banner-detik

entertainment 2

Fakta Menarik KWANGYA CLUB yang akan Dirilis SM Entertainment!

seo-img-article

 SM Entertainment rilis platform terbaru untuk penggemar!

 

Agensi terbesar di Korea Selatan, SM Entertainment, yang menaungi berbagai macam nama besar seperti Super Junior, EXO, NCT, Red Velvet, SHINee, dan lain sebagainya, baru saja memberi pengumuman pada platform LYSN (tempat penggemar bisa saling berinteraksi bersama sesama penggemar maupun idola) bahwa mereka akan pamit dari LYSN. Pihak mereka mengatakan akan mengganti operasional fanclub service mereka. Biasanya dilakukan di LYSN, namun kini akan berubah ke platform baru bernama KWANGYA CLUB.

Tapi nggak perlu khawatir, bagi yang sedang berlangganan DearU Bubble untuk artis SM, kamu ntetap bisa menggunakannya, karena layanan ini nggak terkena dampak atas pamitnya SM dari aplikasi LYSN untuk layanan fan club.

Layanan fan club berbasis keanggotaan

Wadah fan club ini masih punya sistem yang masih sama, hanya platform-nya saja yang berbeda. KWANGYA CLUB merupakan layanan pertama dari KWANGYA, metaverse milik SM Entertainment yang sempat diperkenalkan pada tahun lalu.

Platform ini nantinya akan menyediakan layanan fan club resmi berbasis keanggotaan, yang menyediakan berbagai layanan komunitas untuk berbagai artis K-pop dan penggemar selebriti di dalam dan luar negeri, dimulai dari artis SM. Pihak agensi mengatakan, penggemar akan bisa menikmati layanan KWANGYA CLUB ini melalui versi beta pada bulan Juli, sebelum nantinya dirilis secara resmi pada bulan September mendatang.

Baca juga: Kenalan dengan aespa, Girl Group Terbaru SM Entertainment!

Keuntungan jadi anggota BASIC dan ACE

Kenikmatan di KWANGYA CLUB ini masih sama dengan di LYSN. Kamu bisa memilih jenis fan club seperti apa yang mau kamu tekuni. Apakah BASIC atau ACE?

BASIC ini berarti kamu memilih layanan gratis, dan bisa mengakses seluruh fan club resmi artis yang ada, seperti Kangta, BoA, TVXQ, Super Junior, Girl’s Generation, SHINee, EXO, Red Velvet, NCT 127, NCT Dream, WayV, dan aespa. Kamu juga bisa saling berinteraksi dengan penggemar lain, bahkan kalau idol kamu aktif, kamu bisa saling berinteraksi juga melalui kolom komentar di sebuah postingan.

Sementara kalau ACE, kamu perlu merogoh kocek sebesar $34.65. Kamu juga bisa mendapatkan benefit seperti mobile membership card, akses khusus melihat postingan yang didedikasikan untuk anggota ACE, keuntungan mendapatkan diskon ketika belanja di SMTown & Store, Pre-order benefit untuk segala macam kegiatan artis, dan kesempatan untuk mengikuti serangkaian acara baik promosi maupun tur konser. Untuk yang terbaru ini, layanan keanggotaan untuk penggemar NCT Dream dan aespa telah dibuka melalui website SMTown & Store.

Baca juga: SM Entertainment Umumkan Girl Group Baru Bernama Girls On Top!

Nah, itulah yang harus diketahui K-popers tentang KWANGYA CLUB! Are you ready, SM Stan? Sebulan lagi, kamu sudah bisa masuk ke KWANGYA CLUB!

 

Image : dok. SM Entertainment

Slow Down

Please wait a moment to post another comment