sponsored post

Ciptakan Kulit Area Mata yang Cerah dan Awet Muda dengan SK-II GenOptics Under Eye Circle

seo-img-article

Kulit area mata tampak kering, letih, dan punya dark circles? Yuk, rawat setiap hari dengan serum ringan berteknologi tinggi!

 

 

Biasanya, kita cenderung tidak mudah menerima perubahan baru, karena kita butuh waktu dan usaha untuk penyesuaian. Tetapi, perubahan baru dalam hidup saya ini tentu saja merupakan salah satu yang sangat saya syukuri, saya bahkan berharap itu bisa datang lebih cepat! Baca terus kalau kamu ingin tahu bagaimana area bawah mata saya berubah drastis menjadi lebih baik, dengan bantuan tambahan terbaru dari SK-II seri GenOptics.

Salah satu permasalahan kulit area bawah mata yang paling umum saat ini adalah lingkaran hitam, atau mata yang tampak lelah. Menurut penelitian ekstensif SK-II, kondisi ini dapat disebabkan oleh banyak faktor, seperti akumulasi pigmentasi yang menyebabkan kulit kusam, kulit kasar dan tipis akibat kekeringan dan polusi, serta kurangnya sirkulasi darah akibat stres sehari-hari. Alasan lain juga menunjukkan penuaan alami, kurang tidur, atau tidak adanya rutinitas perawatan kulit harian yang kurang baik, terutama di sekitar area mata.

Padahal, skincare untuk area mata disarankan untuk digunakan secara konsisten dan dimulai sedini mungkin lho, mulai dari usia awal 20-an, sehingga area kulit mata bisa tetap terjaga dalam kondisi terbaik.

Kalau kamu salah satu yang memiliki dark circles yang bikin nggak percaya diri, ada kabar baik untukmu! Brand skincare ternama asal Jepang, SK-II memperkenalkan peluncuran serum mata canggih pertama, sebagai bagian dari Seri GenOptics yang telah mendapatkan multi-penghargaan. Kamu benar-benar mendapatkan formula serum mata yang akan membuatmu jatuh cinta, yaitu SK-II GenOptics Under Eye Circle, yang dirancang khusus untuk mencerahkan bayangan di bawah mata, mengencangkan kulit, dan menghaluskan garis-garis halus di sekitar mata.

Baca juga: Membuat Kulit Kuat dan Bercahaya Sehat, Ini Dia Rangkaian SK-II SKINPOWER!

Apa yang membuatnya berbeda?


Diformulasikan dengan PITERA™, SK-II GenOptics Under Eye Circle memiliki kekuatan khas seperti seluruh produk SK-II lainnya. PITERA™ adalah bahan eksklusif dan ikonis yang mampu meningkatkan fungsi pelindung kulit, dan bisa membantu transformasi kulit menjadi crystal clear dan lebih segar.

Dilengkapi dengan GenOptics Aura Technology, yang memadukan Niacinamide dan ekstrak bunga Teratai, membuat produk eye serum ini bisa beraksi lebih baik dalam meningkatkan kecerahan kulit.

Kali ini, saya juga sangat bersemangat untuk memberi tahu bahwa produk ini juga dilengkapi pula oleh NEW GenOptics Under Eye Dual Complex, yaitu perpaduan kandungan LA Bright untuk mengeksfoliasi area kulit mata secara lembut, dengan kandungan Sodium Lactate, Xylitol, dan Trehalose yang akan menjaga kulit sekitar mata tetap lembap, kenyal, dan halus, bebas dari dehidrasi. Nggak heran kalau ini adalah produk perawatan kulit favorit yang tidak boleh kamu lewatkan!

Selain untuk menghaluskan, kamu juga bisa menyamarkan tampilan dark circles, meregenerasi kulit jadi lebih cerah, meningkatkan hidrasi kulit area mata yang sensitif, serta menenangkan area mata, karena hadir dengan aplikator roller ball keramik yang unik.

Baca juga: 3 Influencer Ini Memulai Perjalanan Mereka dengan SK-II dalam Kampanye ‘PITERA and Me’!

Bagaimana cara pakainya?

Didesain khusus untuk memberikanmu pijatan lembut tanpa gesekan secara kasar, untuk merawat sekaligus memanjakan mata, SK-II GenOptics Under Eye Circle ini bisa membantu meningkatkan sirkulasi, mendinginkan area mata, menyingkirkan lelah, dan memancarkan aura cerah pada area mata sejak penggunaan pertama.

Cukup aplikasikan pada area pada under eye, dari arah dalam mata ke sudut luar mata, dengan gerakan memutar yang lembut. Aplikasikan juga pada area kelopak mata dalam ke arah luar, lalu ratakan. Ulangi gerakan ini hingga sekitar 5 kali pada masing-masing area kelopak mata, kemudian tap tap dengan jari hingga benar-benar meresap.

Baca juga: Terinspirasi dari Tahun Macan, SK-II Hadirkan PITERA Essence Limited Edition Design!

Seperti apa hasilnya?

Before SK-II Genoptics Under Eye Circle

Hasilnya benar-benar mengejutkan saya! Sebelumnya saya punya lingkaran gelap di bawah mata saya, karena sering tidur larut malam dan selalu berada di depan layar terus-menerus. Rasanya area mata jadi kelihatan letih dan kuyu, terutama saat nggak pakai makeup. Tapi setelah saya mulai teratur menggunakan serum ini dua kali sehari, saya perhatikan bahwa kulit di bawah area mata saya jadi tampak lebih segar dan lebih cerah. Mata saya nggak tampak lelah lagi, bahkan garis-garis halusnya juga mulai memudar. SK-II GenOptics Aura Essence dengan mudah meluncur di kulit area mata saya dengan indah, dan kulit saya langsung terasa lebih lembap tanpa efek lengket atau perih.

After SK-II GenOptics Under Eye Circle

Dengan sensasi dingin yang dibawanya, mata saya jadi tetap terlihat segar. SK-II GenOptics Under Eye Circle ini juga praktis digunakan, mudah dibawa traveling karena ukurannya yang mungil. Saat tubuh sedang lelah sekalipun, area mata saya nggak terlihat letih karena rutin mengaplikasikan produk ini. Ini adalah serum mata yang bikin saya nggak pernah absen memakainya, karena pijatan lembutnya begitu relaxing dan nggak dragging atau menarik-narik kulit mata kita yang halus. Merawat area mata tidak pernah se-menyenangkan ini, thanks to SK-II!

Plusnya lagi, ketika malam hari diaplikasikan, SK-II GenOptics Under Eye Circle ini juga tidak meninggalkan bekas di pagi hari, karena ia meresap dengan sangat baik di kulit. Ketika diaplikasikan pagi hari sebelum makeup, produk complexion seperti concealer juga jadi tampil lebih baik!

Itulah manfaat besar dari produk ini yang harus saya share ke kalian semua. Makin penasaran, kan? Kamu wajib mencobanya sendiri untuk tahu efektivitasnya! Penggunaan secara teratur, diiringi dengan gaya hidup yang sehat dan tidur berkualitas setiap hari, akan membuat hasilnya lebih optimal. Kamu bisa mendapatkan SK-II Genoptics Under Eye Circle ini di seluruh gerai SK-II di Indonesia, seharga Rp2.500.000. Bye-bye, dark under eye circles!

 

 

Image: Dok. Female Daily/Bobby Firnanda/Poppy Septia, Dok. SK-II.

Poppy_Septia

Poppy_Septia

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment