banner-detik

lifestyle

Tips Rumah Selalu Wangi Setiap Saat seperti Hotel Bintang 5

seo-img-article

Suka dengan lobi hotel yang selalu wangi 24 jam non stop? Ini hal yang bisa kamu lakukan, agar rumah kalian wangi sepanjang hari! Dijamin kamu akan semakin betah di rumah.

Rumah harusnya menjadi tempat yang paling membuat kita nyaman dan betah. Salah satu cara bikin rumah enak ditinggali adalah penataan furnitur yang pas dan nggak ada barang-barang yang punya tempatnya sendiri. Tapi selain rumah yang rapih dan estetik, ada satu hal yang bisa bikin kita betah di rumah, yaitu ruangan yang wangi sepanjang hari.

Baca juga: 5 Tips Menikmati Quality Time Bareng Keluarga ala IKEA!

Nah, kalau kalian pingin rumah wangi 24 jam nonstop, ini beberapa items yang wajib kalian miliki nih. Percaya deh, rumah kalian akan terasa seperti hotel bintang 5, yang pastinya bikin kalian betah.

 

Baca juga: 5 Tips Mudah Dekor Dapur Aesthetic dan Ruang Makan ala IKEA Agar Lebih Rapi

Reed Diffuser

Kalau mau rumah kamu wangi sepanjang hari, dibandingkan scented candles mending perbanyak reed diffuser disetiap sudut ruangan. Selain bisa mengeluarkan wangi dalam jangka waktu yang panjang dan minim perawatan, reed diffuser juga bisa menambah estetik rumah kalian. Untuk rekomendasi brand reed diffuser kesukaan saya adalah Sakka Bali dan juga Home of Humans.

Baca juga: 3 Rekomendasi Reed Diffuser Enak dari Brand Lokal

Room Spray

Kalau dirasa reed diffuser saja nggak cukup untuk bikin rumah kamu wangi, nggak ada salahnya menambahkan room spray. Selain room spray ini wanginya lebih powerful, tapi juga bisa kamu pakai untuk menghilangkan bau nggak sedap di perabot rumah tangga, seperti gorden, sofa ruang tamu, bahkan bisa kamu pakai untuk pakaian juga.

Multi Purpose Spray

Untuk membersihkan meja, jendela atau lantai kalian bisa cari produk multi purpose yang wanginya kuat dan enak. Salah satu produk yang bisa saya rekomendasikan adalah dr.Soap Multi Purpose Spray. Selain bikin perabot rumah wangi, produk ini juga efektif untuk membersihkan kuman atau kotoran yang membandel. Wanginya juga bisa menyebar hingga keseluruh ruangan.

Baca juga: Cara Membuat Reed Diffuser Dari Essential Oil

Diffuser Mist

Kalau kamu mencari pewangi ruangan yang multi fungsi, pilihannya jatuh kepada Diffuser Mist. Selain berfungsi untuk mengharumkan ruangan, diffuser mist ini juga memiliki fungsi untuk melembapkan udara di ruangan ber-AC. Untuk wanginya sendiri juga bisa kamu racik sesuai dengan selera, karena sumber wangi dari alat ini berasal dari essential oil.

Itu dia tadi empat rekomendasi produk yang bisa bikin rumah kamu wangi seperti di hotel bintang 5. Bisa pilih salah satu atau keempatnya, kalau memang kamu suka rumah yang wangi semerbak.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment