banner-detik

skin care

Praktis dan Bikin Kulit Lembut, Ini 3 Produk Skincare Lokal Multifungsi yang Layak Dicoba!

seo-img-article

Brand lokal semakin beragam dan punya produk-produk yang kian unik. Beberapa produk skincare multifungsi terbaru ini layak banget kamu lirik! 

 

Merasa kebingungan memilih sekian banyak produk skincare dari brand lokal? Memang, semakin hari brand skincare lokal semakin banyak saja. Produknya juga semakin menarik! Nah, buat kamu yang suka dengan produk skincare praktis, Female Daily merekomendasikan tiga produk ini untuk kamu coba. Selain multifungsi dan bisa dipakai dalam berbagai cara, kandungan di dalamnya pun sangat baik untuk kulit kita!

Raecca Miracle Cleansing Balm

Buat kamu yang sering menggunakan makeup, double cleansing is a must. Kamu bisa menggunakan cleansing balm sebagai first cleanser, seperti Raecca Miracle Cleansing Balm ini. Kandungan utamanya adalah olive oil, camellia oil, Centella Asiatica, Falopia Japonica, licorice, matricaria, dan rosemary. Teksturnya yang mudah meleleh, membuat makeup tebal dan kotoran terangkat dengan tuntas, tanpa bikin kulit kamu kering setelahnya. Produk ini juga bisa digunakan sebagai facial wash dan leave on mask, lho!

Baca juga: Milik Seleb Ternama, Ini 5 Brand Makeup Hits yang Cocok untuk Gen Z!

Our in One Multipurpose Gel Cream

Satu produk untuk sekeluarga? Yes, ini bisa banget kamu coba! Gel cream ini memiliki kandungan ekstrak kaktus, aloe vera, olive oil, serta vitamin E yang melembapkan, berpadu dengan calendula dan Centella Asiatica yang menenangkan. Bisa digunakan untuk perempuan, laki-laki, anak-anak, hingga bayi! Aman juga untuk ibu hamil dan menyusui, serta sudah tersertifikasi halal. Lengkap banget, kan? Produk yang punya sensasi sejuk ini dapat diaplikasikan sebagai moisturizer wajah sehari-hari, pelembap tubuh, untuk mengurangi gatal-gatal akibat serangga, serta menenangkan kulit iritasi dan sunburn. Cool!

Baca juga: 5 Cara Bikin Bibir Lembut Terawat, Pakai Lipstik Apapun Jadi Bagus!

Solar Monopoly Over The Waterlilies Skin-Boosting Serum Mist

Produk serum namun dalam bentuk mist? Praktis banget! Ini salah satu skincare lokal multifungsi yang wajib kamu miliki, karena punya kandungan 2% Niacinamide untuk mencerahkan, ekstrak water lily yang tinggi antioksidan, dan Allantoin untuk melembapkan. Bisa kamu aplikasikan di slot serum, bisa juga sebagai skin-prep sebelum makeup, atau face mist yang kamu gunakan kapan saja wajahmu terasa kusam dan kering. Produk ini bikin kulit terhidrasi tanpa terasa lengket, dan punya aroma bunga natural yang lembut. Kemasannya reusable dan recycleable lho, brand-nya sedang menciptakan refill system yang akan bisa kamu coba segera! Nggak hanya serum mist, Solar Monopoly juga punya produk sunscreen mist yang bikin reapply jadi lebih gampang!

Baca juga: Dilengkapi Aplikator, Ini 5 Skincare yang Praktis untuk Traveling!

Nah, itulah 3 produk skincare lokal multifungsi terbaru yang akan memudahkan hari-harimu dalam merawat kulit. Pas banget buat kamu yang sibuk, suka dengan produk yang praktis, tapi ingin punya kulit yang tetap glowing. Selamat mencoba!

 

Image: dok. brand,  Freepik

Slow Down

Please wait a moment to post another comment