banner-detik

celebrity

5 KPop Idol Ini Disebut Social Butterfly. Ada Favoritmu, Nggak?

seo-img-article

Dikenal ramah dan punya banyak teman. Kpop Idol favoritmu termasuk social butterfly, nggak?

Di industri musik yang semakin ramai, tentu saja para Kpop Idol juga jadi punya pertemanan yang lebih luas. Meski nggak semuanya suka mempublikasikan pertemanan mereka, ada juga beberapa Idol yang dikenal supel dan gampang berteman dengan seleb lainnya. Nggak terbatas dari agensi yang sama, teman-teman mereka pun juga ada di agensi lain atau bahkan lintas profesi. Para Kpop Idol ini mendapat julukan Social Butterfly dari para penggemar. Biasanya para Social Butterfly punya kepribadian yang outgoing, humoris, dan nggak malu-malu kalau lagi tampil di Variety Show.

Dari kelima Idol ini, ada favoritmu, nggak?

Jeon Somi

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ENNIK (@somsomi0309)

Kamu bisa lihat betapa banyaknya Idol yang akrab dengan Jeon Somi di era ‘XOXO’ kali ini. Selama mempromosikan single terbarunya, Somi mengajak banyak Idol untuk collab dan menarikan koreografi ‘XOXO’. Di antaranya ada Nayeon dan Chaeyoung ‘TWICE’, Giselle ‘aespa’, Doyeon ‘Weki Meki’, Wendy ‘Red Velvet’, para member ‘VIVIz’, sampai rapper Ravi. Cocok banget dijuluki Social Butterfly, kan?

Sejak masih trainee di JYP, Somi memang sudah dikenal punya kepribadian yang ramah dan outgoing. Salah satu Idol yang sudah lama bersahabat dengannya adalah Chaeyoung ‘TWICE’. Selain itu, baru-baru ini Somi juga cerita tentang sahabat barunya, yaitu Giselle dari rookie group ‘aespa’. “Salah satu dancer-ku juga kerja bareng ‘aespa’. Saat itu aku langsung bilang ke dancer unnie kalau aku ingin kenalan sama Giselle dan minta nomor handphone-nya.” cerita Somi pada JaeJae, host talk show ‘MMTG’.

Jessi

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Jessi / 제시 (@jessicah_o)

Rapper perempuan yang satu ini memang dikenal sebagai pribadi yang seru dan kocak! Bisa dibilang Jessi is friends with the whole industry. Mulai dari para hoobae Idol, dancer, sampai aktor sekelas Kim Seonho pun juga akrab sama Jessi. Setiap muncul di Variety Show atau jadi host di talk show ‘Show!terview with Jessi’, ia selalu sukses mencairkan suasana dengan omongannya yang blak-blakan. 

Salah satu group yang dekat dengan Jessi adalah ‘ITZY’. Yuna ‘ITZY’ awalnya memang sudah nge-fans sama Jessi, tapi sejak ‘ITZY’ muncul di episode ‘Show!terview’, pertemanan hoobae-sunbae ini jadi semakin menggemaskan! Fans dari Kpop group lain juga jadi nggak sabar menantikan group kesayangan mereka diundang ke ‘Show!terview’.

V ‘BTS’

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Lizzo (@lizzobeeating)

Dari boy group ‘BTS’, member yang sering disebut sebagai Social Butterfly adalah V. Beberapa tahun terakhir, V memang dikenal sebagai maknae di ‘Wooga Squad’, group pertemanannya bersama aktor Park Seo Joon, Choi Woo Shik, Park Hyung Sik, dan rapper Peakboy. Tapi di luar itu V juga sering tertangkap berinteraksi dengan seleb lainnya. Status Social Butterfly V benar-benar bersinar selama BTS lagi di Los Angeles untuk America Music Awards dan konser offline pertama mereka setelah dua tahun, yaitu Permission to Dance on Stage.

V terlihat asyik berinteraksi dengan penyanyi Amerika, Lizzo, ketika menonton konser Harry Styles bareng Jimin, J-Hope, dan Jungkook bulan lalu. Selain itu, ia juga nggak ragu untuk berjabat tangan dengan Giveon saat penyanyi R&B ini tampil di America Music Awards.

Yeri ‘Red Velvet’

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Yeri (@yerimiese)

Seperti Somi, teman seleb dari Yeri ‘Red Velvet’ juga ada di mana-mana. Meski artis di SM Entertainment pun sudah banyak banget yang akrab dengan maknae ‘Red Velvet’  ini, pertemanan Yeri juga lintas agensi dan generasi. Selain dengan Idol yang masih seumuran dengannya, Yeri juga dikenal dekat sama para sunbae. Di antaranya ada Taeyeon ‘SNSD’, Key ‘SHINee’, Jennie ‘Blackpink’, Sehun ‘EXO’, Nayeon ‘TWICE, dan masih banyak lagi.

Kim Sejeong

 

Beberapa kali muncul sebagai model di MV, solois sekaligus aktris jebolan Produce 101 ini nggak ragu untuk menunjukkan keakrabannya dengan para Idol, baik laki-laki maupun perempuan. Ketika sedang promo comeback di berbagai acara musik, Sejeong suka membagikan foto-fotonya di backstage bersama Idol yang juga sedang promo kala itu.

Kalau main-main ke Instagramnya, kamu akan menemukan foto-foto Sejeong bareng Idol seperti, Cha Eun Woo, Jaehwan, Wendy ‘Red Velvet’, dan tentunya rekan-rekan aktor di lokasi shooting. Sejeong juga sering disebut sebagai ‘Ace’ di Variety Show!

Siapa lagi Kpop Idol yang menurutmu cocok disebut Social Butterfly? Share di komen ya!

Images: dok. @lizzobeeating, @jessicah_o

Slow Down

Please wait a moment to post another comment