banner-detik

skin care

Dilengkapi Aplikator, Ini 5 Skincare Praktis untuk Traveling dan Mudik Lebaran!

seo-img-article

 

Pakai skincare praktis kapan saja, tanpa jari tangan menyentuh wajah pas mudik Lebaran? Bisa!

 

Buat kamu yang super sibuk, jangan sampai melupakan skincare ya. Walau aktivitasmu padat, kamu sebaiknya tetap merawat kulitm setiap hari. Kalau mau yang praktis, kamu bisa nih pakai skincare dengan aplikator seperti ini. Pemakaiannya mudah banget, kulit tetap lembap dan terlindungi, tanpa perlu colek-colek dengan jari, sehingga isi produknya tetap higienis! Pas banget buat libur dan mudik Lebaran, atau kamu yang mulai sering traveling!

Serum: No7 Firming Booster Serum

Serum bertekstur gel ini dirancang khusus untuk melembapkan dan membuat kulit terasa lebih kencang, dengan kandungan utama Matrixyl 3000+, Glycerin, dan Sodium Hyaluronate. It glides on amazingly, aplikatornya membuat produk jadi lebih meresap dengan baik dan membantu kulit terasa lebih rileks. Jangan lupa gunakan teratur, dan fokuskan di bagian leher dan jawline.

Moisturizer: Somethinc Skin Goals Moisture Silk Creme

Kini, moisturizer juga ada yang menggunakan aplikator, lho! Dengan ceramic roller, pelembap ini gampang dipakai dan bisa membantu memijat-mijat wajah. Produk ini dapat membantu kulit tampak lebih glowing dan cerah, karena terdapat rice bran water, Alpha Arbutin, dan lic0rice extract. Formulanya vegan dan bisa dipakai sejak usia 11 tahun, lho, jadi cocok juga buat remaja yang baru mulai belajar menggunakan skincare.

Baca juga: Nggak Cepat Habis dan Punya Tekstur Ringan, Sunscreen Size Besar Ini Menarik untuk Kamu Coba!

Masker: Beneath! by Bhumi Cucumber Calming Mask

Suka dengan produk multifungsi? Produk ini wajib kamu coba! Bisa digunakan sebagai wash-off mask yang dibilas, bisa juga untuk sleeping mask. Aplikatornya yang unik sangat mudah untuk di-roll, sehingga kulit jadi terasa lebih rileks dan cocok untuk depuffing wajah atau area mata yang tampak sembab. Perpaduan aloe, cucumber, green tea, licorice dan sprouts bikin produk dengan tekstur gel ini bisa melembapkan, menenangkan, dan menutrisi kulit. Lebih enak lagi kalau dimasukkan ke dalam kulkas terlebih dulu!

Eye Cream: Everwhite Peptide Eye Cream

Kalau produk eye cream atau eye serum dengan aplikator, pasti sudah nggak asing lagi, kan? Salah satu yang bisa kamu coba adalah Everwhite Peptide Eye Cream ini. Kandungan Copper Tripeptide-1, Acetyl tetrapeptide 2, Dipeptide 2, dan Hyaluronate di dalamnya bisa membantu mengencangkan kulit dan memudarkan garis-garis halus di sekitar mata. Kamu bisa memakainya tiap hari sambil memijat lembut area mata yang letih, membuatnya jadi lebih segar dan nggak puffy. Bisa digunakan untuk ibu hamil dan menyusui juga, lho!

Sunscreen: N’Pure Cica Beat The Sun Powder

Sunscreen dalam format powder ini bikin kegiatan re-apply jadi praktis banget. Kamu yang punya kulit berminyak juga cocok sekali dengan produk ini, karena finish-nya matte dan bisa menyamarkan tampilan pori-pori besar serta mengontrol sebum. Perpaduan chemical sunscreen dengan physical sunscreen ini punya SPF 30 UVA/UVB, untuk melindungi dari bahaya sinar matahari, sementara kandungan Centella Asiatica-nya bisa menenangkan kulit. Brush dan tekstur powder-nya juga lembut, kamu nggak perlu pakai bedak lagi setelahnya. Setelah memakainya pastikan tertutup rapat ya, agar produk nggak tumpah dan berantakan di dalam tas atau makeup pouch kamu.

Baca juga: Bikin Kaki Pecah-Pecah Jadi Mulus! Ini Tips Ampuh yang Bisa Dicoba!

Seru, kan? Sekarang semakin banya skincare dengan aplikator yang semakin memudahkan hidupmu! Kamu bisa pakai kapan saja di mana saja, bahkan ketika belum sempat mencuci tangan. Pokoknya buat kamu yang anti-ribet, produk-produk di atas sangatlah membantu. Mana yang paling menarik buat kamu?

 

 

 

 

Image: Dok. brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment