entertainment 2

Comeback Lewat 'Touching The Void', Kim Seon Ho Jadi Pendaki Gunung!

seo-img-article

Akhirnya kabar yang dinanti-nanti telah tiba! Kim Seon Ho comeback sebagai aktor teater!

Setelah kontroversi skandal yang menimpanya tahun lalu, aktor Kim Seon Ho memutuskan untuk rehat sejenak dari dunia hiburan dan hanya mengambil proyek film ‘Sad Tropics’ bersama Go Ara. Namun ternyata, kini ia akan kembali ke panggung hiburan, dengan menjajal kembali panggung teater yang selama ini jadi pijakan pertamanya menuju layar kaca.

Seonhohada dikejutkan dengan poster Kim Seon Ho dalam suasana musim dingin dipenuhi oleh salju. Teater tersebut berjudul ‘Touching the Void’. Diadaptasi dari sebuah buku dengan judul yang serupa, teater ini mengisahkan kehidupan nyata Joe Simpson dan Simon Yates, dua pendaki gunung di Inggris yang hampir mati saat turun dari puncak Siula Grande di Andes.

Totalitas Kim Seon Ho dalam latihannya

Melansir dari star news, terlihat Seon Ho sedang melakukan latihannya untuk di panggung teater. Ia memanjat wall climbing untuk memaksimalkan karakternya di drama yang ia pentaskan. Ia menyampaikan salam sehat dengan memanjat sebelum kembali ke panggung teater. Agensi SALT Entertainment merilis foto tersebut dengan keterangan, “Episode pertama dari pengalaman mendaki Kim Seon Ho, yang berperan sebagai pendaki gunung Joe Simpson dalam pertunjukan ‘Touching the Void’.

Baca juga: Berulang Tahun, Kim Seon Ho Minta Maaf dan Dapat Hadiah dari Fans Indonesia!

Kim Seon Ho jadi karakter utama

Selalu tampil memukau saat berakting, Kim Seon Ho berhasil didapuk sebagai pemeran utama dalam pertunjukan teater kali ini. Mengacu pada poster yang telah dibagikan oleh agensi, pertunjukan ini akan diselenggarakan pada 8 Juli – 18 September di Art One Theatre Seoul. Dalam posternya, hanya terlihat karakter Joe Simpson yang diperankan oleh Seon Ho. Joe merupakan sosok yang terdampar, sebagai pendaki gunung pertama dalam sejarah yang berhasil mendaki daerah barat Siula Grande.

Di poster itu, Seon Ho menatap ke suatu tempat dengan mata terbuka dan sedikit tersenyum. Selain tatapannya yang seakan berbicara, di bawahnya terdapat tulisan, “Tidak ada yang pernah melihat pemandangan ini sebelumnya. Saat ini, kami adalah satu-satunya yang telah melihatnya.”

Baca juga: Ikuti 6 Skincare Routine Ini Kalau Mau Punya Kulit Glowing Seperti Kim Seon Ho!

Gimana menurut kamu tentang kembalinya Kim Seon Ho ke dunia teater? Buat kamu yang akan berlibur ke Korea pada tanggal tersebut, bisa banget nih nonton Kim Seon Ho secara real time!

 

Image : Star News, Marie Claire

Slow Down

Please wait a moment to post another comment