beautiful people

Momen Interaksi Wendy Red Velvet dan Penggemar yang Bikin Kagum!

seo-img-article

Semakin mengagumkan, ramahnya Wendy patut diacungi ribuan jempol!

Terkenal dengan sikap ramahnya ke semua orang, Wendy Red Velvet terus menarik perhatian para penggemar, setelah beberapa kali cuplikan video lucu dirinya main petak umpet dengan wartawan tersebar luas di media sosial.

Nggak cuma ramah dengan penggemar, ia juga kerap terlihat menuruti keinginan media. Momen ini terjadi juga berkat kehadiran Wendy sebagai DJ atau penyiar di radio SBS Power FM Young Street. Ia jadi bisa berjumpa dengan penggemar lebih sering di lapangan parkiran SBS.

Momen tersebut tentu jadi sebuah keuntungan tersendiri bagi penggemar Wendy, sehingga nggak perlu membeli album Red Velvet banyak-banyak untuk memenangkan fansign, supaya bisa ngobrol dengan sang idola. Di lapangan SBS pun Wendy akan menghampiri penggemar dengan gaya lari khasnya, dan menyapa hingga membalas semua pertanyaan penggemar.

Baca juga: Ini Momen Seru Red Velvet di Allo Bank Festival 2022 yang Harus Kamu Tahu!

Rajinnya Wendy hampiri penggemar di lapangan SBS

Semua penggemar pasti ingin yang terbaik dari idolanya. Begitu juga dengan idola yang bekerja untuk menghibur orang, pasti punya harapan tinggi bisa membuat semua orang senang. Tepatnya, Wendy mengerti cara menghibur penggemar di tengah kesibukannya. Setiap siaran, ia menyempatkan diri untuk menghampiri penggemarnya di lapangan parkir SBS, walau hanya memiliki waktu beberapa menit saja.

Nggak cuma menyapa, ia bahkan membalas satu persatu pertanyaan yang terdengar. Di dalam video di bawah ini, terdengar juga ungkapan Wendy, “Aku cinta kamu” dalam bahasa Indonesia, membalas pesan dari penggemar. Video yang diambil ini merupakan cuplikan video sebelum Red Velvet manggung di Allo Bank Festival 2022. Beruntungnya lagi, Wendy juga dengan senang hati menerima pemberian hadiah dari penggemar. Ia juga terkadang terlihat membagikan snack atau minuman untuk penggemar yang sudah menunggu lama di lapangan SBS.

Baca juga: 3 Fakta Wendy Red Velvet, Brand Ambassador Pond’s Indonesia!

Lucky fan Indonesia yang dapat pelukan hangat dari Wendy

Setelah manggung di Allo Bank Festival bulan lalu, dikabarkan para member Red Velvet mengunjungi suatu tempat di bilangan Senayan. Saat itu pemilik akun @mildha mengungkapkan lewat IG Story-nya, kalau ia bertemu dengan Wendy dan Seulgi di toilet, serta mendapat pelukan hangat. Wah, beruntung banget! Pasalnya, fans yang upload atau disebut original poster (OP), mulanya sungkan untuk menghampiri Red Velvet yang sedang duduk. Lalu ia bersama temannya memutuskan untuk pulang, dan ke toilet ternyata bertemu Wendy dan Seulgi.

Beribu sayang, SM Entertainment punya aturan untuk Asia, yang salah satunya adalah dilarang foto bersama oleh para idol. Fans hanya boleh minta tanda tangan, itupun kalau ada manager saja. Berkali-kali Wendy meminta maaf kepada OP, dan menjanjikan jika bertemu lagi pasti akan diajak foto kalau ada manager-nya. “Dia ngomongnya kayak teman banget. Nanya kita bukan kayak basa-basi aja,” tulisnya. Ia melanjutkan, karena Wendy nggak bisa kasih foto dan tanda tangan, sebagai gantinya mereka dapat pelukan. “Pelukannya bukan sekadar peluk doang, bener-bener pelukan kayak lo pelukan sama sodara lo yang lama nggak ketemu,” lanjutnya.

Wendy sarankan penggemar pilih uang daripada dirinya

Di era comeback Red Velvet tahun 2021, ada momen lucu antara Wendy dengan seorang penggemar. Penggemar tersebut berhasil melakukan fansign online dan bertanya pada Wendy, “Katakanlah seorang menawarkanku $4.254.462,50 tapi aku harus berhenti menyukai kamu. Apa yang harus aku lakukan?”, tanyanya. Bukannya menjawab, “Tetaplah sukai aku, walau kamu nggak punya uang”, namun, Wendy yang menyarankan untuk mengambil uangnya.

“Apakah kamu bercanda? Apakah kamu tahu berapa banyak uang itu? Kamu nggak akan pernah menemukan tawaran seperti itu lagi. Tentu saja kamu harus pilih uang. Kita harus realistis di sini. Ambil uangnya,” tuturnya pada penggemar. Kemudian ditanya kembali, apakah tidak masalah jika Wendy kehilangan satu penggemarnya. Uniknya, Wendy menjawab, “Aku yang akan ganti suka (sama) kamu. Gimana? Kamu ambil uangnya dan kamu bisa memiliki aku seperti kamu (memiliki aku sebelumnya),” ujarnya. Cuplikan video ini pun sempat viral dan menuai banyak pujian, karena memperlihatkan keramahan Wendy dan interaksinya yang akrab dengan para penggemarnya.

 

Itulah beberapa momen interaksi Wendy Red Velvet yang bikin banyak orang salut sama keramahannya. Apakah kamu juga pernah merasakan hangatnya keramahan Wendy?

Image : topstarnews, favpicidol

diaan_acil

diaan_acil

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment