana ada banyak pilihan program, tetapi penting sekali untuk memastikan kalau program yang kamu pilih inovatif dan terpercaya. Menariknya, ada program dari Nu Skin yang bisa bantu kamu meraih bentuk tubuh ideal yang diinginkan, yaitu ageLOC TR90.

Penasaran kan, apa sih program ageLOC TR90? Program ini ditujukan untuk membantu kamu mengelola berat badan, memiliki bentuk tubuh ideal serta mengubah lifestyle yang sehat melalui kombinasi pola makan yang sehat, gaya hidup aktif, dan konsumsi suplemen ageLOC TR90 buat mendukung mind dan body untuk meraih transformasi dalam program selama 90 hari. 

Keempat macam suplemen yang terdiri dari ageLOC TR90 JumpStart, ageLOC TR90 Complex, ageLOC TR90 Control dan ageLOC TR90 TrimShake memberikan manfaat yang komprehensif yang dibutuhkan untuk meraih tubuh ideal, mulai dari meningkatkan metabolisme, membantu membakar lemak tubuh, menekan nafsu makan ataupun nyemil, hingga memenuhi kebutuhan protein. Menarik untuk dicoba, bukan?

Fyi, kamu juga bisa ikutan #NuSkinTR90AvatarChallenge lho! Cukup mengikuti avatar challenge selama 30 hari di microsite Nu Skin dan memenuhi persyaratan, kamu #BisaBanget berkesempatan mendapatkan hadiah keren! Makin tertantang buat ikutan challenge, kan?

Baca juga: Bingung Memilih Olahraga yang Aman untuk Usia 40-an? Ini Sederet Pilihannya!

Bikin tubuh kamu aktif bergerak setiap hari

Hayo, siapa yang suka malas bergerak tapi cita-citanya mau punya bentuk tubuh ideal? Kalau kamu adalah salah satunya, ayo mulai rutinkan exercise. Kalau masih bingung, exercise seperti apa sih yang bisa dilakukan untuk membantu membentuk tubuh yang ideal? Kamu bisa pilih exercise yang bisa bantu kamu untuk membakar kalori seperti jogging, bersepeda, atau aerobik dengan lagu favorit kamu. Selain itu, kamu bisa juga pilih exercise yang membantu untuk mengencangkan otot-otot tubuh. Beberapa gerakan exercise yang bisa kamu lakukan yaitu plank, shoulder stand, atau squat.

Gimana nih tips untuk membentuk tubuh lebih ideal diatas? Kamu sudah melakukan tips yang mana saja? Share di kolom comment ya! 

 

Image: Dok. Brand, Freepik

Slow Down

Please wait a moment to post another comment