sponsored post

Tips Mix and Match Warna Lipstik, Pas Buat Daily Look!

seo-img-article

Bosan pakai lipstik 1 warna saja? Kamu bisa coba mix and match beberapa warna lipstik lho biar tampilan makin fresh!

Menurut saya, lipstik jadi satu hal yang penting dalam menunjang makeup kamu. Tapi, terkadang pakai lipstik dengan warna yang itu-itu saja bakal bikin bosan. Plus, makeupmu juga jadi terlihat monoton. Nah, cara yang paling gampang buat bikin tampilan bibir makin fresh yaitu dengan mix and match beberapa warna lipstik. Nggak cuma itu saja, memakai lipstik juga bisa jadi bagian dari self love kamu, lho. Jadi, bikin diri sendiri makin percaya diri! Nah, sudah penasaran kan gimana sih tips mix and match warna lip product yang pas buat daily look?

Baca juga: Natural dan Bikin Lembap, 4 Tinted Lip Balm Ini Pas untuk Usia 18 Tahun!

Kombinasikan lipstik nude dengan warna yang bold

Untuk mix and match warna lipstik yang cocok buat daily, kamu bisa banget mengombinasikan warna yang soft seperti nude dengan warna bold, misalnya merah, hingga lipstik berwarna ungu. Nggak perlu takut terlalu menor untuk daily, karena kamu bisa membuat ombre lips yang natural.

Pertama, pilih lip product berwarna nude, seperti lipstik dan lip cream milik AZZURA yaitu AZZURA Matte Lipcream shade 04 Perfect Nude, 02 Peach Secret, 08 Peach Love, maupun AZZURA Long Lasting Lipstick berwarna 03 Passion Peach sebagai basenya.

Kemudian, aplikasikan AZZURA Matte Lipcream shade 07 Red Poppy. Selain itu, kamu juga bisa memilih beberapa shade AZZURA Long Lasting Lipstick shade 07 Red Burgundy, 04 Fuschia Blush, atau 08 Wild Berry Ice untuk bagian dalam ombre lips. Fix, tampilan bibir kamu bakal lebih menawan!

Baca juga: CHANEL Rouge Allure L’Extrait, Lipstik Mewah Terbaru untuk Bibir Merona

Brown is the new red!

Selain kombinasi warna nude dan bold, warna coklat juga bisa jadi salah satu warna yang oke banget buat daily look kamu. Kalau kamu bingung, gimana sih cara mix and match lipstik berwarna coklat agar hasilnya jadi kece? Nah, kamu bisa menggunakan base ombre berwarna coklat yang terang maupun nude, seperti AZZURA Matte Lipcream shade 04 Perfect Nude, maupun shade 06 Sweet Brownie.

Kalau kamu merasa shade Sweet Brownie terlalu gelap, cobalah gunakan sedikit saja dan tap-tap ke seluruh bibir. Untuk bagian dalamnya, pilihlah lipstik coklat yang lebih gelap. Kamu bisa menjatuhkan pilihan pada AZZURA Long Lasting Lipstick shade 06 Choco Mousse, karena memiliki warna deep brown dengan sedikit hint maroon yang bikin ombre lips tampak makin cantik! Pastinya, tetap cocok dipakai untuk sehari-hari, lho.

Pinkish lip untuk tampilan yang fresh

Kalau kamu lebih suka tampilan yang bright dan bikin kesan fresh, pinkish lip nggak boleh sampai terlupakan! Mix and match lipstik untuk daily look dengan warna pink juga nggak pernah salah, karena bakal selalu terlihat menarik. Untuk dapetin tampilan bibir dengan warna pink yang cerah, kamu bisa menggunakan AZZURA Matte Lipcream shade 05 Blushing Pink dan dikombinasikan dengan AZZURA Long Lasting Lipstick warna 04 Fuschia Blush atau 05 Passionate Pink.

Tapi, kalau kamu ingin warna lipstik yang lebih muted dan soft, pilihlah warna 02 Pink Blossom dalam rangkaian Long Lasting Lipstick, kemudian tambahkan AZZURA Matte Lip Cream warna 01 Dusty Pink. Hasilnya natural, bikin terlihat fresh tanpa kelihatan menor sama sekali!

Baca juga: Milik Seleb Ternama, Ini 5 Brand Makeup Hits yang Cocok Banget untuk Gen Z!

Ternyata, mudah banget kan untuk melakukan mix and match warna lipstik? Apalagi, lip product milik AZZURA juga punya sederet shades yang cantik dan wearable untuk daily. Teksturnya pun nggak perlu dipertanyakan lagi, karena super lembut, tetap bikin bibir lembap, nggak berat di bibir, dan yang saya suka adalah ketahanannya yang oke banget walau dipakai seharian!

Nah, pakai lipstik dan mengombinasikan dengan warna-warna pilihanmu juga bisa jadi salah satu bentuk self love, lho. Dengan menggunakan lip product kecintaanmu, pastinya bikin lebih percaya diri dan siap menjalani hari dengan semangat!

Seru banget kan mix and match warna lipstik pakai produk AZZURA? Jadi, kamu bisa pakai shades yang sesuai dengan mood atau karaktermu sebagai bentuk #ColorsofSelfLove! Kamu setuju kan, kalau pakai lipstik favorit bisa jadi bentuk self love? Share di kolom comment, ya!

 

Image: Dok. Female Daily

salmanrh

salmanrh

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment