banner-detik

industry news

SuperM Versi Cewek, SM Entertainment Umumkan Girl Group Baru dengan Member Dewa!

seo-img-article

Membernya diambil dari sederet Girl Group terkenal, yaitu BoA, Girl’s Generation, Red Velvet, sampai AESPA!

Jujur saya agak terkejut pertama kali melihat kabar ini berseliweran di Twitter. SuperM versi cewek? Cool. Ada Girl’s Generation, BoA, Red Velvet, dan AESPA? Great. Semua member-nya adalah vocal goddess? Couldn’t ask for anything more. Girl group baru keluaran SM Entertainment ini punya nama resmi GOT atau Girls On Top, terdiri dari tujuh member yang semuanya adalah vocal line!

Baca juga: 5 KPop Idol Ini Disebut Social Butterfly. Ada Favoritmu, Nggak?

Kalau sebelumnya SM punya boy group SuperM dengan konsep anggota yang multigroup, kali ini SM seolah membuat ‘versi cewek’ dari SuperM. Kabar ini baru banget diumumkan di Twitter oleh akun resmi @GirlsOnTop_SM, tanggal 27 Desember kemarin. Dari foto teaser yang di-post, GOT terdiri dari BoA, Taeyon dan Hyoyeon dari Girl’s Generation, Seulgi dan Wendy dari Red Velvet, serta Karina dan Winter dari AESPA. Benar-benar komposisi dewa, nggak terbayang seperti apa nanti lagu debutnya!

GOT GIRLS ON TOP SM ENTERTAINMENT NEW GIRL GROUP

Dalam pengumuman resminya, akan ada spesial stage yang digelar tepat awal tahun ,tanggal 1 Januari 2022 nanti. Sementara lagu barunya Step Back, akan diluncurkan dua hari setelahnya, yaitu tanggal 3 Januari 2022 pukul 6 malam KST. Kira-kira seperti apa ya, lagu-lagu yang akan dibawakan GOT dengan member-member dewa seperti ini? Nggak sabar banget!

 

Images: Twitter/GirlsOnTop

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment