beauty school

Intip SKKN By Kim, Brand Skincare Kim Kardashian yang Ditunggu-tunggu!

seo-img-article

Brand skincare Kim Kardashian yang ditunggu-tunggu akhirnya resmi rilis. Menawarkan 9 macam produk, kenalan yuk dengan SKKN By Kim!

Dari KKW Fragrance sampai SKIMS, melihat Kim Kardashian terus terjun ke dunia baru bukanlah hal yang asing. Well, hanya masalah waktu sampai dia memasuki dunia per-skincare-an, and that time is now. Merupakan bentuk dari rebranding KKW beauty line, SKKN By Kim akhirnya resmi meliris produknya! Dengan menawarkan 9-step skincare yang terdiri dari serangkaian produk menarik, brand skincare selebriti terbaru ini patut dilirik. Rangkaian produknya lengkap, yang terdiri dari cleanser, vitamin C serum, sampai night oil yang bisa kamu gabungkan ke rutinitas kamu.

kim kardashian

Dikemas dalam gaya Kim K yang khas, seluruh koleksi ini memiliki kemasan yang bernuansa serba netral. Dengan warna seperti beige dan abu-abu, rangkaian produk SKKN By Kim identik dengan palet warna dari lini shapewear Kim K, yakni SKIMS. Kim K juga ungkapkan bahwa selama tiga tahun masa pengembangan, ada 23 macam versi produk untuk memastikan bahwa setiap produknya mencapai level konsitensi dan optimalitas yang diinginkan. Seperti apa koleksi pertama SKKN By Kim? Yuk, intip di sini!

Baca juga: Satu Tahun Hiatus, Kim Kardashian Umumkan Peluncuran Brand Skincare Baru Miliknya, SKKN!

SKKN By Kim products

kim kardashian

Sama seperti nuansa brand-nya yang serba simpel, nama-nama produk dari SKKN By Kim diberi nama yang sangat sederhana. 9-step routine yang ditawarkan adalah : Cleanser, Toner, Exfoliator, Hyaluronic Acid Serum, Vitamin C8 Serum, Face Cream, Eye Cream, Oil Drops, dan Night Oil. Joanna Czech, skincare expert yang bekerjasama dengan Kim K, mengatakan bahwa rangkaian ini dibuat dari ‘nol’ dan berakar pada bahan aktif yang dapat mendukung kemampuan alami kulit dalam merevitalisasi. Ia juga mengatakan kalau semua formula yang dibuat cocok untuk segala jenis, warna, dan tesktur kulit.

Cleanser and Exfoliator

kim kardashian

Dalam kategori cleansing, ada dua produk yang bisa kamu coba yaitu Cleanser dan Exfoliator. Cleanser-nya diformulasikan dengan humektan kuat seperti 17% Glycerin dan aloe vera, yang dapat membuat kulit lembab dan supple.

kim kardashian

Sementara untuk Exfoliator-nya merupakan exfoliating scrub yang dapat membersihkan sel kulit mati secara lembut sehingga kulit terasa lembut dan halus. Diformulasikan dengan grapeseed oil, pomegranate enzyme, pumpkin enzyme, dan mineral grains, produk ini juga bagus untuk menyeimbangkan warna kulit.

Toner

kim kardashian

Diformulasikan dengan sederet enzim buah, AHA untuk eksfoliasi, 6% air witch hazel yang menenangkan, serta campuran Niacinamide dan Salicylic Acid, Toner dari SKKN By Kim dapat membantu menghaluskan serta menyegarkan kulit, sekaligus menjadi skincare prep untuk langkah selanjutnya.

Hyaluronic Acid Serum and Vitamin C8 Serum

kim kardashian

Lanjut ke kategori serum, SKKN By Kim menawarkan dua macam serum dengan fokus yang berbeda. Dibuat dengan multi-molecular weights dari Hyaluronic Acid, serum ini diklaim dapat mengunci hidrasi semua lapisan kulit selama 72 jam. Molekul rendah dari Hyaluronic Acid dapat memberikan hidrasi pada permukaan kulit yang dalam, sementara molekul tingginya berikan hidrasi instan pada permukaan atas kulit. Ditambah dengan air bunga Rosa Centifolia yang dikenal akan khasiatnya yang menenangkan, serum ini membantu menyegarkan, menutrisi, dan melembabkan kulit.

Baca juga: Jago Bikin Kulit Glowing, 3 Serum Bi-Phase Ini Wajib Kamu Coba!

Sementara itu, Vitamin C8 serum adalah serum kuat yang dilengkapi dengan vitamin c8 dosis tinggi yang ampuh untuk membantu meningkatkan sintesis kolagen dan memperlambat munculnya penuaan. Vitamin C8 Serum SKKN By Kim diinfus dengan 9& ethyl ascorbic acid, sebuah turunan vitamin C yang water-soluble yang dikenal akan efeknya yang tahan lama. Dapat menghaluskan sekaligus mencerahkan kulit, serum ini bisa dicoba untuk kamu yang ingin mendapatkan kulit glowing dan awet muda!

Face Cream and Eye Cream

kim kardashian

Untuk serangkaian produk krimnya, SKKN By Kim merilis Face Cream dan Eye Cream yang bisa kamu coba. Face Cream SKKN By Kim diperkaya dengan postbiotik yang kuat dalam meningkatkan nutrisi kulit dan membuat wajah tampak lebih muda. Krim wajah ini juga diperkaya dengan Alfalfa Complex yang bantu memperkuat skin barrier, juga shea butter dan squalane untuk hidrasi yang menyeluruh. Yang nggak kalah keren? Kemasannya! Face Cream ini dikemas dalam kemasan bulat yang unik dan aesthetic!

kim kardashian

Eye Cream-nya mengandung tiga macam Peptide yang ampuh untuk merangsang produksi kolagen untuk mengurangi kekeringan di area mata. Kandungan ini juga ampuh untuk melawan puffiness, dehidrasi, dan munculnya garis-garis halus sehingga membuat area mata terus terlihat sehat dan kencang.

Baca juga: Milik Seleb Ternama, Ini 5 Brand Makeup Hits yang Cocok Banget untuk Gen Z!

Oil Drops and Night Oil

kim kardashian

Melengkapi koleksinya, Kim Kardashian mengeluarkan Oil Drops dan Night Oil sebagai pelengkap dari rangkaian 9-step skincare-nya. Dikembangkan dengan dosis tinggi dari turunan vitamin C yang oil-soluble, Oil Drops yang hydrating ini dapat tembus ke dalam lapisan kulit dan memberikan efek glowing. Juga dikombinasikan dengan 7% Squalane, produk ini ampuh untuk melawan tanda-tanda awal hiperpigmentasi dan skin barrier yang rusak.

kim kardashian

Produk terakhir yang dapat kamu coba sebagai penutup skincare routine kamu adalah Night Oil. Dapat menghidrasi dan menutrisi kulit semalaman, Night Oil ini mengandung 14 macam botanical oils, seperti sweet almond oil, grapeseed oil, argan oil, jojoba oil, dan masih banyak lagi. Kulit jadi auto-glowing di pagi hari!

Baca juga: Langsung Sold Out! Ini Brand Skincare Terbaru Milik Hailey Bieber, Rhode!

So, itu dia sederet produk dari koleksi perdana SKKN By Kim. By the way, semua produknya tersedia dalam kemasa refill lho, sehingga kamu bisa lebih hemat. Kira-kira kamu tertarik untuk coba nggak nih? Boleh share pendapat kamu di bawah, ya!

Image : Dok. SKKN By Kim

Slow Down

Please wait a moment to post another comment