banner-detik

beautiful people

Berulang Tahun, Kim Seon Ho Minta Maaf dan Dapat Hadiah dari Fans Indonesia!

seo-img-article

Kim Seon Ho is finally breathing on social media!

Kabar melegakan untuk Seonhohada, sebutan untuk penggemar Kim Seon Ho, yang menantikan comeback sang aktor. Sehari sebelum hari ulang tahunnya tanggal 7 Mei, ia mengunggah postingan di feed Instagram-nya. Setelah 7 bulan nggak ada kabar, ini hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar!

Bintang Start Up dan Hometown Cha Cha Cha ini memang nggak salah kalau dapat predikat good boy, karena setelah menenangkan diri selama beberapa waktu, ia datang dengan permintaan maaf.

Baca juga: 5 Drakor Kim Seon Ho yang Wajib Kamu Tonton!

Sampaikan permintaan maaf

Bukan menampilkan foto wajahnya, setelah sekian lama menghilang Kim Seon Ho justru mengunggah foto langit yang memperlihatkan bulan. Pada caption-nya, ia menulis permintaan maafnya, setelah membuat banyak Seonhohada diambang pilu setelah skandal beredar.

“Aku minta maaf karena telah membuat kalian melalui masa-masa sulit karena kekuranganku. Terima kasih telah merayakan ulang tahunku tahun ini juga, dan mengirimiku lebih banyak ucapan selamat ulang tahun daripada yang pantas aku dapatkan. Aku akan mengingat perasaan berharga yang telah kalian ungkapkan kepadaku, dan aku akan menjadi aktor yang dapat membalas dukungan dan dorongan kalian,” tuturnya.

Baca juga: Kabar Terbaru dari Kim Seon Ho yang Akan Hiatus Cukup Lama

Kim Seon Ho dapat hadiah dari Seonhohada Indonesia

Seperti tahun-tahun sebelumnya, fanbase Kim Seon Ho di Indonesia tahun ini juga mengirimkan beberapa hadiah untuk Seon Ho di Korea. Walaupun sempat vakum sebentar karena skandal yang pernah terjadi, namun kini fanbase ini kembali aktif, karena Kim Seon Ho juga mulai memberanikan diri muncul depan publik.

Hadiah tersebut antara lain adalah Message and Art Book, Figure Kim Seon Ho dan Video Cover Stand By You. Selain itu, tim Kim Seon Ho INA juga mengirimkan tumpeng untuk Kim Seon Ho dan staff SALT Entertainment. “The special one tumpeng dimana memiliki filosofi harapan kehidupan yang lebih sejahtera. Semoga oppa dan staff salt menikmati masakan khas Indonesia dan kehidupan oppa Seon Ho di masa datang lebih bersinar,” tulisnya di caption Instagram.

Baca juga: Obati Kerinduan Fans, Kim Seon Ho Comeback Lewat Iklan Miima Mask!

Pada bulan setelah ulang tahun Kim Seon Ho, ia juga bakal mengadakan fan meeting, lho. Salah satu yang dikunjungi yaitu Indonesia! Fan meeting ‘2023 KIM SEON HO ASIA TOUR <ONE, TWO, THREE, SMILE> IN JAKARTA’ akan dilaksanakan selama 2 hari, tepatnya pada Jumat, 2 Juni 2023 dan Sabtu, 3 Juni 2023 pukul 19.00 di Tennis Indoor Senayan. Jadi, jangan sampai nggak nonton, ya!

Sekali lagi, happy belated birthday Kim Seon Ho! Ditunggu comeback-nya dengan berbagai judul drama yang akan datang!

 

Image : tvN

Slow Down

Please wait a moment to post another comment